acara selesai.
acara bener bener udah selesai.
panitia langsung pada tepar tidur di backstage.mark haechan jaemin langsung tiduran di lantai, muka nya keliatan banget cape.
semua panitia cape demi acara sukses.
disaat yang lain pada tidur, mina masih nyapuin lantai padahal gak ada yang nyuruh sampai akhirnya presma nyamperin mina."na, istirahat aja gakpapa" kata presma sambil nepuk nepuk pundaknya mina.
mina masih tetep nyapu.
"gapapa pres, nanggung nih dikit lagi"
"PANITIA!" kata presma tibatiba teriak yang bikin semua panitia kaget dan bangun dari tidurnya.
mina udah gelagapan aja ini takut nyusahin angkatan nya.
"SIAP PRES" kata semua panitia serentak.
presma menunjuk mina yang masih menggenggam erat sapu nya, "kalian bisa bisanya ngebiarin dia kerja sendiri? kalian enak istirahat tidur, dia dari kemarin yang paling sibuk bersih bersih tau gak?!"
"harusnya kalian paksa anak ini buat istirahat! mukanya pucet! bibirnya kering! mau gimana ini panitia JAWAB!" kata presma
"SIAP PRES"
presma menggebrak meja.
"SIAP APA? SIAP TIDUR?! KALO NGOMONGIN CAPEK YA SEMUANYA PASTI CAPEK! KALIAN HARUS PEDULI SAMA SEKITAR!"
mark mengangkat tangan kanan nya, "pres, ijin bicara"
presma mengangguk, "lanjut bung"
"saya ijin bawa mina ke kantin boleh?" tanya mark.
presma mengangguk dan memberikan jempol kepada mark.
"permisi pres" pamit mark dan mina.
***
"GUE PANIK BANGET SUMPAH" kata mina.
mark ketawa, "lu mau makan apa?"
mina melihat menu.
"mmm apayak, ini aja deh ayam lada hitam sama susu coklat" kata mina kemudian duduk di meja yang udah mark pilih.
mark dateng bawa nampan yang isinya pesenan mereka berdua.
mark menepuk kepala mina, "lu jangan capek capek lagi"
"kenapa sih?" kata mina
"ya gapapa sih"
mina ngeberesin poni nya mark yang turun, "potong rambut yuk"
"mau potong dimana?" tanya mark
"di mody ismanto aja sih, gue juga mau potong" kata mina
mark ngangguk.
"lu punya cowok gak na?"
mark ngomong santai banget padahal mina udah nahan biar gak keselek terus panik nyariin minum.
"LO NGOMONG YANG BENER DONG! GUE LAGI MAKAN NIH! BIKIN KESELEK AJA" kata mina.
mark ketawa doang.
"ya udah punya cowo beloooom"
mina menggeleng, "belom, apasih lo tiba tiba demen sama gue ya?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Don't Go
Fanfictionmenceritakan keseharian yujin, jantan ganteng dan permasalahan nya. Rank: #1 in ahn yujin #4 in leeminhyung #12 in maba #2 in fisip #209 in mahasiswa #15 in yujin #79 in izone #16 in iz #54 in produce48