Haiii semua author balik lagi nih 😁
Lama gak update soalnya lagi sibuk hehe ..
Semoga kalian suka ya smaa ceritanyaHappy reading 🌹
Alvaro mematikan motornya ketika sampai di rumah dan tentunya Fisya yang sudah kabur kedalam rumah,ia tak sabar untuk merebahkan tubuhnya yang rasanya remuk di kasur empuknya
Alvaro hanya menggeleng gelengkan kepala melihat tingkah Fisya,hingga suara bunyi Handphone milik Alvaro mengalihkan perhatiannya.
Erlangga
OnlineErlangga: 'Bang '
Alvaro: ' Hm'
Erlangga: ' Busettttt singkat bener,sakit hati gue bang '
Alvaro : ' lngsng to the point '
Erlangga : ' Bang lu tau gak siapa cowo yang di suka ama Fisya? Abisnya gue penasaran banget '
Alvaro mengernyitkan dahi ketika membaca pesan Erlangga ' Fisya suka sama cowo? Tapi siapa? ' batinnya
Erlangga: ' bang woy aelahhh cuman di read doang, tau gak soalnya gue kepo bangeetttttt,Fisya sihhh' ga mau kasih tau gue katanya rahasia, kan jiwa kepo gue meronta ronta banggg'Alvaro: ' gue gk tau '
Erlangga : ' masak orang yang di sukai adeknya sendiri kagak tau,gimana sihh Lo bang,mangkanya jangan kelewat dingin Ama adek sendiri'
Alvaro: ' Bct '
Alvaro lalu memasukkan handphonenya kedalam saku celananya,dia berjalan menuju kamarnya sambil terus berpikir ' siapa laki laki yang berhasil buat Fisya jatuh cinta '
***
Makan malam pun tiba 3 orang sedang berada di meja makan,hening hanya ada dentingan piring dan sendok hingga Danendra membuka suara
"Fisya Alvaro papa besok akan berangkat ke Korea,ada meeting penting mungkin papa akan lama di sana sekitar 1 bulan" Fisya yang mendengar itu langsung tersedak.
"Uhukkk uhukkk" Alvaro langsung mengambilkan minum."gimana sih sya pelan pelan kalo makan" tegur Danendra.
Fisya menatap Danendra tanpa mendengar tegurannya"kok mendadak sih pa mana lama banget "
"Yahh mau gimana sya, meeting ini sangat penting,jika papa gak kesana perusahaan akan kehilangan klien penting dan perusahaan akan rugi jadi papa mohon kamu mengerti dan selama papa pergi, kamu harus mengurus rumah soalnya bibi besok mau pulang kampung katanya anaknya masuk rumah sakit dan untuk Abang jagain Fisya,ikutin Fisya kemana pun dia pergi papa gak mau ambil resiko kalo Fisya pergi sendiri"ucap Danendra panjang lebar.
Fisya hendak protes tapi langsung di potong oleh Danendra "keputusan papa udah bulat gak bisa di ganggu gugat, Fisya ingett jangan sampai Abang kamu telat makan apalagi sampek makan makanan dari luar,kamu tahu kan lambung Abang kamu" Fisya hanya pasrah sementara Alvaro hanya mengangguk nganggukan kepalanya dari tadi.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Brother My Husband
RomanceKakak adek cinta? Nafisya Kayla Danendra seorang gadis berparas cantik,ceria,dan sangat aktif, dan memiliki seorang kakak yang begitu tampan namanya Alvaro Arya Danendra,di balik wajahnya yang tampan Alvaro memiliki sifat yang cuek,dan dingin. Hin...