Bahagianya yujin tuh gak pernah neko neko, makanya mark suka.
disaat cewe lain suka shoping, suka ke salon, yujin malah senengnya nyari angin terus motor motoran ke kuningan, setiap dibonceng pake motor tuh dia girang banget sampe kadang dia ketiduran dimotor. kalo kalian tanya, emang gak jatuh? ya nggak, soalnya yang nyetir si haechan.biarpun kadang rewel kayak gini,
haechan mendecak karna pundaknya sedikit keram, "nih, si cewe biadab kalo bukan cewenya mark lee.. udah abis lu gua gelindingin di jurang" monolognya sambil fokus ke depan.
hawanya kuningan tuh emang enak banget jujur, jauh banget sama cirebon. padahal kuningan cirebon tuh jaraknya cuma 1 jam. tapi Cirebon panasnya kayak simulasi padang mashyar.
haechan lama lama bete kan nyetir tapi gak ada temen ngobrol, akhirnya dia coba bangunin yujin dengan cara ngetuk kaca helmnya.
"jin"
gak ada sautan.
"brengsek"
"JIN ADA UNICORN!!!"teriakan haechan berhasil bikin yujin bangun terus reflek ngebuka kaca helmnya.
haechan buru buru ngeregangin tangan sama pundaknya yang tadi keram.
"UNICORN MANA SIH BEGO?!" sungut yujin abis itu mukul helm haechan dari belakang.
"LU BANGUN MAKANYA, GUA GAK ADA TEMEN NGOBROL"
yujin mendecak, "ah tai udah nyampe sini aja, lo kenapa gak bangunin gue daritadi, monyet. gue mau liat pemandangan" kata yujin pas ngeliat pemandangan di kanan dan kiri jalan.
haechan udah mau nyap nyap aja nih mulutnya, udah siap ngebacotin yujin. bukannya haechan gak bangunin, haechan udah coba bangunin yujin tapi yang namanya yujin kan telinganya emang ketutupan gajah. makanya gak kedengeran.
"gua udah coba bangunin lu ye, setan"
yujin ngediemin haechan bentaran abis itu bikin snapgram,
"jadi gais sekarang aku dikuningan sama siiii, haechan monyet hehehe adem banget" yujin ngeswitch jadi ke kamera depan biar mukanya haechan keliatan, haechan cuma ngasih V sign sok cool abis itu fokus nyetir lagi.
"najis sok cakep lo"
"dih, emang cakep"
hening lagi.
"chan, lo pernah ada sedikit rasa suka selama temenan sama gue gak?" tanya yujin ragu.
sebenernya topic ini agak awkward, tapi haechan nanggepinnya kelewat santai banget.
"mana pernah, gua gerogi kalo lagi berdua sama orang yang gua crush in. kalo sama lu gua ngerasa pengen ngamuk aja bawaannya emosi. lu napas aja gua emosi" respon haechan.
"IDIH KOK GAK SERU??! PERASAAN YANG LAIN MAH PADA BAPER SAMA TEMENNYA SENDIRI" sungut yujin.
"YA ITUMAH YANG LAEN, BUKAN GUA"
"cHAN ITU STOP DI WARMINDO ITU DEH, GUE PENGEN INDOMIE" saut yujin.
"YANG BENER AJA???"
"ya bener dong, monkey... udah makanya cepet berhenti. majikanmu ini butuh asupan mie instan"
"BENER BENER YE LU AHN YUJIN"
begitu motornya berhenti, yujin udah ambil ancang ancang buat lompat.
"tong lulumpatan neng bisi geubis" kata si akang yang jaga warmindo.(jangan loncat loncatan neng ntar jatoh).
BRUK
jatoh beneran.
nyungsep.
haechan rasanya mau berubah jadi apapun yang penting kabur dari situasi ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
Don't Go
Фанфикmenceritakan keseharian yujin, jantan ganteng dan permasalahan nya. Rank: #1 in ahn yujin #4 in leeminhyung #12 in maba #2 in fisip #209 in mahasiswa #15 in yujin #79 in izone #16 in iz #54 in produce48