ALERGI

1.2K 120 58
                                    

"Chanyeol~"

"Yeollie~ "

"Channie~ "

"Dobi sayang~ "

Panggilan sayang yang udah Chanyeol hafal luar kepala dari Sehun buat gebetannya Park Chanyeol kenapa Sehun bilang gebetan? Karna cuman secuil manusia itu aja yang gak tertarik sama pesona Oh Sehun, coba baca ulang 'secuil manusia = Park Chanyeol'. Padahal seantero sekolah pada bela-belain jadi babu Sehun biar bisa ngobrol sama ketemu primadona sekolah.

Tapi Chanyeol? Ngeliat Sehun aja udah lari kaya orang ke setanan padahal jaraknya bisa di bilang cukup jauh, selalu menghindar kalo ada bau-baunya Sehun di sekitar dia dan paling anti sama sentuhan dia geli di sentuh emang-- apalagi di sentuhan Sehun badan Chanyeol auto merinding disko. Kalo mereka tatap mata Chanyeol natap lurus ke depan gak natap balik Sehun yang ada di bawahnya.

Karna tinggi pentolan sekolah itu sebatas dada bidang menggoda iman Park Chanyeol. Selain karna nge-gebet dirinya Chanyeol juga gak suka sama sifat Sehun yang terlalu tebar pesona padahal primadona sekolah itu emang anaknya gampang berbaur sama asik / social butterfly ( gampang jadi pusat perhatian ) Dan dia alergi sama Sehun jadi apapun di mata dia si pentolan sekolah itu banyak minusnya.

Chanyeol alergi Sehun.

Chanyeol. Alergi. Sehun.

Chanyeol-alergi-Sehun.

Chanyeolalergisehun.

CUMA CHANYEOL YANG ALERGI SI BOHAY SEHUN :'))

Sehun gak masalah sama hal itu dia juga tau kalo Chanyeol alergi sama dia tapi Sehun tetep aja nempelin gebetannya kemanapun dan kapanpun makin besar di tolak makin besar semangat Sehun buat ngeluluhin Chanyeol, Sehun itu tertarik pake banget sama cowok normal kaya Chanyeol makanya dia ngerasa tertantang pengen jadiin cowok itu jadi pacarnya.

Bagi Chanyeol Sehun itu kaya neraka dunia hari-hari mengerikannya di sekolah di mulai dari waktu dia lagi parkir-in motornya di tempat parkir Sehun tiba-tiba udah berdiri di sebelahnya gak tau kapan sambil senyum manis natap dia "Pagi Chanyeollie!" Sapaan yang selalu menyapa gendang telinga lebarnya setiap ketemu Sehun.

Dan seperti biasa Chanyeol melotot horor habis itu lari kesetanan gak peduliin kunci motornya yang masih nempel di sana, untung aja Sehun baik hati jadi dia langsung ambil kunci motor gebetannya buat dia anter ke pemiliknya.

Sampe di kelas Sehun gak bakalan cuma ngasih kunci motor itu cuma-cuma tentu aja dia mau modus sama gebetannya apalagi ngeliat Chanyeol yang lagi piket bersihin papan tulis di kelas yang masih sepi bikin senyuman secerah matahari itu nempel di wajah gembulnya.

Tanpa peringatan Sehun peluk badan Chanyeol dari belakang langsung aja gebetannya teriak kaget sambil jatuhin penghapus di tangannya "YAK OH SEHUN! LO NGAPAIN PELUK GUE!?"

Sehun ketawa kecil tangan kanannya yang pegang kunci motor dia julurin ke depan atas buat kasih liat gebetannya kalo dia kesini mau kasih kunci itu karna kelas mereka beda "ini Yeollie~ tadi lo langsung lari aja sih jadi ketinggalan kan kuncinya, untung gue bawa kuncinya kesini kalo gak ntar Yeollie bingung"

Chanyeol langsung balik badan dia ambil kunci di tangan Sehun cepet habis itu dia masukin ke dalem saku celana osisnya badannya gak lama merinding "Anjir geli gue! Udahan peluk gue-nya Hun!" Chanyeol natap Sehun horor di depannya.

"Gue merinding!"

Sehun gak peduli dia makin eratin pelukannya di badan bongsor gebetannya sambil gelengin kepalanya gak setuju "Gak mauu~ kasih ciuman selamat pagi dulu buat Hunnie~ biar Hunnie semangat sekolahnya~ Yeollie~"

CHANHUNTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang