otak otak smanda.
orang orang Cirebon pasti pernah kesini. cuma teroris doang yang gak pernah makan otak otak smanda.
dari jaman yujin masih SMP, sampe sekarang udah kuliah semester 4 tetep aja masih sering kesini. tempatnya gak pernah sepi.
ntah untuk sekedar jajan atau ngegodain anak anak smanda yang terkenal cakep cakep.tapi untuk sekarang, yujin kesini bareng mark. makanya mata yujin gabisa jelalatan cari mangsa.
"buset antri banget? perasaan dulu gak se rame ini deh?!" kata mark.
yujin mendecak, "sok tau banget, kamu dulu SMA mana sih?!"
"lah kamu gak tau?"
yujin menggeleng.
"aku smansa, jin"
yujin melotot. asli kaget.
ya gimana ga kaget? smansa, gila.
bocah bocah tajir melintir, cakep, sama pinter ada semua disekolah itu.
anak anak smansa terkenal hedon dan sosialita, itu bukan suatu rahasia."aku kira kamu alumni smanam"
mark ketawa, "si jeno sama renjun yang smanam"
"kalo jisung?"
"jisung, jaemin dari smanda"
"haechan dari STM perjuangan"
"aku sama chenle dari smansa"yujin yang baru tau haechan dari stm langsung heboh gak percaya.
"APASIH? HAECHAN MANA YANG DARI STM?"
"haechan babu kamu" jawab mark.
"ANAK BLODOT KAYAK GITU? ALUMNI STM?"
fyi, stm perjuangan terkenal sering tawuran, makanya yujin agak agak gak percaya si haechan alumni sana.
"haechan anak mesin tau, tapi dia gak pernah ikut tawuran katanya. pernah ikut sekali tapi pas ketauan ibunya, si haechan ditenggelemin di kolam lele. makanya dia kapok"
yujin ketawa, "gak danta, tolol lagian"
selesai ngantri,
mark sama yujin langsung pilih meja sama tempat duduk sambil nunggu pesanannya jadi.
"jin, aku pernah denger cerita kamu matiin lampunya csb. itu bener apa gimanasih?" tanya mark.
gawat gawat gawat, pikir yujin.
aib jaman smp nya kenapa bisa nyampe ditelinganya mark, sih.
"coba ceritain" kata mark sambil nyedot choco milktea nya yang tadi mereka beli di chatime csb, sebelum jajan kesini.
yujin garuk garuk kepalanya bingung.
diceritain bikin malu, gak diceritain pasti mark bakal terus penasaran.
"itu dulu waktu aku smp, aku berempat maen ke csb pas freeclass gitu-"
mark mengangguk antusias mendengar yujin cerita.
"terus aku sama temen temen ngide, aku matiin lampu kamar mandi csb, temen temenku matiin lampu yang sekitaran starbucks. abis itu kita lari gara gara dikejer satpam"
"akhirnya tetep aja ketangkep, dibawa keruangan gitu terus tanda tangan perjanjian sama denda. terus suruh panggil orangtua"
belom apa apa, mark udah ketawa sampe diliatin sama orang orang yang lagi makan disini.
"HAHAHAHAHAHAHAHAHA CAPEK"
"BUKAN NYAMPE SITU DOANG TAU YANGGGG" saut yujin.
"pas disuruh manggil orangtua, aku nangis nangis sambil bilang aku gak punya orangtua PADAHAL AKU TAKUT DIPUKULIN IBU DIRUMAH HAHAHAHAHA"
mark sama yujin malah ketawa bareng.
bener bener ketawa sambil gebrak gebrak meja."HAHAHAHA TERUS GIMANAAA"
"terus kata pak satpamnya yaudah pulang aja, PADAHAL AKU YANG BIKIN IDE MATIIN LAMPU CSB HAHAHA, akhirnya aku pulang tapi gak langsung pulang soalnya aku malah ke kartini, makan mcd sambil bikin snagram HAHAHA"
mark ketawa sampe bener bener sesek napas gara gara bubble chatimenya keselek masuk ke hidung.
"itu kamu SMP kelas berapa deh?"
"kelas delapan hahaha MALU BANGET GUE ANJING MALU MALUIN SPENPAT"
"GOBLOK LAGIAN HAHAHAHA"
"e-eh makanannya dateng"
pas yujin lagi fokus makan, mark mendadak ketawa lagi gara gara keinget cerita yujin.
"HAHAHAHAHAHA"
"MARK UDAH IH MALU AKUNYA, BRENGSEK"
"HAHAHA LAGIAN"
"dulu ceritanya sampe nyebar ke walikelas aku, namanya bu ecun. untung bu ecun mulutnya gak ember"
"dulu aku SMP gak nakal kaya kamu, tau" kata mark.
"kamu spenma kan, ya?"
mark menggeleng, "aku spensa ih"
wow.
"dulu pas SMP, aku sama temen temenku cekin kamar hotel buat bikin mini party pake KTP abangnya temenku HAHAHA"
"gabut amat??? hotel mana lagian???"
"hotel aston, tadinya mau di swiss bell aja tapi gak keburu"
"ANAK ORANG KAYA GABUTNYA KE ASTON YE, GUE GAK ABIS PIKIR" sungut yujin sambil melahap kentang goreng kedalam mulutnya.
yujin sama mark yang tadinya lagi asik ngobrol, mendadak gak fokus gara gara ada anak kecil perempuan pake seragam TK BPK PENABUR lagi ngamuk ngamuk sambil ngelempar tas koper gambar barbie yang daritadi dibawa sama ibunya, sedangkan bapaknya malah ketawa ketawa pas anaknya ngamuk.
"gue punya anak kayak gitu, langsung gue buang di tol kanci" kata yujin.
"JIN SEREM BANGET"
pas yujin sama mark lagi nikmat nikmatnya makan, anak kecil yang tadi mereka lihat, tiba tiba dateng ke mejanya yujin sambil ngegebrak meja.
mau gak mau, bapaknya si anak langsung nyamperin yujin sama mark buat minta maaf sedangkan anaknya masih disitu sambil ngeliatin yujin mulu.
gak disangka sangka, anak itu ngeluarin satu kalimat yang bikin semua pelanggan disini tertawa terbahak bahak tanpa terkecuali.
"PIH, MAMIHNYA GANTI DIA AJA! KITA BUANG MAMIH YANG LAMA" tunjuk si anak kecil ke arah yujin, yujin nya langsung nge bug.
mark ketawa sampe jatuh dari kursi.
orang orang yang lagi makan juga jadi pada ketawa.mendengar perkataan anaknya, si ibu langsung nyeret anaknya keluar sambil terus meminta maaf ke yujin walaupun yujin nya masih bengong.
"maafin anak saya ya mbak, itu tadi dia marah gara gara gak dapet izin beli batagor sama mamihnya soalnya takut dia batuk. dari kemarin dia minta ganti mamih terus, mamihnya sampe bingung hehehe maaf ya, mbak" kata papihnya si anak tadi.
yujin mengangguk pelan, "hah, ah iya gak papa mas. itu mamihnya dikejer tuh, dia ngamuk juga kayaknya"
"iya mbak, makasih ya pamit dulu"
pas orangnya udah pergi, yujin langsung komat kamit,
"amit amit gue punya anak bangor kayak gitu, pait pait pait. jauh jauh dari idup gue""HAHAHAHA"
si mark ketawa lagi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Don't Go
Fanficmenceritakan keseharian yujin, jantan ganteng dan permasalahan nya. Rank: #1 in ahn yujin #4 in leeminhyung #12 in maba #2 in fisip #209 in mahasiswa #15 in yujin #79 in izone #16 in iz #54 in produce48