warung bima adalah tempat yang sempurna buat pacaran, skip kelas, atau ngerjain tugas. multifungsi sih sebenernya, mau buat ngobrol melenceng sana sini juga bisa, kayak mark yujin sekarang contohnya.
"ayang"
"hm?"
yujin gelisah, masalahnya tuh dia bingung pengen ngobrolin masalah ini apa gak usah. menurut yujin ini bukan masalah sepele soalnya.
"yaaaanggg"
"aPASIH YUJIIIINNNN" sungut mark sambil menutup layar laptopnya.
"kamu sayang sama aku gak sih?" tanya yujin dengan ekspresi cemberut sambil memasang wajah curiga.
mark mengernyit heran.
"ck, tuhkan bener, kamu gak sayang sama aku" decak yujin.
"JIN? KENAPA SIH? KAMU LAGI KENAPA??????" saut mark yang frustasi sambil jambakin rambutnya sendiri.
"aku mimpi kamu gak sayang sama aku lagi"
"KAN CUMA MIMPI????"
yujin melotot, "CUMA?! MIMPI ITU PETUNJUK!"
"PETUNJUKNYA MELESET ITU NGACO BANGET"
"AH UDAH LAH, CUMA HAECHAN YANG NGERTIIN AKU"
kalau kalian ngira haechan lagi gak ada disini, kalian salah besar. nyatanya sekarang haechan lagi nyeruput good day freeze sambil menikmati pertengkaran ini.
"lu berdua disini mau pacaran aja atau mau bertengkar? kalo masih mau bertengkar, gua cabut nih anjing" sungut haechan.
mark langsung panik abis itu nge pukpuk kepalanya haechan sambil nyengir.
"tugas lo selesain dulu cepet, nanti gue nyontek" kata yujin ke haechan yang langsung diangguki haechan.
yujin merhatiin mukanya mark dengan seksama.
"jadi kamu masih sayang gak sama aku?" tanya yujin sekali lagi.
"KALO GAK SAYANG YA MANA MAU PACARAN SAMA CEWEK GAK JELAS SAMPE DUA TAHUN GINI, TAI"
kali ini bukan mark yang jawab,
si haechan yang jawab.
mark cengengesan doang.
"udah mulut lu diem, jangan tanya tanya mulu" kata haechan.
"tapi lo nyadar gak sih, mark akhir akhir ini kayak gak sayang sama gue"
baik mark maupun haechan, keduanya saling menghela napas.
"yang ngertiin gue cuma lee jeno"
haechan mendecak, "jeno udah hak milik yena, lu jangan ngaco"
"kata siapa? semua jantan ganteng itu pacarnya gue"
haechan melirik mark sekilas, "cewe lu sinting, maap dulu pernah ngasih idline lu ke ni cewe"
yujin langsung cengar cengir.
"si minju sama jaemin gak ada harapan buat balikan sih kalo kata gue"
mark mengernyit, "kata siapa?"
"kata gue barusan, giman-"
mark melotot, "KOK NGOMONGNYA GUE GUE AN????"
KAMU SEDANG MEMBACA
Don't Go
Fanfictionmenceritakan keseharian yujin, jantan ganteng dan permasalahan nya. Rank: #1 in ahn yujin #4 in leeminhyung #12 in maba #2 in fisip #209 in mahasiswa #15 in yujin #79 in izone #16 in iz #54 in produce48