WM Page Three

886 46 15
                                    

"Kita dekat dan saling melengkapi, namun dihatinkita terasa asing"

-WM-

***

Opening dari bang Arka

Selamat dikarantina lagi zeyenkk!!!

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Selamat dikarantina lagi zeyenkk!!!

***

Pagi ini Arka dan Gege bersiap untuk Chek out hotel dan kembali ke Apartemen Gege, tidak ada rencana liburan atau pun bulan madu seperti pasangan lainya, pernikahan mereka terlalu mendadak, bahkan tidak dipersiapkan sama sekali.

Walaupun belum mengenal Arka dengan baik, Gege tetap menjalankan tugasnya sebagai Istri dari Arka Regata, bukan seperti yang kalian kira, hanya menyiapkan keperluan Arka dan memasak untuknya.

Bagaimanapun Gege sadar, kini dia tak hidup sendiri lagi, Gege juga tak sungkan berbagi Kamar dan kasur dengan Arka, is mulai menerima Arka karena menurut Gege arka adalah orang baik.

"Ar, aku akan ke kantor, aku harus datang karena tim ku tidak bisa bekerja sendiri..." Ucap Gege sambil merapihkan Jas dokter miliknya.

"Aku akan mengantarmu..." Ucap Arka seraya menghabiskan makanannya dan meraih kunci mobilnya.

"Kau akan terlambat nanti..." Ucap Gege sambil merapihkan dasi Arka yang sedikit longgar.

"Tidak akan, aku sudah menyesuaikan jadwalku..." Balas Arka sambil tersenyum manis membuat Gege salah tingkah.

Siapa yang tidak salah tingkah saat ditatap oleh lelaki tampan semacam Arka?? Gege mulai kembali menyibukan dirinya dengan membereskan bekas makan Arka untuk menutupi salah tingkahnya, ia akan sangat malu bila Arka tau dirinya salah tingkah.

"Ge, aku lupa sesuatu..." Ucap Arka mengejutkan Gege yang sedang mencuci Piring.

"Apa???" Tanya Gege bingung.

"Boleh ku pinjam ponselmu??" Tanya Arka.

"Tentu ponselku ada di meja makan..." Balas Gege "tapi untuk apa??" Tanyanya.

"Aku akan berikan nomerku dan nomer asistenku, bila kau butuh bantuan dan tak ada aku disisimu jangan sungkan untuk menelpon..." Ucap Arka sambil meng-input nomernya dan Andre asisten pribadinya.

"Baiklah..." Balas Gege.

***

Setelah perbincangan tadi, kini Gege dan Arka sedang berada di mobil yang dikemudikan oleh Arka sendiri, Arka memberitahu Gege kalau dirinya tak suka menggunakan jasa supir pribadi kecuali keadaan yang menuntutnya.

We Married (Gege with Arka)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang