YOU WERE BEAUTIFUL

1K 105 38
                                    

(n.)
Kelanjutan dari Alergi~


Awas Chapter ini panjang, gak bohong
:)

.
.
.

𝙲

𝙷

𝙰

𝙽

𝙷

𝚄

𝙽

.
.
.

Sehun langsung peluk badan Chanyeol erat yang di peluk justru natap bingung orang asing yang ngedeket ke arah mereka, Sehun dongak-in kepalanya natap gebetan dia yang udah setengah mau nangis "Channie, tolong bawa pergi Hunnie! Tolong... " Kata dia lemah sebelum suara langkah kaki makin ngedeket ke arah mereka yang di minta tolong makin natap bingung si pentolan sekolah.

Tapi gak lama dia ngangguk singkat Sehun ikut ngangguk ribut tanda terimakasih dia balik sembunyi-in wajahnya ke dada gebetannya sekalian modus. Chanyeol udah setengah mati nahan badannya yang mulai merinding disko tapi dia coba tahan gak tau kenapa tatapan mata sesaeng fansnya aka Sehun bikin dia gak bisa nolak. Kedua tangannya mulai bawa kaki Sehun ke gendongan koala.

Yang di gendong nurut aja di gendong kepala Sehun juga dia bawa ke bahu lebar Chanyeol habis itu peluk leher gebetannya. Gak tau aja Chanyeol kalo rahim Sehun udah anget bersentuhan sama perut roti sobeknya biarpun masih ketutup kemeja sekolah. "Ayo pergi Yeollie..." Kata Sehun lirih dia cuman takut orang itu berhasil bawa dia pergi apalagi sampai tau wajah Chanyeol dari dekat. BIG NO!.

"OH SEHUN" panggil orang itu keras sambil ngelaju-in jalannya kearah mereka ekspresinya juga udah nahan emosi itu yang bisa Sehun liat dia  makin eratin pelukannya di badan Chanyeol "Yeollie.. " ulangnya buat sadar-in si marga Park kalo mereka harus pergi. Chanyeol yang sadar situasi bawa Sehun jalan pergi ngejauh dari orang itu kayaknya dia mulai ikut ngejar dari belakang.

"YAK KAU MAU BAWA KEMANA SEHUN KU!" Teriaknya gak terima, mereka udah lari di koridor sekolah yang mulai rame.

Ini bukan acara India india-an yang lari-lari sambil nyanyi ya :)

Chanyeol ngelirik Sehun sekilas "Kita ke gudang belakang, lo gapapa kan kotor-kotoran disana?" Dia ngangguk ayam Sehun juga gak bisa tahan senyumannya akhirnya dia bisa berduaan bareng Chanyeol apalagi di gudang tempat sepi hmm makin lari kemana-mana otak binal dia "Emm, gapapa Channie". "Pegangan yang erat gue mau tambah kecepatan lari" kata Chanyeol yang di hadiahi pelukan erat Sehun.

Mereka langsung jadi tontonan gratis anak-anak sekolah gimana gak heboh Chanyeol yang notabenenya terkenal anti-semua-serba-Oh-Sehun sekarang ketangkap basah gendong primadona sekolah, mana anak-anak yang natap mereka udah kaya ngeliat orang curi bh tetangga. Chanyeol gak peduli yang jelas dia bawa pentolan sekolah lari keluar kerumunan koridor rame itu.

𝙲 𝙷 𝙰 𝙽 𝙷 𝚄 𝙽

Mereka udah di gudang sekolah Chanyeol yang gak sempet mikir apapun pilih duduk-in badannya diatas lantai yang bisa di bilang gak bersih sambil lurus-in kakinya ngebiarin Sehun masih di dalam posisi gendongannya sambil dia ngatur nafas, capek juga lari-larian dari ujung ke ujung. Sehun keluarin sapu tangan putihnya dari saku bajunya dia bawa sapu tangan itu ngusap pelan wajah Chanyeol yang keringetan.

CHANHUNTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang