TWENTY THREE

5 1 0
                                    

Langit semakin gelap, suara guntur beberapa kali terdengar. Tapi Alice masih belum mau beranjak dari tempatnya.

" Alice.. "

Alice menyeka air matanya. Ia berusaha berdiri dengan dibantu Christian. Perut besarnya tercetak jelas dibalik terusan putih itu.

" Kita pulang sekarang ya? " tanya Christian dengan lembut.

Ia menganggukkan kepalanya dan masuk kedalam mobil bersama Christian.

Diperjalanan, Alice memandangi lautan luas yang terbentang disisi kiri jalanan.

Alice menundukkan kepalanya saat merasa sebuah tangan besar mengelus perut besarnya.

Christian tersenyum teduh pada Alice.

" Minggu depan kita kesini lagi ya " ujar Christian.

Alice menganggukkan kepalanya. Ia kembali mengedarkan pandangan kearah lautan dengan pikirannya yang sibuk.

Berfikir tentang kehidupan keras yang telah ibunya lewati sebatang kara.

Setelah setengah tahun berjuang mencari kesana dan kemari, salah satu teman Christian mendapat info tentang ibu Alice.

Tapi info yang ia dapat malah tentang kematian ibunya.

Jejak hidup ibunya sama sekali tak berjejak dimana pun. Tidak ada satupun jejak kehidupan ibunya sampai pada akhirnya ada catatan kematian tentang ibunya.

Christian berdeham lalu mengenggam erat tangan Alice.

" Sekarang kamu udah dapetin mama kamu, walau keadaannya kayak sekarang. Yang aku mau, kamu hidup bahagia sama aku. Kita cuma punya satu sama lain sekarang.. Dan dalam beberapa bulan lagi bakal ada Alice Junior, we have to do our best " ujar Christian.

Alice mengusap tangan Christian dan menciumnya sekilas. " I already do my best to have you in my life " ucap Alice dengan tatapan lembutnya pada Christian.

Senyuman manis mereka sama sekali tak luntur dari wajah keduanya.

" Oh.. Salju " seru Alice saat melihat butiran salju yang tiba - tiba turun dari langit.

" Christian.. "

BRAKK!!

Suara keras itu memekakkan mereka berdua. Sebuah hantaman yang sangat keras menyebabkan mobil mereka terjatuh kedalam jurang curam yang berujung lautan.

Mobil itu berkali - kali berputar menghantam bebatuan dan batang pohon yang sangat keras.

Dan pada akhirnya tercebur masuk kedalam air laut yang sangat dingin.

Air asin itu dengan cepat masuk kedalam mobil, memenuhi ruangan sampai tidak tersisa oksigen untuk Alice dan Christian.

Dan menyisahkan mereka berdua yang saling bergenggaman tangan.

Seorang lelaki berpakaian serba hitam turun dari truk kontainer dan melihat kedalam laut.

Ia tersenyum saat melihat video yang ia abadikan tadi.

Sebuah video berisi adengan kematian pasangan tersebut.

-END-


Caught with You 1 [COMPLETED]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang