WM-INFO

516 12 7
                                    

Guyssssss!!!

Apa kabar kalian dimasa pandemi yang berlanjut kayak gini???

Semoga kalian selalu disertai kesehatan yah, tetap ikuti protokol kesehatan dan jangan lupa pakai masker saat diluar rumah, karena penyakit gak mandang patokan usia.

Kali ini gue balik lagi dengan sedikit keluh kesah dan info untuk cerita Gege dan Arka!!

Pertama gue mau kasih infonya dulu nih, tapi gue harap kalian bisa nerima ini ya, karena Gege dan Arka bukan cerita panjang yang bakalan berlibet, jadi gue memutuskan untuk perdikit kata disetiap babnya.

Jangan marah kalo misalnya isinya kurang memuaskan yakan...

Yang kedua gue mau sedikit curhat sama kalian, jadi akhir-akhir ini jadwal gue numpuk banget, mulai dari absen, tugas sekolah, tugas rumah, dan masih harus cari lowongan PKL untuk praktek kerja industri.

Jadi mohon maaf atas ketelatan updatenya atau gangguan lainnya, untuk Typo atau semacamnya kalian bisa komentar di part atau kata yang salah, nanti bakalan gue revisi kok jangan takut.

Dan dari rattingnya Gege dan Arka emang udah mulai banyak yang baca, tapi sayangnya banyak juga yang sider😭 gue sih gak masalah kalo kalian baca offline, dan sampenya agak lambat, tapi gpp lah yaa...

Oh iyaa!!

Untuk yang kepo kemana aja gue selama seminggu penuh gak update, jadi seminggu ini gue ada project sama dua orang sekaligus, jadi jangan berharap banyak gue bisa update banyak, tapi bakalan gue usahain.

Untuk yang mau baca cerita lain gue, nantikan aja yaaa...

Karena gue juga lagi revisi Sky's Life yang gue tarik ulang karena banyak kesalahan fatal di storynya😂

Sekian aja dulu, soalnya gue kebanyakan omong...🤣

Jangan lupa ingetin gue buat Update😭 Gue itu pikun astagaaa!!!😭

We Married (Gege with Arka)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang