Sehun lagi cuci piring karna pacarnya udah masak makan malam, Chanyeol udah anteng peluk perut pacarnya dari belakang dagunya dia taruh di bahu kanan pacarnya sambil nungguin Sehun. "Gembul~ " bisik dia pelan di leher putih pacarnya, Sehun masih asik nyuci piring "Gembul~ " ucap Chanyeol lagi karna gak dapet jawaban dari pacarnya kali dia sambil usap perut datar Sehun.
Absnya emang udah ilang tapi pacarnya tetep punya perut langsing rata-- Chanyeol sendiri lebih suka perut pacarnya yang sekarang dari pada punya abs kaya dia, karna Chanyeol gak mau kejadian Sehun pamer abs setiap mereka konser sama promosi album baru terulang kembali. 'All about Oh Sehun is belong to Park Chanyeol' paten Chanyeol setiap ingetin pacarnya kalo mau ngumbar aset kesukaannya.
"Gembul cantik siapa yang punya?" Chanyeol kali ini ciumin leher putih itu lembut Sehun yang dari tadi nahan buat gak cipratin air ke badan pacarnya-- karna ganggu acara nyuci piringnya dia pilih ketawa kecil karna mau di larang juga percuma Chanyeol bakalan keras kepala "Punya Park Chanyeol~ " habis itu tengok bentar ke arah pacarnya buat cium pipinya sekilas.
Chanyeol ikut ketawa dia ngeduselin kepalanya makin semangat sama peluk perut Sehun makin erat tiba-tiba dia keinget sesuatu "Sayang~ kamu yakin mau bilang ke agensi minta konferensi pers tentang orientasi seksual kamu?" Sehun langsung berhenti bilas piring di tangannya dia balik badan sambil dongak buat natap pacarnya.
"Iya hyung, keputusan aku udah bulat.. aku juga udah bilang dari lama kan ke penggemar? Kalo aku gak tertarik sama perempuan mana-pun?"
Chanyeol ngangguk seketika beberapa ingatan waktu pacarnya ngode orientasi seksual nya keulang dengan jelas di ingatan dia "Iya hyung masih inget itu waktu kita konser, di penutupan konser baby bilang kalo ada beberapa penggemar cowok yang ngelambai kearah baby. Dan baby bilang gak nyangka hal itu bakalan terjadi, baby juga gak masalah sama penggemar lelaki"
"Dan aku juga bilang kalo aku gak tertarik kan sama penggemar lelaki? Bukan berarti aku gak tertarik kan sama cowok? Tapi mereka justru ketawa tanggapin-nya, padahal aku serius sama hal itu" Sehun senyum manis natap pacarnya, Chanyeol ngangguk karna yang di ucapin pacarnya emang beneran sama apa yang terjadi waktu itu-- bukan gimik semata.
"Aku juga udah sering bilang, kode sama fans dari v-live yang kita lakuin berdua di hotel kalo aku selalu ngerasain ada sesuatu yang beda setiap berinteraksi sama sesama jenis. Tapi hyung bilang kalo aku lagi ngelantur buat alihin topik" dia cemberut keinget sama sikap pacarnya yang nyebelin padahal dia lagi jujur ungkapin apa yang dia rasain.
Chanyeol ciumin pipi gembul Sehun gemes "Hyung cuman gak mau baby di serang antis sayang~ mengertilah.." Sehun ngehela nafasnya pelan dia ikut ngangguk pelan kali ini dia balik badan lagi buat ngelanjutin acara cuci piringnya yang tertunda untung aja tinggal dua piring yang harus dia bilas, Chanyeol gak keberatan toh dia masih bisa peluk pacarnya sama sandarin dagunya diatas kepala Sehun.
Selesai sama tugasnya Sehun ngelepas sarung tangan karetnya peralatan makan mereka udah rapi di dalem lemari rak, tangannya ngelepas pelan pelukan pacarnya dia gandeng tangan Chanyeol buat pergi ke tempat yang lebih nyaman "Hyung ke kamar apa mau langsung tidur?" Chanyeol nurut aja di gandeng sama pacarnya jalan menjauh dari dapur "Langsung ke kamar aja sayang"
Dia gak kasih waktu pacarnya lanjut ngomong karna habis bilang begitu Chanyeol langsung gendong pacarnya ala koala, Sehun refleks lingkarin kakinya di pinggang pacarnya tangannya ikut ngalung di leher Chanyeol. Mereka masuk ke kamar yang jadi saksi bisu hubungan mereka selama ini, Chanyeol gak ngebiarin Sehun turun dari gendongan dia.
KAMU SEDANG MEMBACA
CHANHUN
Short Story--☾︎ 𝑶𝑵 𝑮𝑶𝑰𝑵𝑮 ☽︎-- ⚠︎ 𝙲𝙷𝙰𝙽𝙷𝚄𝙽 𝙰𝚁𝙴𝙰! ⚠︎ 𝚁𝚊𝚝𝚎 𝚃 - 𝙼 ! ♲︎︎︎ 𝚂𝚝𝚊𝚛𝚝 𝚏𝚛𝚘𝚖: 21 Juli 2020 𝙴𝚗𝚍: --- ©sehunlock.