GEMBUL + CANTIK = OH SEHUN

1.5K 127 48
                                    

"Hyunggg~ "

Sehun masih sibuk pegang bungkus ciki rumput laut di tangan kirinya sementara tangan lainnya sibuk buat masukin makanan bermicin itu ke dalam mulutnya, pipi gembulnya yang makin hari makin berisi keliatan gerak naik turun-- apalagi alisnya yang selalu menukik menuju gravitasi kalo lagi makan ngebuat pacarnya keliatan makin gemesin.

"Iya sayang ku, cinta ku, my love, my baby, my honey" Chanyeol yang lagi scroll beranda Instragram nya pake laptop langsung ngalihin perhatiannya ke samping, disana dia ngeliat pacarnya sibuk ngemil ciki favoritnya. Sehun masih sibuk ngunyah sambil menggerutu "Hyung kenapa banyak banget fans bilang aku cantik? Mereka juga bilang aku makin gembul--"

Chanyeol masih nungguin pacarnya ngomong. "-- tapi mereka seneng sama perubahan fisik ku hyung, katanya aku juga makin cantik dan bersinar" habis itu Sehun cemberut gak sadar kalo di sekitar bibirnya banyak remahan ciki sama micinnya. Chanyeol ngacak rambut kesayangannya lembut habis itu taruh laptopnya di bagian kasur yang kosong.

Dia sadar pacarnya agak risih di bilang fans merka cantik-- tapi kan faktanya emang begitu Chanyeol aja sampe dibuat kagum sama perubahan pacarnya "Fans harus berterima kasih sama hyung sayang~ berkat kerja keras hyung ngumpulin uang biar kamu makan enak setiap hari, mengolah bongkahan kenyal di bawah sana yang rasanya makin hari makin berisi. Kamu jadi Park Sehun yang menggemaskan baby~"

Chanyeol naik turunin alisnya ngegodain pacarnya Sehun udah merona sampe ketelinga "CHANYEOL HYUNG!" Pipi gembul itu merah padam bahkan buat natap pacarnya aja Sehun gak berani-- dia lebih pilih nunduk liatin bungkus cikinya. Chanyeol natap pacarnya lembut sambil ngusap pipi gembul Sehun buat ngehilangin noda micin di sana. "Jangan cemberut begitu sayangku, lagi pula apa yang di bilang fans kan bener apa adanya--"

Chanyeol ngelanjutin omongannya "-- Pacar Park Chanyeol emang makin cantik dan bersinar setiap hari~ Biar otp lain sadar kalo posisi kamu itu mutlak di bawah hyung, bukan dibawah orang lain atau lebih gak masuk akalnya diatas uke-uke di luar sana". "CHANYEOL HYUNG!" Teriak Sehun kesel pacarnya itu mancing dia buat mukul emang, yang di teriakin ketawa kenceng.

Sehun pukul bahu pacarnya pelan kalo udah ngomongin kepemilikan pasti pacar tingginya itu langsung posesif kaya tadi contohnya "Ini gara-gara tangan sama dompet hyung.. Tapi gapapa aku juga seneng bisa makan enak terus!" Dia kasih senyum manis banget buat Chanyeol sampe mata almondnya hilang di telan pipi gembulnya.

Chanyeol ngedektin wajahnya dia kasih tangannya di kedua sisi wajah Sehun "Hyung juga gak masalah sayang, lagi pula uang bisa di cari kapan aja. Tangan hyung juga masih sanggup bikin pantat sama pipi kamu lebih gede dari ini Hunnie sayang~" gak kasih waktu buat pacarnya jawab Chanyeol langsung deketin wajahnya lagi kali ini ngecup bibir tipis pacarnya bergantian.

Lidahnya juga ikut kejulur buat jilat sisa micin di sana gak sampe situ aja Sehun ikut ngebuka bibirnya ngebiarin lidah panas Chanyeol masuk sama menjelajah di dalem mulutnya yang kerasa ciki rumput laut, gak lama Chanyeol narik lidah pacarnya dia hisap lembut lidah basah Sehun ngebiarin liur mereka basahin dagu kecil pacarnya.

Chanyeol ngelepas ciumannya pelan diakhirin kecupan-kecupan lembut di bibir pacarnya, Sehun masih berusaha atur nafasnya dadanya naik turun gak beraturan-- biarpun ciuman mereka lembut tapi bikin nafasnya kekuras habis "Dasar mesum! Besok gak boleh lagi jatah seminggu tiga kali! Hyung mesum mulu" dia yang kesel pilih gigit dagu lancip Chanyeol.

"Jangan dong sayang~ kan mesumnya ke kamu aja baby~" Chanyeol ketawa ngebiarin pacarnya gigit dagunya tangannya pilih bawa badan Sehun ke dalem pelukannya dia peluk tubuh pacarnya lembut. Sehun ngelepasin gigitannya dia kecupin sayang dagu pacarnya yang dia gigit habis itu bawa kepalanya ke bahu lebar Chanyeol buat dia bersandar.

"Tapi kalo di pikir bener kata fans hyung, aku juga makin keliatan bahagia kan kalo bareng hyung? Aku gak mau nutupin kaya dulu lagi kedekatan kita di depan publik, tapi gak langsung nunjukin semuanya secara gamblang. Mungkin ke depannya aku lebih tunjukkin ke fans kalo hyung orang yang berperan besar dari kebahagiaan ku!"

Chanyeol senyum natap pacarnya sampe dimplenya keliatan jelas di mata Sehun "Itu udah jadi tugas hyung sayang ku~ " kepalanya ikut ngedeket buat kecupin wajah pacarnya sayang, Sehun ketawa "Dasar gombal!" Habis itu bales pelukin badan bongsornya Chanyeol erat-- dia udah lupa sama acara ngemilnya tadi bahkan bungkus cikinya lari kemana juga Sehun gak inget.

🌈🌈🌈


Habis acara ngemil Sehun minta pacarnya buat masakin mereka makan malam, sebagai pacar yang baik dan suami idaman Chanyeol nge-iyain permintaan pacarnya lagi pula gak susah buat dia. Sehun cuman minta di masakin malam sebenernya kalo pacarnya minta hal lain juga bakalan di turutin Chanyeol-- bahkan minta beli perhiasaan kaya kalung sama cincin.

Yang harganya bisa bikin gigit jari dia bakalan sanggupin buat pacarnya, emang sesayang itu Chanyeol sama Sehun. Kali ini Chanyeol udah siap sama apronnya dia tadi habis keluar dulu beli bahan masakan di supermarket bahkan hoodie abu-abu sama celana training hitamnya aja masih melekat di badan atletisnya, Sehun cuman nunggu pacarnya.

Dia duduk anteng diatas kursi meja makan sambil nopang dagunya ngeliat pacarnya masak "Hyung keliatan seneng banget waktu aku bilang kalo aku gak punya abs lagi di acara main game kemarin" Chanyeol tolehin kepalanya ke arah pacarnya "Kamu juga seneng kan sering makan sushi, Snack rumput laut sama minum bubble tea setiap hari?"

"Ehehehe kalo itu jangan di tanya lagi.. Sehunnie kan sayang Channie hyung~ " Sehun langsung buat aegyo biar pacarnya luluh, Chanyeol gelengin kepalanya habis itu sibuk potongin bawang bombai-- dia mau buatin pasta buat makan malam mereka. "Sayangg~ " panggilnya agak keras biar pacarnya denger Chanyeol lagi pengen modus sama Sehun.

"Kenapa hyung?" Sehun yang di panggil langsung berdiri dia jalan ngedeket ke arah pacarnya, berdiri di sisi kiri Chanyeol sambil ngeliatin pacarnya. Chanyeol langsung ngedeketin pipinya ke wajah pacarnya-- ngode pacarnya buat nyium pipinya "Cium hyung dulu dong baby, hyung butuh tambahan cinta biar makanannya makin enak sayang"

"Bilang aja mau modus hyung!" Sehun puterin bola matanya tapi tetep cium pipi Chanyeol berkali-kali yang di cium ketawa-ketawa aja sambil ngeliatin kearah pacar gembulnya "Kan enak kalo begini hyung makin semangat baby! Yaudah sana duduk lagi princess~ pangeran mau lanjut masak" Sehun nurut dia balik duduk ke tempat semula.

Waktu berlalu gitu aja gak kerasa Chanyeol udah nyajiin makanan mereka diatas piring gak lupa dua buah minuman segar buat teman mereka makan Sehun keliatan antusias buat makan masakan pacarnya, matanya keliatan berbinar kedua tangannya udah megang sendok garpu Chanyeol senyum ngeliat tingkah pacarnya.

Tangannya bergerak dorong piring ke depan Sehun "Hyung gak pernah nyangka kalo kita bisa sedekat-- bahkan bisa punya hubungan kaya sekarang. Rasanya hyung kaya mimpi di tidur panjang" Sehun dongak natap pacar gantengnya sendok sama garpunya dia taruh di meja pelan, tangannya bergerak buat peluk pinggang Chanyeol.

"Hyung~ I love you so fucking much badly Park Chanyeol" ucap Sehun tulus dari hatinya "I love more Park Sehunnie~ " Chanyeol cium dahi pacarnya lembut habis itu gesekin hidung mereka "Di lepas dulu sayang pelukannya habis makan hyung bolehin peluk sesuka hati baby" Sehun ngangguk dia lepasin pelukannya pelan ngebiarin pacarnya duduk di depannya.

"Selamat makan sayangku" Chanyeol natap pacarnya lembut Sehun langsung ngambil sendok sama garpunya semangat dia bales ngelempar senyum ke pacar gantengnya "Selamat makan hyungie!" Habis bilang begitu mereka makan masakan Chanyeol khidmat, emang gak ada duanya rasa makan pacarnya itu biarpun belum bisa ngalahin rasa masakannya Kyung-soo hyung mereka.





END.

CHANHUNTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang