ternyata insiden yang kemarin yujin pendarahan itu bukan pendarahan yang gimana gimana, kata dokter penyebab darah haidnya yujin banjir tuh karena faktor hari pertama ditambah udah 3 bulan yujin gak haid makanya pas sekali keluar langsung banjir.
begitu yujin dipulangin lagi ke rumah chenle, renjun sama jisung langsung pulang ke rumah masing masing buat istirahat.
yujin gak dirawat inap kok, dia langsung dipulangin ke rumahnya chenle biar anak anak gampang nengoknya.
gausah nanyain kabarnya yujin karena sekarang anaknya udah bisa duduk jongkok sambil makanin pentol abis itu galauin oknum mark lee.mana se geng udah pada panik.
jantan ganteng anak anaknya panikan semua pula, jadinya rada chaos."itu yujin gak kenapa kenapa kan, ya?" tanya jeno ke jaemin.
daripada ngejawab, jaemin lebih milih nunjuk langsung yujin yang sekarang lagi tengkurep sambil nonton drama moment at eighteen.
"gue kalo jadi yoon subin lebih pilih junwoo lah daripada si hwiyoung kelakuannya kaya bajingsrot"
haechan dateng bawa dua kaleng susu beruang buat yujin.
"lu minum susu dul-"
"gue gak suka susu itu, demi tuhan yang manapun"
"ck, anjuran dokter tuh susu beruang katanya" haechan tetep ngebujuk yujin buat minum susunya sekarang juga. soalnya kalo haechan tinggalin, susu itu gak akan diminum. malah dijadiin minuman oplosan dicampur campur rasa lain.
"yaudah nanti gue minum, gue gak bohong. tuh disitu ada jeno sama jaemin. ntar mereka yang nonton"
"mending lu paksa minum sekarang aja, kalo lu pergi malah gua sama jeno disuruh ngebohong" kata jaemin.
"dih, na jaemin bangsat betul"
setelah haechan pikir pikir, yang dibilang jaemin tuh betul. tapi haechan juga gabisa maksa yujin buat minum susu gitu aja. kudu ada tekanan dari pihak tertentu.
"JEENNN, JENOOO" teriak haechan.
yujin menatap haechan sinis sambil mendecak, "APASIH TERIAK TERIAK?! JENO LAGI KE DAPUR, mulut lo berisik banget sih musuh nabi".
"ELU YANG MUSUH NABI. SEMBARANGAN" sungut haechan.
ga lama kemudian, jeno dateng sambil bawa kresek belanjaan.
"sini jen" perintah haechan.
jeno langsung nyusulin haechan terus si haechan ngebisikin jeno sesuatu yang langsung dianggukin sama jeno.
"kapan?" tanya jeno ke haechan.
jaemin dan yujin yang gak tau apa apa malah saling pandang pandangan.
"nanti gua hitung" kata haechan.
"lama"
jeno nyamperin yujin abis itu langsung nahan tangannya yujin kuat kuat.
"GUE MAU DIAPAIN TAI"
"CHAN CEPETAN MONYET"
"JEM LU BANTUIN PEGANG KAKI, BURUAN"mau gak mau jaemin bantuin jeno sama haechan yang lagi nyekokin susu beruang ke mulutnya yujin.
iya, yujin dicekokin, abisnya ngeyel sih.
setelah 15 menit mereka berjuang buat nyekokin yujin, akhirnya berhasil.
mukanya jeno sama jaemin merah merah garagara digampar sama yujin, sedangkan haechan selamat. selamat menikmati pukulan maut maksudnya.
"kalo chenle dateng, gue aduin lo padaan ye" kata yujin.
jeno mengernyit, "kenapa kita kita yang di aduin? kan lu yang nyiksa kita"
"au aneh"
"POKOKNYA GUE MAU NGADU KE CHENLE"
jaemin mengulurkan tangannya sambil mendecak, "ck, yaudah gua minta maaf"
"beliin pentol di bima dong ganteng" kata yujin.
"kaga usah maafan deh kalo gitu"
"YAELAH NA JAEMIN KORET PADAHAL CUMA SEPULUH REBU DOANG ELAH, KALO GUE ADUIN MINJU KAYAKNYA-"
mendengar nama minju dibawa, jaemin auto melotot.
"IYE IYE PENTOL DEH BELI SEKARANG"
yujin mengangguk puas.
"jen anter gua"
"ogah ah cirebon lagi pan-"
"CIREBON DARI JAMAN ADAM HAWA JUGA UDAH PANAS, TAI. JANGAN CARI ALESAN CEPETAN ANTER GUA" sungut jaemin.
"gue ngidam banget ketemu sama badut mekdi kenapa ya?" celetuk yujin.
"soalnya badut mekdi mirip haechan"
yujin mengerutkan alisnya karena tidak terima musuh nabi dimirip miripin sama karakter badut sementara haechan udah melotot sambil ngeliatin jeno nih.
"APA URUSANNYA ANTARA PENGEN KETEMU BADUT MEKDI SAMA BADUTNYA MIRIP GUA?? SEMBARANGAN MONYET" cerca haechan.
jaemin memperhatikan haechan baik baik, "jen si haechan mah bukan mirip badut mekdi, anjir"
"NAH!" saut haechan yang merasa dirinya lagi dibelain jaemin.
"-haechan mah mirip badut dufan" lanjut jaemin.
jeno, yujin, sama jaemin udah gak bisa nahan ketawanya lagi. mereka ketawa lepas.
si haechan nya juga langsung cemberut cemberut gak terima dirinya dimiripin sama badut dufan.
"sembarangan, monyet" kata haechan pada akhirnya.
"HAHAHA JANGAN CEMBERUT KENAPESIK CHAANN"
"diem lu, musuh allah"
"HAHAHAHAHAHAHAHA"
mereka ketawa lagi sampai hp yujin geter terus notifikasi popup chatnya nyala.
Mark
|ayaaanggg sorry late reply, hp aku ngedrop gabisa nyala, udah sembuh belum? aku malem ini pulang yaa.
bukannya langsung dibales, yujin malah roll depan yang bikin jeno agak shock ngeliatnya.
"nah nah, kenapa lu?" tanya haechan.
"MARK UDAH BALES CHAT GUE, tttapi gue mau cari keributan ah biar seru" jawab yujin sambil mengetik sesuatu di room chatnya.
Mark
|ayaaanggg sorry late reply, hp aku ngedrop gabisa nyala, udah sembuh belum? aku malem ini pulang yaa
nga usah pulang jg gpp c aku lg seneng seneng sm haechan jaemin jeno|
selesai ngetik itu, yujin nyimpen hp nya lagi sementara haechan, jeno, sama jaemin kaget hp nya mereka bunyi secara bersamaan.
pas di cek,
Jantan ganteng
mark
| KURANG AJAR LU BERTIGA LAGI DIMANA SAMA CEWEK GUA @jeno @haechan @jaemin
|ppp
|p
|gua lg healing ampe gatenang
|JAEMIN KENAPA TELPON GUA DI RIJEK ANJING👎👎👎👎👎👎
|GUA BALIK KE CIREBON AWAS YA LU BERTIGAhaechan
|lagi asik asik nihmark
|LU BERTIGA ANGKAT TELPON GUAAAA"ya ampun bikin keributan seru banget" celetuk yujin.
"NDAS IRA" saut jeno, haechan, dan jaemin secara bersamaan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Don't Go
Fiksi Penggemarmenceritakan keseharian yujin, jantan ganteng dan permasalahan nya. Rank: #1 in ahn yujin #4 in leeminhyung #12 in maba #2 in fisip #209 in mahasiswa #15 in yujin #79 in izone #16 in iz #54 in produce48