(n.)
Lokal vers.
🌙🌙🌙
"Enak by? Kamu makannya lahap banget" Chanyeol udah nempelin badannya diatas sofa dia lagi peluk Sehun dari samping kepalanya dia taroh di bahu pacarnya ngeliatin pipi pacarnya gerak-gerak ngunyah Doritos keju dimulutnya sambil liat drama Korea yang Chanyeol sendiri gak tau judulnya apa, Sehun ngangguk-ngangguk dia lagi asik "me time" jadi suka lupa kalo ada Chanyeol di deket dia.
Chanyeol fotoin Sehun sambil senyum-senyum dia gemes banget ngeliat pipi pacarnya yang makin hari makin bulet kaya moci bikin pengen gigit aja bawaannya mana bibir tipisnya mengkerut begitu gak lupa matanya melengkung indah ngeliatin 'eye smilenya' gimana gak makin terpesona?. Sadar pacarnya diem aja Sehun ngelirik matanya melotot tau pacarnya lagi fotoin "Jangan di foto dih!"
"Biarin lah, pacar aku lucu banget jadi gemes pengen gigit" si keras kepala masih asik sama ponsel di tangannya beda sama yang lagi kesel udah gerakin badannya ke kanan kiri biar pacarnya gak bisa ngambil foto jelek dia "Mas! Mas Chanyeol jangan! Aku lagi jelek!" Menurut Sehun kalo orang lagi makan itu ngeliatin wajah jeleknya jadi dia gak suka kalo lagi jelek di fotoin.
"Nyenyenye"
Jadi hari ini weekend sebenernya weekend sama weekday gak ada bedanya sejak Corona dateng setiap hari rasanya jadi tanggal merahhhh semua karna PSBB semua disuruh dirumah aja, Sejak saat itu Chanyeol nyuruh pacarnya buat pindah ke apartemen dia ya tinggal seatap maksudnya. Bukannya modus sebenernya iya modus juga selain gak bisa LDR dari pacarnya biarpun sekota Chanyeol tetep gak bisa.
Rasanya ada aja yang kurang kalo gak "ngapel" pacarnya apalagi kalo gak nyentuh sama liat langsung kondisi Sehun amat sangat gak bisa Chanyeol dia tipikal orang yang seneng sentuhan langsung sama pacarnya kasarannya di belai begitu. Bukan lewat "video call" dia masih gak puas biarpun sampe berbusa-busa mulut mereka ngomong, Sehun juga gak keberatan tinggal bareng.
Doritos kejunya udah abis di tampung sama perut Sehun masih banyak bungkus ciki diatas meja dari berbagai merk intinya micin dia gak pandang bulu sikat abis niatnya dia mau ngambil ciki yang lain tapi karna lagi kesel Chanyeol fotoin dia alhasil Sehun berhentiin acara ngemilnya, pacaranya masih diem nungguin pipi gembul kekasihnya mulai gerak lagi tapi nihil Sehun masih diem "Mbul kenapa gak ngemil lagi? Cikinya kan masih banyak mbul"
"Mbul? Siapa mbul?" Sehun ngelirik pacarnya satu alisnya udah nukik ke atas nuntut jawaban Chanyeol nyengir lebar alisnya udah naik turun natap dia "Pacar aku lah.. yang paling gemoi" pandangannya masih gak lepas sama Sehun "Aku?" Dia nunjuk dirinya sendiri pastiin "Park-gembul-Se-hun" Chanyeol ngangguk panggilan sayangnya nambah lagi buat Sehun.
"YAK! SEJAK KAPAN MARGA DAN NAMA KU BERGANTI?" Dia melotot badannya langsung nerjang Chanyeol diatas sofa yang gak lagi fotoin tangannya ikut gebukin badan keras kekasihnya "Nyicil biar terbiasa by kan bentar lagi jadi nyonya Park" yang di gebukin ketawa aja biarpun rasanya sakit karna Sehun juga cowok kalo kalian gak lupa "TAPI KENAPA PAKE GEMBUL? EMANG AKU GEMBUL?"
Chanyeol peluk pinggang pacarnya biar gak jatoh mereka masih tatapan Sehun udah mulai keringetan dia capek pukulin pacarnya "Pipi kamu yang gembul baby, yang lainnya kurus kecuali.. pantat kamu.." Pipi dia merona ngedenger ucapan pacarnya yang blak-blakan iya sih dia juga jarang olahraga beberapa bulan terakhir dia juga ngerasa pipi sama pantatnya makin ngembang.
"Ke-- kenapa pantat aku?"
"Mon-tok!"
Chanyeol ngucap semangat tangannya ikut turun buat ngeremes bongkahan kenyal yang masih ketutup sama celana bahan selutut warna orange cerah kontras banget di kulit putih gembul "Ch--chan! Akh!" Sehun ngedongak matanya melotot kaget tangannya ngeremes bahu lebar pacarnya "YAK! MESUM!" Dia balik natap marah Chanyeol tangannya balik pukulin bahu lebar pacarnya.
"Mesum juga suka kan? Sayang kan?"
"Park Chanyeol!"
🌈🌈🌈
Habis acara ngamuk-ngamuk gak jelas tadi sekarang Sehun udah anteng di dalem pelukan pacarnya dia lagi senderin kepalanya di dada selebar dunia Chanyeol tangannya ikut peluk pinggang pacarnya "Mbul.. " panggil Chanyeol tiba-tiba tapi pacarnya masih diem gak gubris "Sayang.. ". "Hmm?" Bales Sehun apa adanya masih asik di dada pacarnya dia Chanyeol panggil lagi "Cintaku.. sayang ku.. baby ku.. belahan jiwa ku.. gembul ku"
"Kenapa mas?" Sehun tegakin duduknya di pangkuan Chanyeol tangannya udah pegang bahu tegap pacarnya mereka tatapan bukannya jawab pertanyaan Sehun dia justru naikin kedua tangannya buat nyibak kaus putih oblong itu sekarang perut kenyang Sehun terpampang nyata di depan wajahnya biarpun ini bukan kali pertama buat Chanyeol "Kenapa kaus ku di sibak?" Tanya Sehun bingung.
Dia senyum natap pacarnya teduh antara seneng sama sedih perut mulus kekasihnya udah gak ada otot perut yang menonjol alias ABS sekarang perut itu rata agak berisi karna ciki yang habis di timbun pacarnya tadi Sehun ngeliat ke tangan berotot Chanyeol ngusap "Perut kamu sekarang gak ada absnya by, terakhir kapan kamu olahraga?" Sehun gelengin kepalanya "Gak tau aku lupa, kayaknya beberapa bulan lalu?"
Chanyeol ketawa kecil dia benerin kaus pacarnya gak masalah sebenernya mau perut mulus kekasihnya ada ABS apa gak yang jelas asetnya gak di umbar-umbar lagi ke publik hidup dia selalu sejahtera, Chanyeol dudukin Sehun di sofa dia bersimpuh sambil peluk pinggang kekasihnya dia tarik deket badannya ngebiarin wajahnya tenggelam di perut rata Sehun gak lupa dia ciumin lembut dari balik kausnya Chanyeol gemes.
"Mas geliihh~ " yang di peluk ketawa kedua tangannya ngusap rambut dirty-blonde pacarnya sambil dia tatap geli kekasihnya emang manja banget tapi juga pinter manjain Sehun. "Udahhh~ masshh~ ahahaha!" Sehun coba jauhin kepala Chanyeol ngerasain gigi pacarnya nyentuh permukaan kulitnya yang kehalang kaus tipis bukannya ngejauhin kepalanya pacarnya makin jadi ngusel di perutnya.
"hahahaha! Udahhh!" Beberapa kecupan akhirnya kepala di perutnya ngejauh "Gembull~ " Sehun langsung nahan bahu tegap pacarnya buat ngedeket lagi wajahnya udah merah penuh air mata dia emang gak bisa nahan ketawa. Chanyeol senyum manis banget sampe lesung pipinya keliatan bikin Sehun malu wajahnya udah merah sampe ketelinga pacarnya itu ganteng banget kalo senyum bikin dia klepek-klepek!.
"Gembul wajahnya merah banget.. malu ya?" Bukan Park Chanyeol namanya kalo gak berhenti godain pacarnya tangannya gak lupa colekin pinggang Sehun "Udah minggir! Kasian cemilannya aku anggurin" Sehun buang muka gak mau liat pacarnya. "Hahahaha! Gembul~ gembul~ " Chanyeol ketawa lepas tangan kanannya ngambil ciki merk lain dia arahin ke tangan pacarnya yang langsung di sambut bringas.
Sehun langsung peluk cikinya gak lupa dia buka dulu pake dua tangan wajahnya masih gak mau natap pacarnya dia buang muka sambil ngemil. Ngeliat pacarnya ngambek Chanyeol langsung deketin wajahnya ke pipi kekasihnya dia gigitin gemes pipi gembul yang lagi ngunyah ciki.
"Channnnnn!"
"Apa sayang?"
"Massss!"
"Iya sayang ku~ "
Chanyeol ngejauhin wajahnya ngasih sedikit ruang buat pacarnya dia natap lurus pacarnya senyuman masih terukir di wajahnya Sehun bales natap Chanyeol lurus di mata cikinya masih ada di tangan dia "Udah godain aku mulu.. Aku mau ngemil!" Bukannya takut yang ditatap justru makin gemes emang anehnya orang jatuh cinta begini yang dia liat pasti bagus semuaaa gak ada jeleknya termasuk Sehun lagi marah sekalipun di mata dia ya makin gemesin makin ngebuat dia bucin.
Apalagi kalo predikatnya udah jadi bucin sampe mati kaya Chanyeol. Up slurs!
"Mas maunya sama gembul gimana dong?"
"Massssss!"
END.
KAMU SEDANG MEMBACA
CHANHUN
Short Story--☾︎ 𝑶𝑵 𝑮𝑶𝑰𝑵𝑮 ☽︎-- ⚠︎ 𝙲𝙷𝙰𝙽𝙷𝚄𝙽 𝙰𝚁𝙴𝙰! ⚠︎ 𝚁𝚊𝚝𝚎 𝚃 - 𝙼 ! ♲︎︎︎ 𝚂𝚝𝚊𝚛𝚝 𝚏𝚛𝚘𝚖: 21 Juli 2020 𝙴𝚗𝚍: --- ©sehunlock.