18

264 44 4
                                    

❄️ Ending Scene ❄️

Note: Klik Bintang + Komen juseyo

.

.

Park Sooyoung, gadis yang sudah genap berusia 24 tahun itu tengah gelisah di atas kasur. Ini sudah pukul 3 dini hari tapi matanya belum juga terpejam.

"Issh!"

Ia mengacak-acak rambut panjangnya dengan frustasi hingga tak berbentuk. Sungguh... ini bukan sesuatu yang layak untuk kalian lihat saking berantakannya.

"Aaaak!!"

Gadis itu berteriak keras dengan sebuah bantal yang menutupi wajahnya. Agar tidak terdengar, pikirnya. Yang benar saja, ini pukul 3 pagi dan dia tidak mungkin mengeluarkan suara bising, apalagi berteriak, kan?

Hmm.. ini semua karena ulah sahabatnya sendiri, Kim taehyung. Sooyoung merasa setengah gila sekarang. Bukankah baru saja terjadi sesuatu di antara mereka berdua?

#flashbackon

Taehyung menggerakan lidahnya dengan lembut membuat Sooyoung hampir terlena karenanya. Kalian dengar itu? Hanya hampir, okay?

Karena setelah itu dia seolah tersadar oleh kenyataan, ia kembali membuka matanya dan mendorong tubuh bidang pria kurang ajar Kim Taehyung itu dengan cukup keras hingga ciuman mereka terlepas.

"Hhah." Sooyoung menghirup udara banyak-banyak karena merasa kekurangan oksigen

Sedangkan Taehyung terlihat sedikit linglung sesaat sebelum mengatakan sesuatu padanya.

"A-aku terbawa suasana. Maafkan aku.."

Lalu lelaki itu perlahan berjalan menjauh menuruni tangga, meninggalkan Sooyoung yang masih mematung disana. Gadis itu masih terlalu bingung dengan apa yang baru saja terjadi padanya.

#flashbakcoff

Sooyoung berkali-kali menjitaki kepalanya sendiri karena terus saja memikirkan apa yang telah mereka lakukan tadi. Dengan bodohnya dia hanya diam membisu tanpa berucap sepatah katapun. Mengapa ia tidak menampar lelaki itu? Harusnya itu yang dilakukannya tadi. Dia malah memandangi Taehyung berjalan menjauh, sembari memegangi dadanya sendiri.

"Pria kurang ajar itu benar-benar!" Kesal Sooyoung tertahan karena tidak bisa berteriak lantang

Sooyoung memukuli bantal yang sedari tadi dipeluknya. Dia merutuki kebodohannya sendiri karena membiarkan Kim Taehyung mencuri ciuman pertamanyaaa!! Tentu saja itu ciuman pertamanya. Selama 24 tahun ini Sooyoung bahkan belum pernah berkencan dengan pria manapun. Sst. Itu rahasia. Jangan beritahu siapapun karena itu memalukan.

Mengacak frustasi rambutnya sendiri, "Heuhh jinjja... Kenapa harus kau!"

Park Sooyoung menatap dirinya yang terlihat berantakan di cermin. Rambut panjang yang kusut menutupi sebagian wajah, lengan baju melorot yang memperlihatkan bahu sebelah kanannya saja, juga bibir yang mengerucut seperti pembatas jalan. Ya Tuhan... dia sendiri tidak yakin apa itu manusia? atau tarzan?

Ending SceneTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang