Jadi ceritanya pagi hari ini biar keliatan gak jomblo karna kebanyakan diem dirumah, kuliah online dan jarang jalan bareng pacarnya Sehun minta doi buat jalan bareng keluar. Ngedate gitu bahasa gaulnya bareng tiang kesayangannya siapa lagi kalo bulan Chanyeol, mumpung dia punya pacar ganteng dari pada di anggurin di rumah mending di pamerin aja kan ke seluruh dunia.
Biar ada fungsinya juga Chanyeol punya wajah ganteng.
Mereka jalan-jalan ke tempat yang biasanya buat car free day hari weekend, yang di kanan kiri jalan banyak banget orang jualan dari kaki lima sampe warung makan tenda juga ada disana. Wajah Sehun juga udah sumringah dari tadi waktu berangkat di jemput pacarnya naik mobil. Sebenernya enak naik motor cuman gak di ijinin pacarnya takut ntar pulang atau di tengah jalan hujan lebat kata Chanyeol, Sehun iyain aja yang penting jalan-jalan.
"Chan liat gak, hari ini gak rame ya padahal weekend" kata Sehun yang lagi asik jilatin stick es krimnya.
Itu es krimnya dia dapet berapa saat lalu di beliin sama Chanyeol di tengah mereka jalan ketemu tukang es krim pacar tiangnya samperin deh habis itu beliin satu buat Sehun, pacarnya emang yang suka manjain dia beliin ini itu tanpa di minta. Sebagai orang yang gak bisa nolak dessert sama makanan ya di terima lapang dada sama Sehun, kata mamanya gak boleh nolak rejeki.
"Bagus lah, kalo kamu ilang gampang di carinya" Jawab Chanyeol seadanya, gak lupa ngelirik sekilas ke arah pacarnya yang masih sibuk jilat es krimnya.
"Enak, hm?" Tanya Chanyeol yang dia sendiri sebenernya udah tau jawabannya, karna Sehun ini suka makanan manis.
Yang di tanya ngangguk gak lama tolehin kepalanya buat liat ke arah pacarnya sambil ketawa kecil "Enakkk"
Sementara tangan mereka bergandengan sambil jalan pelan-pelan diantara orang yang lalu lalang untung hari ini cuacanya ngedukung juga mendukung buat mereka ngedate biarpun agak terik tapi berangin sepoy-sepoy jadi masih seger, cowok tinggi itu mulai pelanin jalannya gak lama berhetiin langkahnya.
"Coba diem dulu" Pintanya habis itu fokus ngeliat ke wajah pacarnya yang mulai belepotan di area sekitar bibirnya.
"Hah? Kenapa?" Tanya Sehun setengah bingung liat pacarnya, es krimnya masih dia pegang btw.
Chanyeol nunduk dikit sambil natap lurus ke arah sekitar mulut pacarnya yang belepotan es krim "Es krimnya belepotan sayang" katanya habis itu ngelirik ke arah mata Sehun.
"Hah?"
Ngeliat mode lemot Sehun yang gak tau sikon gak banyak bicara lagi Chanyeol kecup daerah yang belepotan es krim di dekat bibir pacarnya "Udah" baru dia tegakin lagi badannya ngebiarin Sehun memproses apa yang baru aja dia buat.
Mereka lanjut jalan lagi, Chanyeol tiba-tiba kepikiran sarapan bubur ayam kayaknya enak dia ngelirik ke arah pacarnya yang masih diem sambil jilatin es krimnya yang bentar lagi habis "Mau sarapan bubur ayam, by?" Tanyanya.
Sehun masih diem sampe akhirnya es krim yang dia makan udah habis dia tolehin wajahnya ke arah pacarnya "Kok aku di cium tadi?" Tanya Sehun balik tanya bukannya jawab pertanyaan Chanyeol sebelumnya yang ngajak dia sarapan bubur ayam.
"Tadi aku bilang es krimnya belepotan sayang di pipi kamu" Jawab Chanyeol kalem.
"Tapi ya jangan di cium di tempat umum dong!"
Chanyeol naikin bahunya acuh "Kata mami gak boleh nolak rejeki, by" biarpun sebenernya dia pengen banget ngetawain pacarnya dan bilang "Dari mana aja kamu dari tadi sayang" cuman dia urungin, masih pengen ngeliat Sehun kesel.
"Chanyeol!" Sehun udah melotot ngeliat pacarnya lurus dia ngerasa malu tapi ya udah telat banget malunya karna udah di cium juga.
"Apa?" Tanya Chanyeol kalem ngeliat pacarnya.
"Tadi di liatin orang gak?" Tanya Sehun polos.
Chanyeol ketawa gak peduli ada di tempat umum, di liatin orang-orang di sekitar mereka dia deketin wajahnya ke arah Sehun "Iyalah, kan di tempat umum sayang ku" habis itu dia tarik wajahnya ngejauh dari Sehun.
"Chanyeol!"
Kali ini wajah Sehun udah merah tangan mereka yang masih gandengan juga udah dia coba lepasin tapi gak bisa semakin dia coba lepas semakin erat pegangan tangan pacarnya genggam tangan dia, Sehun pengen tabok Chanyeol yang suka banget godain dia gak tau tempat tapi pacarnya nya bodo amat.
"Mau sarapan bubur ayam apa mau Chanyeol?" Tanya pacarnya yang coba alihin pembicaraan dia keinget lagi mereka belum sarapan.
Sehun yang masih setengah ngambek buang muka sambil jawab ketus "Bubur ayam!"
Chanyeol ngelirik pacarnya ternyata pacarnya masih ngambek "Yakin gak mau Chanyeol?"
"Mau Chanyeol juga" Sehun langsung balik ngelirik pacarnya gak lama habis itu buang muka lagi yang ternyata di tangkep sama mata belo Chanyeol pacarnya ngelirik dia.
"Mau Chanyeol apa bubur ayam, hm?"
"Chanyeol!"
"Yaudah pulang ya"
Sehun tarik kenceng tangan mereka yang masih gandengan habis itu berheti gak mau jalan "Chanyeollllllllll!"
Chanyeol ketawa, dia bungkukin badannya ngedeketin wajah mereka sambil natap lurus Sehun "Tapi cium dulu ya?"
"Chanyeollllllllll!"
Dan akhirnya mereka sarapan pake bubur ayam apa sarapan pake Chanyeol kita gak tau kalian aja maunya gimana :).
TBC.
KAMU SEDANG MEMBACA
CHANHUN
Short Story--☾︎ 𝑶𝑵 𝑮𝑶𝑰𝑵𝑮 ☽︎-- ⚠︎ 𝙲𝙷𝙰𝙽𝙷𝚄𝙽 𝙰𝚁𝙴𝙰! ⚠︎ 𝚁𝚊𝚝𝚎 𝚃 - 𝙼 ! ♲︎︎︎ 𝚂𝚝𝚊𝚛𝚝 𝚏𝚛𝚘𝚖: 21 Juli 2020 𝙴𝚗𝚍: --- ©sehunlock.