Oh Sehun cowok berusia 19 tahun mahasiswa univ Rodeo Station jurusan Teknik itu sibuk makan kacang dua kelinci di atas pangkuannya sambil sandaran di bahu Kai yang lagi mabar main mobile legend bareng Xiumin, Baekhyun. Mereka tadi mampir dulu ke minimarket beli ciki sama minuman buat temen nongkrong duduk melingkar di atas aspal pinggir jalan ke arah gedung DPR.
Mereka bukan lagi nge-gembel biarpun Corona dan gak dapet duit jajan tapi lagi Demo 'Omnimbus Law' yang lagi bikin konflik panas negara, sebenarnya jalan raya yang mereka duduki itu rame sama mahasiswa/i dari berbagai univ yang ikut berpartisipasi. Ada yang ikut suka rela ada juga yang ogah-ogahan ikut tapi karna dosen mereka bilang kalo yang ikut demo sama share foto selfie.
Bakalan dapet nilai A di semua mata kuliah gimana gak tergiur? Sehun sama sahabatnya emang suka tawuran jangan salah sama wajah mereka yang kaya selebgram endorsement dia juga bosen di rumah berasa anak perawan yang di pingit, kerjaannya habis nugas goleran mulu di kasur kaya jemuran kering. Dia mulai bangkit dari acara sandarannya ngambil air mineral asal entah punya siapa gak peduli yang penting minum.
Dia minum airnya sampe habis "Masih lama ya? Ini udah jam 9 anjir katanya jam 8 udah mulai huru-haranya? Tangan gue udah gatel pengen nonjok orang rasanya" habis itu balik senderan ke bahu Kai, Baekhyun ngumpat bentar baru dia taruh ponselnya di paha sambil lirik Sehun "Biasa ngaret, kaya gak tau aja lo Bunny. Btw udah lama gak keluar makin putih aja lo, perawatan dimana Bunny?"
Sehun lempar botol kosong di deketnya ke arah Baekhyun fyi 'Bunny' itu panggilan kesayangan mereka buat Sehun "Mana gue tau anjir! Gue juga bingung kulit gue kenapa makin putih padahal gue rajin berjemur" Kai ikut lirik kesel sensi dia kalo bahas warna kulit "Gak usah nyindir ras / warna kulit anjir, mentang-mentang gue paling mempesona disini"
"Pms lo?" Kata Sehun sambil kedip sebelah matanya bikin Baekhyun sama Xiumin ngakak gak lama Baekhyun ngomong "Gimana gak minder cewe-cewe sama lo Bunny, ya gak salah mereka ngerasa kalah cantik sama putih dari lo orang lo aja cowok begini udah cantik gimana punya dada gede?". Xiumin colek dagu Sehun kilat "Jadi jamet lah temen kita ini".
"Anjing lo berdua!" Sehun lemparin mereka pake kulit kacang kesel dia selalu jadi bahan bully-an sahabatnya padahal tadi lagi bully Kai, Xiumin mulai ngambil kulit kacangnya mereka udah selesai mabar "Udah jangan ribut, mending beresin aja bekas sampahnya keburu demonya dimulai. Demo boleh nyampah jangan" mereka bertiga ngangguk habis itu ikutin Xiumin bersihin bekas sampah mereka.
Dari jauh suara dangdutan mulai ke dengar disusul semua orang buka jalan biarin si ketua huru-hara jalan di depan dari tempat mereka berdiri gak begitu keliatan karena kerumunan mahasiswa/i udah padati jalan habis itu semuanya ikut jalan ke arah gedung DPR, Sehun sama sahabatnya ikut jalan di belakang karna mereka gak mau ketinggalan jadi barisan pertama tawuran ngelawan polisi.
C H A N H U N
Di atas panggung kecil dari tumpukan ban bekas sama kayu di tata ada satu cowok tinggi menjulang bawa toa di bahu kirinya bisa di tebak kalo itu si ketua dari ribuan mahasiswa disini, Sehun sama sahabatnya ada di barisan depan mereka berdiri bersisian nungguin pidato si ketua yang mereka juga gak kenal namanya siapa karna almamater kampusnya beda sama punya mereka.
KAMU SEDANG MEMBACA
CHANHUN
Short Story--☾︎ 𝑶𝑵 𝑮𝑶𝑰𝑵𝑮 ☽︎-- ⚠︎ 𝙲𝙷𝙰𝙽𝙷𝚄𝙽 𝙰𝚁𝙴𝙰! ⚠︎ 𝚁𝚊𝚝𝚎 𝚃 - 𝙼 ! ♲︎︎︎ 𝚂𝚝𝚊𝚛𝚝 𝚏𝚛𝚘𝚖: 21 Juli 2020 𝙴𝚗𝚍: --- ©sehunlock.