Sehun siapin kamera sama lightningnya di beberapa tempat spot buat syuting hari ini padahal dia baru bangun tidur belum sempet cuci muka sama gosok gigi, Kalo gak inget hari ini ada tawaran endorsement dari Nacific cosmetics Sehun pilih balik tidur sampe siang nanti. Selain brand ambasador Nacific cosmetics itu pacarnya sendiri Sehun juga di bayar mahal endorsement kali ini.
Dia juga gak masalah buat review lip produk karna kecantikan di jaman sekarang udah berlaku juga buat kaum pria. Selesai set tempat Sehun bangun lari-lari kecil ke arah kamar mandi buat cuci muka sama gosok gigi gak butuh waktu lama dia udah selesai, dia balik ke tempat kameranya satu-satu dia nyalain kamera mode on. Sehun balik duduk di tempat semula dia langsung mulai acara live streamingnya.
Ngeliat udah banyak yang gabung dia mulai nyapa penggemarnya di YouTube.
"Good morning everyone! Welcome back to Vivi's president vlog!"
( Bayangin aksen Sehun bicara pake bahasa Inggris :')) gemes banget pasti )
Sehun senyum sambil dadah-dadah singkat sebelum balik lagi nyapa penggemarnya, dia emang sengaja pake bahasa Inggris buat opening.
"Hari ini aku mau kasih review produk lip gloss, produk terbaru dari brand Nacific cosmetics! Siapa yang udah cobain? Tulis di kolom komentar ya kalian udah cobain shade nomer berapa aja~ "
Sehun ngambil kotak pink tempat paket lip glossnya sama cutter habis itu balik natap kamera sambil senyum kecil, dia lupa kalo belum ganti baju sementara durasi videonya terus berlanjut.
"Oiya maaf banget hari ini aku review pake baju piyama huhuhu, mohon pengertiannya ya viviers club! Karna hari ini bakalan panjang review-nya sekalian mau tes ketahanan lip glossnya"
Dia ngelempar senyum malunya sambil gigit bibir bawahnya pelan, semoga aja penggemarnya gak protes nanti di kolom komentar.
( Viviers club nama penggemar buat Vivi President Channel dari Sehun buat penggemarnya, ini aku ngarang ya )
"Aku juga belum sempet pake skincare hehehe tapi tenang aja aku udah beres-beres badan kok!"
"Oiya ini aku tunjukkin paket yang Nacific kirim buat aku ya"
Sehun senyum malu sambil tunjukin paket pink Nacific yang di kirim buat dia review dia tunjukin dari segala sisi kotaknya, tenang aja alamat sama nomer telfon nya udah dia coret-coret dulu jadi privasinya aman. Selesai tunjukkin Sehun mulai ambil cutter di deketnya.
"Udah jelas kan? Sekarang aku buka ya paketnya"
Tangannya mulai gerakin cutter buat buka kardusnya Sehun buka lebar kotaknya habis itu tunjukin isinya ke kamera, biar penonton bisa ngeliat gimana isi kotaknya sebelum dia ambil.
"Jadi begini ya isi kotaknya sebelum aku ambil, disini keliatan kan ada satu bingkisan warna pink. Biarpun sangat di sayangkan gak ada bubble wrap yang ngebungkus bingkisannya, untungnya paket amat gak bisa ngebayangin gimana kalo kenapa-napa paketnya"
Selesai tunjukkin Sehun bawa kotaknya di depan badannya dia taroh kotaknya habis itu natap kamera.
"Mungkin saran dari aku buat Nacific cosmetics bisa di tingkatkan ya ke amankan produknya, itu aja saran dari aku untuk saat ini"
Habis itu dia ngelempar senyum.
"Nah saatnya kita review!"
Sehun ambil bingkisan pink bentuknya kaya tas cewek lebih tepatnya warna baby pink yang amat sangat feminim, di depan akses buka paketnya di hiasi pita warna senada di bawah nya ada tulisan Nacific. Dia tunjukin juga semuanya ke arah kamera biar penggemarnya tau sambil Sehun jelasin.
KAMU SEDANG MEMBACA
CHANHUN
Short Story--☾︎ 𝑶𝑵 𝑮𝑶𝑰𝑵𝑮 ☽︎-- ⚠︎ 𝙲𝙷𝙰𝙽𝙷𝚄𝙽 𝙰𝚁𝙴𝙰! ⚠︎ 𝚁𝚊𝚝𝚎 𝚃 - 𝙼 ! ♲︎︎︎ 𝚂𝚝𝚊𝚛𝚝 𝚏𝚛𝚘𝚖: 21 Juli 2020 𝙴𝚗𝚍: --- ©sehunlock.