🌻35. unexpected

194 27 21
                                    

suasana kantin kampus 3 selalu ramai, seperti biasa.
ada anak fisip yang lagi genjrengan, ada anak fh yang garap makalah, dan ada anak ormawa yang sarapan sebelum otaknya dipakai ngebul didalam sekretariat masing-masing.

"lu makan apa?" tanya haechan.

mark melihat tabel menu, "nasi lengko".

"anjing sok sokan liat menu tapi tetep order nasi lengko"

sambil nunggu haechan pesen, mark cari tempat duduk dipojok deket tangga sekre himakom.
modus biar bisa denger suara pujaan hatinya yang belum ngabarin dari semalem gara-gara chargernya meledak.

ga ada angin, ga ada hujan.
yujin turun dari sekre, tapi gak sendirian.
sama minhee.
kalo kalian gakenal minhee, minhee ini rekan se divisi nya yujin di himakom.
bisa dibilang akrab banget sampe sering di pacar pacarin.

"min, lo duluan ke mobil lo, gue ketinggalan map di sekre" kata yujin.

minhee ngangguk abis itu turun sendiri.

pas minhee turun, mark langsung berdiri.

"oy, mau kemana bung?" tanya mark.

minhee otomatis saling jabat tangan sama mark sambil senyum ramah, "kampus satu bung, mau ke sekre ormawa buat ngasihin surat undangan dies natalis kita"

mark mengangguk, "buat bem mana?" tanya mark.

minhee senyum lagi, "nanti coba tanyain ke yujin aja bung, saya cuma bagian nganterin doang nih hehe"

"oke deh, hati hati dijalan" kata mark sambil nepuk pundaknya minhee.

"duluan ya bung, nanti--"

"MINI! TUNGGU GUE ANJROT!"

yujin, dari atas teriak teriak sambil megang map sama tottebag gatau isinya apaan.

minhee nengok keatas, "iya, ini gue masih dibawah. ada mark juga"

"IYA IYA TUNGGUIN!!!"

mark ketawa.

"lu bawa mobil hati hati ya, jangan sampe yujin misuh misuh pokoknya" kata mark ke minhee.

minhee ngangguk pelan.

"HAI AYANG, INI UNDANGAN NYA. AKU KE KAMPUS SATU DULU YA. AKU UDAH BELI CHARGER BARU! KAMU WA AKU AJA! NANTI AKU KABARIN! DADAH!" kata yujin buru-buru sambil narik tangannya minhee terus langsung lari ke parkiran.

"WOY CEPET MAKAN, ABIS INI KUDU KERJA RODI" kata haechan.

mark akhirnya duduk nyamperin haechan.

"abis ngapain lu?" tanya haechan.
"nih, undangan dies natalis himakom" jawab mark sambil nyodorin undangannya.

"oh iya bentar lagi, kok si nyai yang nganterin surat?"

mark mengangkat bahunya, "bagi tugas kali, ya kayak lu sama jeno aja gimana"

"make sense" kata haechan terus ngelanjutin makan.

"ya make sense lah, gak make sense nya dimana?" tanya mark curiga.

haechan mengernyitkan kedua alisnya, "gua gamau nebak, bisa abis gua dipukulin sama lu"

mark langsung nyimpen sendoknya.

"apaan chan, lu mau nebak apalagi?"

haechan nyengir, "gimana kalo abis dari kampus satu, minhee ngajak yujin jalan jalan"

ninuninu. mayday mayday. mark langsung mental breakdown.

"ngaco nih tolol" mark mencoba tetep santai walaupun pikirannya udah overthinking.

Don't GoTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang