UWU-UWUAN PASANGAN GAWANG

1.2K 97 121
                                    

(n.)

Maaf banget buat semua pembaca kesayangan ku, beberapa hari belakang aku gak bisa update kaya biasanya. Kemaren-kemaren sibuk persiapan liburan habis pulang liburan besoknya jatuh sakit, kampret emang dan cuaca juga lagi gak mendukung disini sering hujan sama mendung hitam belum lagi ada jadwal ujian awal bulan ini :)).

Sementara buku:
'Chanhun'
'Iseng'
'Kang Gincu Ganteng'

Update ngaret dulu dari jadwal biasanya, disini juga aku usahain ketik kelanjutannya cuman buat updatenya aja yang agak ngeret dari biasanya dan sebisa aku ya. Tapi tenang aja kabar baiknya sekali update 2/3 part max.

Dan semoga cerita cringe ini bisa mengobati rindu kalian buat baca cerita Chanhun :))

Spesial tag buat  Ashleyyuhan semoga harinya berwarna lagi setelah baca ini :)).

Tenang aja ini panjang sampe 3000an kata. Jangan lupa jaga kesehatan! Sehat selalu! XOXO


C H A N H U N

Chanyeol ngeliatin pacarnya sibuk main ponsel tiba-tiba punya ide jail dia pelan-pelan cari tas pacarnya buka tas kecil yang Sehun bawa cari benda yang sering pacarnya pake habis makan 'Lip gloss' dia buka tutupnya baru di olesin di dua jarinya selesai Chanyeol balikin lagi lip glossnya ke dalem tas dia jalan ngedeket ke arah pacarnya "Simbaa be".

Panggilnya pelan baru dia olesin dua jari yang kena lip gloss tadi ke dahi sama pipi Sehun bikin pacarnya tolehin wajah kaget, pacar gembulnya langsung ngeliat wajahnya di layar ponsel sambil cemberut kesel "Chanyeol~ Kenapa di olesin ke wajah? Kan jadi jelek wajah akunya". Yang di marahin pake nada merajuk itu masih setia ketawa-ketawa ngeliat pacarnya ngambek "Imut gini be, jelek dimana?"

"Dih! Awas! Di liatin kan, aku mau ambil tisu dulu" Sehun masih majuin badannya cari tasnya di belakang badan Chanyeol dia mulai risih di liatin orang-orang yang lagi makan di dalem resto sushi, Chanyeol akhirnya kasih tas pacarnya biarpun dia pengen ngeliat wajah malu Sehun lebih lama "Sini aku bantuin be" Sehun yang lagi usap wajahnya pake tisu basah ngeliat Chanyeol "Gak usah aku bisa sendiri"

Chanyeol gak gubris dia ambil alih tisu basah yang di bawa Sehun giliran dia bersihin sisa lip gloss yang belum di jangkau pacar gembulnya "Ini ada yang belum kamu bersihin bekasnya" Sehun diem aja dia ngelempar senyumnya ngeliat wajah serius pacarnya bersihin wajah dia. Selesai bersihin wajah pacarnya Chanyeol cium pipi gembul Sehun lembut "Jangan senyum-senyum liatin aku nya be, jadi gemeskan"

"Chanyeol banyak orang!" Sehun pukul bahu pacarnya habis itu buang muka minum jus semangkanya lagi dia gak suka jadi pusat perhatian orang, beda sama Chanyeol yang bodo amat sama sekitarnya "Iya banyak orang lah sayang namanya resto, kalo sepi baru kuburan namanya" dia balik deketin pacarnya ngusap lembut rambut Sehun sambil liatin pacarnya pake senyuman.

"Gemes banget, pengen karungin bawa pulang boleh?" Chanyeol toelin pipi gembul Sehun sambil naik turunin alisnya yang di respon pipi pacarnya merona merah sambil gigit bibir bawahnya, tawa Chanyeol pecah dia lepas kacamata gayanya ngerasain air matanya keluar. Sehun balik badan nutupin wajah pacarnya yang masih ketawa mana tetep ganteng biarpun udah bobrok begini.

"Jangan ketawa ntar mereka makin ngeliatin kamu.." kata Sehun lembut Chanyeol yang wajahnya di tutupi telapak tangan lembut pacarnya langsung pegang tangan Sehun dia singkirin tangannya, ketawanya udah berhenti sekarang dia natap pacarnya "Biarin lah, mereka punya mata be" habis itu dia kecupin punggung tangan sama jari-jari putih Sehun.

CHANHUNTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang