🌻21. warbim

154 31 5
                                    

mark sama yujin sekarang udah di warung bima.

mark duluan yang turun, yujin ngikutin dari belakang.

melihat mark datang, si ibu pemilik warung langsung tersenyum.

"eh kasep! mana si geulis?"

mark senyum, "tuh dibelakang"

"biasa ya bu, susu dancow putih sama kopi" kata mark kemudian berjalan menuju kursi yang kosong.

"udah nemuin tempat pacaran yang baru ya sep? makanya asep gapernah ke ibu lagi" kata si ibu sambil mengaduk kopi yang lagi dibikin.

yujin langsung duduk disebelah mark.

"udah putus bu, bingung mau kesini sama siapa, temen temen juga lagi pada sibuk"

mark yang jawab.

yujin cuma diem aja.

si ibu malah ngeliatin yujin, "naon ih si aa, ini neng geulis nya masih bareng aa kan?"

yujin nyengir doang, "bentar lagi bareng kok bu"

setelah melihat ibu warung pergi dari pandangan nya, yujin sama mark langsung diem dan menikmati minuman nya.

tanpa babibu, "aku mau balikan"

itu yujin yang bilang.

mark masih minum kopinya, ga ada niatan buat nanggepin yujin.

"MARK IH"

"AKU MAU BALIKAN"

mark akhirnya ngeliatin yujin, "terus jisung gimana?"

yujin menarik nafas dalam dalam.

"gini, dengerin aku. aku mau jelasin sesuatu"

mark masih nyimak.

"sebenernya aku sama jisung ga ada apa apa"

"aku suka sama jisung, tapi dia ngga"

"SERIUSAN!!!!"

mark mengangguk, "lanjut"

"suka nya bentar doang. siapasih yang gak baper kalo tiap pacar kita lagi gada waktu terus tiba tiba ada orang yang secara sukarela ngasih perhatian nya buat aku"

"kamu lagi sibuk project waktu itu, kamu nitipin aku ke jisung. jisung juga mau mau aja"

"nah disitu karena tiap hari aku bareng jisung, aku suka sama dia. dia bilang dia gabisa cinta sama orang garagara pacar lama nya"

"terus aku bilang, aku bisa bantu dia. dia akhirnya mau"

"aku tiap hari minta dia main ke kostan aku, dia bilang suka sama cewe yang anggun. jadi tiap main sama dia, aku pake dress atau rok gitu. aku juga pake aksesoris yang ada dirambut"

"berhasil mark. dia udah bisa cinta cintaan lagi"

mark masih ngedengerin yujin.

"tapi bukan sama aku"

"ternyata dia juga lagi di deketin sama cewe lain barengan sama aku jisung yang lagi bikin rencana"

"jisung suka sama cewe itu. dari awal si jisung udah bilang mau ngasih tau soal ini ke kamu. tapi aku yang larang"

"jisung dari awal bilang, dia masih anggep aku pacarnya kamu karena dia juga gak ada perasaan apa apa ke aku"

"awalnya aku fine fine aja, tapi lama lama aku jadi mau milikin jisung juga. aku ngatur dia, aku suruh dia nge gym bareng kamu biar badan jisung juga mirip sama badan kamu. dia work out rutin, buat cewenya. bukan buat aku."

"terus pas hari dimana kamu ke kostan aku ngeliat aku sama jisung lagi nonton, aku sengaja bikin rencana itu"

"maafin aku mark" kata yujin.

mark mengangguk, "gapapa" kemudian mengusap kepala yujin.

"mark"

"hm?"

"aku mau balikan"

mark senyum,








































"ngga sekarang, aku butuh waktu"

Don't GoTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang