hari ini yujin sarapan di mcd deket kampus 3 bareng jeno gara gara haechan kesiangan, kalo gak ada jeno pasti yujin udah ngamuk depan pager kampus sambil nge-anjing anjingin haechan di telfon.
"gila kali ya si anjing, udah gue bilang berkali kali kalo hari kamis kudu bangun pagi. malah bablas" kata yujin sambil nyendok mc flurry oreo ke mulutnya.
"lu makan ayamnya juga dih, mubazir bego" kata jeno.
"ogah ah buat lo aja, gue diet"
jeno nunjuk 4 cup mc flurry yang udah kosong, "ini diet nyet?"
"eh jen, gue cakep gak sih?" tanya yujin random.
jeno ngangguk, "ya.. cakep lah.."
yujin masih gak yakin sama jawaban jeno.
"cakepan gue apa mina?" tanya yujin sambil ngedipin mata kearah jeno.
jeno ga jawab, malah nyemilin saos.
yujin gebrak meja yang bikin seisi mcd ngeliat kearah meja nya yujin dan jeno.
"TUHKAN GATAU AH GUE INSECURE" kata yujin sambil ngadep ke jendela, belagak ngambek secara cutie but still aesthetic.
jeno garuk garuk kepalanya, "lu kayaknya mabok chatime deh asli"
"emangnya kenapasih?"
"lu masih mikir si mark lagi deket sama mina?" tanya jeno yang dibalas anggukan sama yujin.
jeno nunjukin room chat nya sama mark yang isinya mark lagi minta pap in muka yujin lagi makan.
yujin langsung nyengir lebar banget sampe mukanya jelek.
jeno kira, cuma sampe situ doang.
gataunya.
"EH TETEH! AWAS NABRAK MEJA!" kata mas mas pramusaji nya.
yujin lagi salto ternyata.
salto beneran sambil megangin hp nya jeno.
gak usah bayangin muka kaget jeno sama pramusaji nya pas ngeliat yujin yang tiba tiba salto sambil cengar cengir.
"GILA LU DI LIATIN TAI" kata jeno heboh.
yujin masih ngeliatin hp nya jeno mulu, "AYANG KENAPASIH GAK CHAT GUE LANGSUNG AJA ANJRING KENAPA HARUS CHAT LO? KAN KALO GITU GUE BAKAL KIRIMIN BANYAK FOTO"
"jin ayo keluar jin, gua malu diliatin gara gara elu bangsaaattt" kata jeno sambil ngebawa handbag nya yujin.
"KENAPASIH?" tanya yujin.
sempet sempet nya nanya ya si blekok.
"jen telfon jen, gue mau denger suaranya"
"ELAH, LU AJA KEK YANG NELFON MARK"
yujin berdecih, "pelit. udah ah mau pulang, gue gak mood banget hari ini jeno mukanya kayak tai"
jeno melotot.
yujin melotot lagi, "YA MAKANYA TELPONIN"
mau gak mau akhirnya jeno nelfon mark.
"halo? ada apaan?"
"mark, si blekok udah gak di mcd"
"LAH? TERUS DIA DIMANA?"
"sini sini gue yang lanjutin" kata yujin sambil bisik bisik.
"DI HATIMUUU. UE UE AYANG KALO KANGEN BILANG KALI, GAUSAH CHAT JENO SEGALAAA" kata yujin.
"apasi"
KAMU SEDANG MEMBACA
Don't Go
Fanfictionmenceritakan keseharian yujin, jantan ganteng dan permasalahan nya. Rank: #1 in ahn yujin #4 in leeminhyung #12 in maba #2 in fisip #209 in mahasiswa #15 in yujin #79 in izone #16 in iz #54 in produce48