🌻7. melodramatic

270 35 4
                                    


flashback
kayaknya long chapter.

Hari ini mahasiswa ilmu komunikasi angkatan 2019 akan mengadakan bakti sosial di desa, semua orang sangat menyukai acara ini karena dengan adanya baksos ini, cewe dan cowo bisa saling berkenalan bahkan ada yang sampe pacaran.

sekarang mark dan anak jantan ganteng lagi nyiapin barang bawaan sedangkan mahasiswa lain lagi ngecek sembako

"le lu bawa tenda besar berapa?",

"bawa 3 nih gua, kurang ya?",

renjun melihat dan menghitung oranang berpartisipasi dalam acara ini.

"kurang inimah--"

mendengarkan perkataan renjun, chenle segera menekan nomor seseorang di ponselnya,
"kalem kalem jangan panik jun kaaalem, hirup kudu santuy".

"halo pak, bisa bawain tenda besar di gudang ruang kerjanya ayah gak? oke bisa? bawain 10 tenda yak".

mendengar itu jisung langsung melotot,
"LE KEBANYAKAN GAKSIH ANJING, CUMA BUAT DUA HARI DOANG INI",

"UDAH GILA LU KAYAK LAGI COSPLAY KENA BENCANA ALAM AJA," timpal jaemin.

setelah panggilan berakhir, chenle mulai bersuara, "heboh amat lu pada," kemudian pergi ke lotte mart depan kampus untuk membeli beberapa cemilan dan alat mandi.

***

"minju mana dah?", tanya yujin.

"tuh lagi ngobrol sama jaemin," jawab yena dan yiren barengan.

otak jahil yujin keluar,
"godain mereka enak juga nih. bau bau pergerakan bawah tanah"

setelah berkata seperti itu, yujin berjalan menuju seksi perlengkapan,

"woy hyunjae, gue minjem toa dong,"
"ELAH LAMA BANGET BURUAN HYUNJAE KEBURU TARGET GUE KABUR"
"DIH LELET BANGET ANJRIT GABECUS, GUE PECAT NIH," sungut yujin tidak sabaran.

hyunjae mencari dengan terburu-buru,
"SABAR ANJENG LU CANTIK CANTIK TAPI BARBAR AMAT, PANTESAN AJA JUNHO KABUR KALO DIGODAIN AMA LU,"

ngomongin junho, fyi aja dulu yujin sempet naksir junho soalnya gemesin.

"NIH TOA NYA, KEMBALIIN NTAR" kata hyunjae.

setelah mendapatkan toa nya, yujin langsung melancarkan aksinya tanpa basa basi.

"WADOH KIM MINJU SAMA NA JAEMIN AKRAB BANGET, LAGI TUKERAN NOMER WHATSAPP YA KELEN," teriak yujin pake toa.

semua orang langsung melihat objek yang lagi jadi targetnya yujin.
"lah kalo minju sama jaemin, nasib kita gimana nih?"
"kalo saingan nya gue macem minju, mending mundur dah anjir"
saut anak anak yang lain.

mendengar itu, minju langsung lari ngibrit kearah yujin,
"JAIL AMAT LO, GUE MALU IH GAK ENAKAN SAMA JAEMIN NYA,"

sementara jaemin berjalan gontai menghampiri basis jantan sambil memijit kepalanya yang pusing itu,
"anjrit..... ko ada sih cewek kaya ahn yujin, aduh aduh pala gua pening nih"

mark langsung merespon, "ada apaan sih letoy amat lu jadi laki,"

haechan ngakak, "letoy lah, dia ama minju di ceng cengin pake toa sama si yujin,"

Don't GoTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang