kalian tebak, ini hari apa? ya betul ini hari sabtu.
jadwalnya haechan ngebantuin yujin pindah kostan ke perumnas yang basically daerah yang padetnya setengah mampus.
kalo kalian tanya, kenapa mark gak ikut? mark ikut kok tapi rencananya sih nyusul soalnya depkominfo lagi rapat masalah proker divisi untuk kedepannya, biasalah."baju baju lu udah dikardusin belom?!" saut haechan.
"BELOM. SEKALIAN DALEMAN GUE MASUPIN KE DUS DONG. DI LAKBAN YE! JANGAN SAMPE KETAUAN SAMA ABANG PICK UP NYA"
"lu nyimpen daleman lu dimana bangsat?"
"MATA LO GIMANASIH LEE HAECHAN, ITU DI LEMARI YANG KIRI-NAH IYA YANG ITU".
sebenernya hal hal yang kayak gini tuh udah umum banget buat yujin sama haechan.
haechan sering beliin yujin pembalut, yujin juga sering nyuciin kancutnya haechan yang kadang digeletakin gitu aja di kamar mandinya mark.
dibanding sama haechan, yujin malah gak berani kayak gini ke mark. bisa awkward malu banget."LU LAGI NGAPAINSIH KAGA KELAR KELAR DAH PERASAAN DI SAMPING MULU" sungut haechan.
karena yujin gak jawab, akhirnya haechan nyamperin yujin ke samping.
ternyata yujin lagi ngejemur pakaian pakaian dalamnya yang belum sempet di laundry."freak banget", kata haechan.
"chan liat deh, suatu saat nanti sempak gue, sempak mark, dan sempak anak anak akan berada di jejeran yang sama dan di jemuran yang sama juga" kata yujin sambil nyengir.
demi tuhan dan 25 rasulnya, kalian pasti pusing kalo jadi haechan.
"mark mana mau nikah sama lu kalo kancut lu polosan kaya anak esde".
yujin melotot, "mAKSUT LO? LO GAK LIAT INI SEMPAK GUE UNYU BANGET ADA KANTONGNYA?? WARNANYA PINK PULA??"
"ya minimal motif macan kek, seksi dah tuh", lee haechan emang ahlinya ngasal.
yujin menggeleng tanda tidak setuju dengan pernyataan haechan, "ini namanya diskriminasi sempak, lo gak boleh kayak gitu tolol".
"YE KANCUT LU JELEK SIH ABISNYA", sungut haechan.
"DARIPADA SEMPAK LO BELEL SEMUA KARETNYA ILANG DIH GAK SEDEP DIPANDANG"
haechan berkecak pinggang, "DIH SOKTAU BANGET BANGSAT".
"tAU LAH TOLOL KAN GUE SERING NYUCIIN SEMPAK LO", saut yujin.
daripada ngeladenin yujin gak ada habisnya, mending haechan ngepacking skincare skincarenya yujin yang masih disimpen didalem kamar.
"skincare lu mau dimasukin ke kardus apa gimana?".
yujin mengernyit, "ya ntar pecah lah goblok??".
"masupin ke tas ransel aja, yang botol botolnya beling disimpen didalem bagian tengah ataugak belakang. kalo yang botol plastik simpen di resleting depan juga gapapa", ucap yujin.
selang 30 menit, yujin sama haechan ngedenger suara gembok pager dan mereka langsung tau itu siapa dari suara motornya.
haechan nyamperin yujin, "tuh, laki lu dateng", kata haechan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Don't Go
Fanfictionmenceritakan keseharian yujin, jantan ganteng dan permasalahan nya. Rank: #1 in ahn yujin #4 in leeminhyung #12 in maba #2 in fisip #209 in mahasiswa #15 in yujin #79 in izone #16 in iz #54 in produce48