WM Page Five

696 29 24
                                    

"tak akan ada penyesalan diawal cerita, karena penyesalan hanya akan timbul disaat kau melakukan kesalahan"

-WM-

***

Dapet salam dari bang Arka...

Semangat jalanin hidup kamu, karena semua orang berharga!!!

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Semangat jalanin hidup kamu, karena semua orang berharga!!!

***

Arka sudah siap denga setelan kasualnya, hari ini ia tidak bekerja karena ia ingin meluruskan masalah dan isu yang beredar di kantor Gege, ia tidak ingin Gege terganggu dan merasa dikucilkan di manapun.

Selagi ia bisa mengatasi masalah Gege mengapa tidak??

Gege itu ibarat Separuh jiwa Arka yang melengkapi kekurangannya, sejak lahir Arka divonis kekurangan melanin yang menyebabkan kerentanan pada kulit dan gangguan pada penglihatan.

Tak hanya itu, minimnya kadar melanin dalam tubuh bisa menyebabkan kulit cenderung pucat dan memiliki rambut serta warna mata yang pucat, kekurangan melanin disebut juga Abilisme atau sering dikenal dengan Albino.

Penderita Albino tidaklah banyak di dunia, hanya ada beberapa di dunia membuat kelainan ini disalah artikan sebagai mitos sihir atau kutukan di kaum masyarakat, bahkan tak sesekali teman Arka menyalah Artikan kelainannya.

Sejak dirinya meranjak remaja, Arka memutuskan untuk pindah ke eropa, tepatnya ke jerman, karena indonesia bukanlah negara yang cocok dengan para Albino atau Abilisme, kecurahan panas dapat memicu kanker kulit bagi si penderita kelainan ini.

Namun pekerjaan menuntutnya untuk kembali ke negeri seribu pulau ini, haruskah ia bersyukur?? Karena kepindahannya ini ia bertemu dengan Gege pujaan hatinya yang sudah ber status sebagai Istrinya.

"Ka?? Mau sarapan gak sih?!" Tanya Gege kesal, sebab sedari tadi Arka hanya berdiam diri di meja makan.

"Maulah, saya juga laper..." Ucap Arka sambil mengambil sendok dan garpu.

"Ka?? " Panggil Gege.

"Kenapa???" Jawab Arka sambil menelan makanannya.

"Emm..." Gege bergumam, ia bingung bagaimana caranya menyampaikan maksudnya pada Arka.

"Kenapa Ge??" Tanya Arka lagi.

"Aku tau dari Anggita, katanya orang kayak kamu harus Chek up kulit secara rutin..." Ujarnya dengan cicitan "kamu jangan tersinggung dulu!! Maksud aku mau nanya kamu udah Chek up bulan ini??" Lanjutnya.

We Married (Gege with Arka)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang