SEDBOI

1.2K 129 26
                                    

(n.)
Lokal lo-gue vers. bahasa kasar.

🌙🌙🌙

 

"Kai... Kantin skuy?" Kai yang lagi asik ngobrol sama temen-temennya langsung ngalihin perhatian dia ngeliat cowok yang notabe-nya jadi sahabat partner in crimenya nyamperin dia.

"Gue duluan ya, mau pergi sama Sehun" Kai pamit temennya pada ngangguk kasih jawaban habis itu jalan ke arah Kai yang kebetulan lagi sepi karna ini jam pelajaran sekolah kebetulan kelas dia sama Sehun kosong Sehun sendiri ikut jalan di samping Kai.

Mereka duduk hadap-hadapan sampenya di kantin Kai nunggu Sehun ngomong gak biasanya sahabatnya itu keliatan gelisah tapi kayaknya Sehun coba buat biasa aja "Kenapa lo?".

Sehun tarik nafasnya dalem Kai yang makin bingung sama sahabatnya dia kerutin dahinya "Lo kenapa Hun? Mules? Gak enak badan? Nahan bab?". "Gak gitu konsepnya njing" Sehun natap datar Kai yang di tatap ketawa "Wajah lo gelisah bener, atau lo hamilin anak orang?"

"Gue perkosa juga mulut lo item" Sehun tendang kaki Kai emang kalo ngomong suka gak disaring si item untung Sehun sabar yang di tendang masih ketawain orang di depannya "Habis lo aneh bener Hun, apa mau sarapan dulu? Udah sarapan belum lo?".

Sehun ngangguk dia emang udah sarapan Kai yang ngeliat jadi ikut ngangguk Sehun mulai nyatuin tangannya dia remes pelan diatas meja tatapannya udah lurus natap Kai pake wajah seriusnya.

Kai ngikutin gaya Sehun bedanya wajah dia kaya keliatan ngeledek tingkah Sehun yang sok dewasa sama sok serius dia gak gubris sikap ngeledek sahabatnya "Gue suka sama lo, gue suka lebih dari sahabat ke lo.. gue ada perasaan buat lo.. perasaan cinta".

Kai yang ngedenger itu refleks berdiri dari tempat duduknya gebrak meja mereka kenceng tatapan dia udah campur aduk, kecewa sekaligus gak nyangka sama apa yang di bilang Sehun orang yang selalu ada buat dia orang yang udah dia anggap saudara dia sendiri.

"Tenang aja Kai, gue gak maksa lo buat bales perasaan gue ini. Gue bilang begini udah seneng sekaligus lega bisa kasih tau apa yang gue rasain ke lo.. lo berhak marah, memaki, jauhin gue atau apapun itu terserah lo.. gue udah pasrah mau lo gimana" Sehun natap Kai pake senyum kecil.

Dia udah mikirin semua ini dari kemungkinan terburuk udah dia pikirin semua, dia juga gak mau ngebuat urusan pribadinya jadi berlarut-larut ngebuat mereka renggang. Kai balik dudukin dirinya dia masih gak nyangka sama pengakuan Sehun.

"Sorry Hun, gue gak bisa bales perasaan lo. Lo tau kan gue suka sama Jenny temen sekelas lo? dan gue juga udah anggap lo kaya saudara cowok gue.. Seharusnya gue yang takut bakalan lo tinggal karna perasaan suka, lo gak inget kan gue benci perpisahan?" Kai coba kasih senyumnya ke Sehun ngeliat itu Sehun jadi mikir campur aduk di kepalanya.

Biarpun tatapannya natap Kai tapi pikirannya udah lari kemana-mana antara di tinggal atau sakit karna bertahan. "Gue masih inget" jawab Sehun kalem gimanapun kedekatan mereka gak bisa di bilang sehari dua hari dan setiap kenangan mereka masih dia simpen di kepalanya.

Kai ngelembutin tatapannya kakinya gerak buat senggol kaki Sehun biar suasananya gak tegang begini "Baguslah, gue juga gak paksa lo mau bertahan atau tinggalin gue meskipun gue pengen egois banget buat lo bertahan.. karna gimana pun lo tetep gue terima kehadirannya terlepas lo suka sama gue.. gue tetep sahabat lo Hun tempat lo balik dan makasih udah jujur ke gue"

CHANHUNTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang