hari ini adalah hari ter-yaelah untuk yujin, yena, dan minju pasalnya mereka bertiga udah begadang dua hari demi makalah ini tapi dengan anjingnya, dosen samasekali tidak melihat bahkan tidak mau menyentuh tumpukan makalah di mejanya dengan alasan 'saya sibuk'.
"DIPIKIR YANG SIBUK DI DUNIA INI CUMA ELO KALI YA, MONYET" sungut yujin ditengah tengah koridor gedung fisip.
minju menguncir rambutnya asal, "gue kesini buru buru sampe gak keramas cuma buat ngumpulin makalah yang gabakal diperiksa, kayak...woi anjing ah..."
sementara yena, cuma nyender ditembok tanpa ada satu kalimat protes yang keluar dari mulutnya.
yujin yang nyadar ada sesuatu gak beres sama yena otomatis langsung noyor kepalanya yena, "heh, lo kenapa dah? sariawan apa radang tenggorokan?" tanya yujin.
yena cuma geleng-geleng gak jelas.
"csb aja deh yuk, belanja bulanan" usul minju.
lagi lagi, yena menggelengkan kepalanya.
"mulai idiot nih si tolol, heh LO KENAPA TAI GUE SEPAK YE MUKA LO" sungut yujin.
yena menghela napasnya dengan kasar, "gue jelek banget ya emangnya?" tanya yena.
garda bangsa alias ahn yujin langsung melotot gak terima, "SIAPA YANG BILANG LO JELEK?! YANG BOLEH BILANG LO JELEK ITU CUMA GUE SAMA MINJU, KALO YANG LAIN BERANI NGATAIN LO GUE SIKAT NIH MOTOR APE MOBILNYA"
minju juga emosi, "SIAPA YANG BILANG LO JELEK? SEBUT NAMANYA! TEMEN GUE GAK ADA YANG JELEK!"
"....gak ada yang bilang gue jelek secara langsung sih, tapi..."
"tapi apaan?!"
"semua cowo gak ada yang mau sama gue, gue tiap jalan bertiga sama lo berdua pasti orang orang pada ngegodain lo berdua doang, kan gue juga mau ngerasain rasanya kesel digodain dijalanan gimana..terus juga--"
"--ah gatau ah, gue pensiun jadi yena aja kali ya?"
sekarang yujin sama minju masih ngeladenin yena yang lagi misuh gara gara insecure.
"pensiun begimane maksut lo? mau ganti kelamin? iye?" kata yujin.
"gih ganti kelamin, lo belom pernah aja ngerasain ribetnya jadi cowo kalo burungnya salah parkir pas lagi di tempat umum" timpal minju.
yena bingung, "burung salah parkir? APAANSI GUE LAGI GAK NGOMONGIN BUR--"
"titit maksud gue" kata minju memperjelas perkataannya.
"cowo kan anu nya suka salah parkir, ribet pokonya! makanya gausah pensiun jadi cewe! "kata yujin.
"LAGIAN YANG MAU OPERASI KELAMIN SIAPA JING?!" sungut yena sambil menghentakkan kakinya.
"elo" jawab minju dan yujin bersamaan.
yena garuk garuk kepalanya yang gak gatal.
"yaudah deh, ayok!" kata yena.
minju mengernyit, "ayo kemana dih?"
"KATANYA MAU KE CSB TAI?"
yujin dan minju mengangguk cepat sambil jalan menuju parkiran mobil.
"lah si minju tumben amat bawa Charles?" kata yena.
Charles yang dimaksud yena ini, mobil honda civic punyanya minju yang body mobilnya warna hitam.
"ayah sama ibu lagi kondangan di bandung, gue disuruh bawa mobil. agak mager tapi yaudah deh" kata minju sambil membuka pintu mobilnya.
yujin langsung nyerobot kursi belakang dari yena.
KAMU SEDANG MEMBACA
Don't Go
Fiksi Penggemarmenceritakan keseharian yujin, jantan ganteng dan permasalahan nya. Rank: #1 in ahn yujin #4 in leeminhyung #12 in maba #2 in fisip #209 in mahasiswa #15 in yujin #79 in izone #16 in iz #54 in produce48