Part XXII

100 11 3
                                    

Semalaman alletha berdiam diri dikamar dan berbaring di kasurnya dan ia berpikir kenapa fenly bisa bersikap yang tidak biasanya dia lakukan ,iya dia membentak nya dan terkesan acuh .
"Le lo kenapa ?" Tanya Dannia
"Cerita Le sama kita sini, siap dengerin ko ayo sini jangan galau ah " ucap lyly
"Tau le bangun yu , makan dulu lo belom makan malem kan gue ambilin ye besok syuting loh siang " ucap yori
"Ga mood gue makan nanti aja " ucap alletha
" lo berantem sama fenly?" Tanya teman-temannya
"Engga ga berantem ko gue emang lagi cape aja jadi keliatannya kaya galau ya padahal gua fine ko tenang aja mending pada istirahat besok kita syuting loh" ucap alletha bersikap seolah dia tidak galau .
••••••
-Suasana Di Kamar Fenly-
"Ga seharusnya lo gitu ke kak alletha fen" ucap zweitson
" lo gatau apa-apa son diem aja " ucap fenly
" apa yang gue gatau ,gue tau ko semuanya gua masih diem ya ngelindungin lo selama ini lo bilang gue gatau ?" Ucap zweitson
" Gua ngelakuin ini ada maksud dan tujuannya ko " ucap fenly
" terserah lo deh , lo emang susah dibilangin fen sekarang apapun itu lakuin aja yang menurut lo bener deh . gue cuman mau bilang lo salah udah nyakitin orang sebaik cewe lo " ucap zweitson keluar dari kamarnya.
"Arghhh ... pusing gue apa sih gue !!" Ucap fenly teriak
Fenly pun berdiam sejenak dan berpikir apa yang sudah dia lakukan selama ini .
" letha udah tidur belum ya ? Dia pasti nangis tadi gue bentak dia " gumam fenly. Akhirnya Fenly mencoba chat kekasihnya yang berada di kamar atas.
WhatsApp
allethaalxr💛
Tha udah tidur ya ?
Good night yaaa jangan lupa istirahat yang cukup besok syuting semangat 💛.

                                         ••••••••••••
Keesokan Harinya semua member dan cast series sudah siap dan berangkat menuju lokasi di daerah puncak menggunakan mobil travel yang sudah disediakan.
"Ayo gais jangan lupa sarapan dulu 10 menit lagi kita berangkat ya cek jangan sampe ketinggalan barang nya oke " ucap farhan.
"Nih makan dulu sarapan lumayan tau perjalanannya" ucap fajri menyerahkan roti kepada letha.
" eh ji makasih ya " ucap letha tersenyum ia masih menunggu sang kekasih keluar dari kamarnya.
"Sama-sama dia bentar lagi keluar paling tungguin aja" ucap fajri meninggalkan ku di meja makan
Tak lama kemudian muncul sosok lelaki tampan yang sedang Alletha tunggu-tunggu dan ia menghampiri alletha di meja makan.
" Hai selamat pagi " ucap fenly
" pagi fen , sini sarapan dulu " ucap alletha sambil menyiapkan sarapan untuknya
Fenly dengan matanya yang berkaca-kaca berbicara dalam hatinya " apa gua siap ya buat ini semua ".
" Fen, Fenlyyy hei ayo sarapan dulu malah ngelamun kamu tuh " suara alletha menyadarkan lamunan sang kekasih.
"Eh iya thaa makasih banyak yaa " ucap fenly
Alletha tersenyum dan berucap " makan yang banyak biar ga sakit lagi ya fen " .
"iyaaa sayang makasih banyak ya " ucap fenly
"Nah gitu dong enak liat nya gausah pake otot ngomong sama pacarnya kan enak liatnya " ucap shandy nyindir fenly.
"Bang jangan gitu ah " ucap Alletha kepada Shandy.
"Tau lu masih pagi juga jangan memancing war deh hahahahaha gaikutan ye gue " ucap fiki tertawa.
"Yaudah iye abang salah maap gess " ucap shandy sambil tertawa.
Setelah semua selesai sarapan mobil jemputan pun telah tiba dan semua cast dan crew berangkat menuju lokasi syuting di daerah puncak.Diperjalanan fenly membuka suara dan bertanya kepada Alletha.
"Alletha" panggilnya
"hmm iya fen?" Alletha yang sedang fokus dengan hp nya langsung menoleh ke arah sumber suara.
"Abis Kelar Syuting ini aku mau ngomong ya sama kamu bisa kan ?" Tanya Fenly.
" hah ? Tumben nanya dulu bisa lah fen masa gabisa"ucap kekasihnya itu dan fenly hanya membalas dengan senyuman manis.

                                          •••••••••••
Semua Crew dan Cast sudah tiba di lokasi dan langsung mempersiapkan diri untuk shooting hari ini.
"Hai semua akhirnya kita tiba di hari H syuting ya semangat semua kita selama 7-9 hari bakal stay di villa ini karena biar mempermudah proses syuting ya"ucap kak patrick.
"Oiya Letha sama aji take pertama ya siap-siap oke"ucap sutradara series tersebut.
"Oke Kak siap" ucap fajri yang langsung menghampiriku
"Ko degdegan ya aku hari ini aneh banget" ucapku kepada fajri
" hahahaha santai aja kita semua pasti bisa kita kan udah latihan tenang aja " ucap fajri .
"Le semangat ya take 1 nya u can do it buddy " ucap fenly yang mengusap kepala alletha.
"Terimakasih fen kamu juga semangat ya aku take dulu " ucap Alletha masih dengan senyuman manisnya.
Sesaat setelah Alletha Dan Fajri Melakukan Take  adegan mereka shandy menghampiri fenly yang sedang duduk melamun di teras villa .
" ngelamun aje lo kemaren ayam tetangga meninggal garagara ngelamun katanya ngeri dah " ucap shandy
" ah lo bisa aja kak " ucap fenly tertawa.
"Lo lagi kenapa deh beberapa waktu belakangan ini kaya banyak banget yang lo pikirin fen?" Tanya Shandy.
" ah engga ko kak perasaan lo aja kali" elak fenly.
" gue kenal lo bukan sejam dua jam ye lo gabisa banget boong nya gajago" ucap shandy kepada adiknya itu.
" ehm gue sebenernya bingung kak , ada beberapa hal yang lagi gue pikirin banget" ucap fenly akhirnya curhat.
" soal apa ? Lo cemburu lawan main cewe lo aji atau kepikiran soal si mario ?" Tanyanya
" Gua ga masalah terkait lawan main nya letha aji itu pasti dia profesional sih jadi aman gue soal mario gue kepikiran banget kak gue takut dia ngelakuin yang lebih aneh dari sebelumnya dan membahayakan nyawa letha " ucapnya.
"Ah lo tenang aja kalo itu kita disini jagain dia ko apalagi gue udah anggap dia kaya ade gua sendiri"ucap shandy.
"Tapi disisi lain gue takut buat dia kecewa tapi gue ga siap kalo dia gua lepas " ucap fenly sendu
" maksud lo?" Tanya shandy bingung
" gua gabisa cerita sekarang kak gua ga siap" ucap fenly hampir menangis.
" yaudah fen gapapa mungkin lo butuh waktu apapun yang lo lagi jalanin harus ada jalan keluarnya ya . Inget pesan gue , jangan pernah nyakitin hati orang lain karena itu jahat dan jangan lupa kebaikan orang lain yang udah ngalir ke diri lo sehat terus ye fen ada apa apa tolong terbuka sama gue dan yg lain biar bisa dibantu " ucap shandy menguatkan
" thanks kak" ucap fenly tersenyum padahal sedang dalam kebingungan.
"Yodah gue take dulu ye bye " ucap shandy pergi ke tempat ia take adegan seriesnya.
•••••••••
•Malam Hari di Villa Hari ke-4 •
"Gais Ternyata Ga kerasa ya kita syuting udah hari ke 4 dan cepet dari perkiraan karena cuaca mendukung banget nih jadi jaga kesehatan ya abis syuting selesai kalian boleh liburan ko tenang aja" ucap kak pat dan kak leony.
" asik banget ga tuh liburan seru bangett uhuy" ucap gilang dan ricky heboh
" iya dong liburan tuh perlu biar kalian ga stress gais" ucap kak leony
"Wah Thankyou kak " ucap semua cast.
"Fajri Dan Letha Sejauh ini Kalian Acting nya keren banget chemistry nya juga dapet kaya apa yg kita mau keren pertahankan yaa " ucap sutradara .
" wah makasih kak itu pasti kita berusaha lebih keras lagi" ucap Alletha
" siap kak kalo soal itu" ucap fajri.
" yaudah kayanya untuk briefing hari ini segini dulu sampai ketemu besok sore yaaa " ucap kak pat.
Yang tersisa hanya para cast saja ada yang sibuk main ponsel dan makan ada juga yang berencana menonton film.
"Le ikut aku yuk " ucap fenly
"Eh fen iya hayu " ucap Alletha yang mengikuti fenly kearah teras Villa .
" Gimana Kabarnya ? Kita Di lokasi yang sama tapi kaya kita ada jarak gitu ya ?" Kata fenly.
" iya samasama sibuk ya ,aku sehat ko"ucap alletha
"Hmm aku mau minta maaf soal yang waktu itu aku ganiat bentak kamu " ucap fenly
" oalah biarin aja kali aku malah udah lupa soal itu gausah khawatir ya fen aku gamarah ko hehe" ucap alletha tulus.
" aku mau minta maaf juga , kalo misal aku ada salah sama kamu atau apapun itu maafin aku ya " ucap fenly
" aneh kamu kenapa bilang gini? Kita kan baik-baik aja selama ini kamu gaada salah sama aku fen " kata alletha
"Aku kangen kita yang dulu " ucap fenly
" yang dulu? Emang sekarang gimana perasaan sama aja deh fen gaada yang beda " alletha heran
" eh gapapa , iya sih ya sama aja " ucap fenly tersadar
"Fen kamu selama ini gapapakan ? Aku cuman mau bilang kalo ada apa apa tolong cerita ya dan fen maaf aku ga seharusnya bilang gini kalo kamu bosen sama aku tolong bilang ya aku gapapa " ucap alletha
" apaansi kamu ko ngomong gitu engga engga " ucap fenly
" yaudah kalo gitu aku ke dalem dulu ya aku ngantuk fen aku duluan ya " ucap alletha yang langsung memasuki kamarnya.
Setibanya dikamar Alletha mendapatkan notifikasi pesan dari orang tidak dikenal
WhatsApp
081Xxxxxxxxxx
Hi le ! Gue cuman mau ngasih tau cowo lo selingkuh dia bosen sama lo .
Setelah membaca pesan tersebut alletha pun terkejut tapi dia langsung berpikir kayaknya gamungkin fenly ngelakuin hal kaya gitu dan alletha mengabaikan pesan tersebut dan berbaring dikasurnya.Namun,tiba-tiba ada pesan dari sahabatnya Ghea .

WhatsApp
Ghea Athaya
Le lo lagi gapapa kan sama fenly?
Allethaalxr
Gue baik-baik aja ko , kenapa emang?
Ghea Athaya
Duh gue bingung bilangnya , tapi kalo gue diem gue ga enak sama lo .
Allethaalxr
Apasih ge kasih tau ajaa cepet
Ghea athaya
Minggu lalu sama sebulan yang lalu gue liat cowo lo jalan sama cewe tapi gue kayak pernah liat tapi ga keliatan jelas itu siapa dan cewe yang sama yang ketemu sama gue beberapa kali. Lo jangan sedih ya mungkin itu temennya tapi masa temen mesra kek pacaran :(
Allethaalxr
hah ? Lo liat dimana ? Salah liat kali lo masa cowo gue kaya gitu gamungkin.
Ghea Athaya
Nih coba lo liat si gerry sm anak-anak juga liat ko ini fenly apa bukan ya

Ghea Athaya✨Nih coba lo liat si gerry sm anak-anak juga liat ko ini fenly apa bukan ya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

AllethaAlxr
Gheee 😭😭 Gua ko nangis yaaa :( .
Ghea Athaya
Ih anjir jangan nangis lahhh le berdosa banget gue bikin lo nangiss 😭😭
AllethaAlxr
Ghe makasih ya infonya gue istirahat dulu ghe :).

Setelah mendapat kabar tersebut dari orang tak di kenal dan sahabatnya pun ia masih tidak percaya walau hatinya sudah tergores luka ia masih berusaha positif thinking untuk hal tersebut dan alletha cuman bisa nangis menahan rasa sakitnya sendirian. Dan sampai akhirnya ada yang mengetuk pintu kamarnya,yaps adiknya fiki.
"kak..kakak buka dong makan dulu yuk ke bawah"ucap adiknya
Dan clekkk... pintu kamar terbuka
Dan letha langsung memeluk fiki dan nangis "fik :("
"Eh kaka kenapa ko nangis keluar kamar , ada apa kak ?" Tanya fiki bingung
Alletha hanya menangis tersedu-sedu dan terus memeluk adiknya.
" yaudah duduk dulu deh di sofa baru kaka cerita yaa" ucap fiki
"Kaka gakuat fik " ucap alletha
" kenapa ada apa ?" Tanya fiki dan alletha menyerahkan chat ia dengan ghea dan menunjukan foto yang dikirim ghea.
" Kak dengerin yaaa itu bisa jadi kak gege salah liat bisa jadi cuman mirip kak " ucap fiki
" aku gamungkin salah fik liat ini fenly aku tau dia banget " ucapnya.
" yaudah kaka tenang dulu siapa tau itu keliru kita sambil cari tau yaaaa oke kak aku bantu aku gasuka ya kaka dibikin nangis gini . Tau ga kak ? Patah hati tersakit aku itu kalo bunda kaka sama zera ada yang nyakitin apalagi kaka aku patah sepatah patah nya kak aku gamau kaka disakitin siapapun aku sayang kaka" ucap fiki memeluk kakanya erat.
"Janji yaa kamu bantu kaka buat nyari tau?" Tanya alletha
" iya janji kak , udah ah apus air mata kaka sayang ah cantiknya ilang kalo nangis gitu kak.Kita makan dan tenang anggap ga terjadi apa-apa ya kaka kuat ko fiki tau itu love you kak " ucap fiki mencium kening kaka nya dan membantu kakanya berdiri dan mereka berjalan menuju ke ruang makan dimana para cast berkumpul untuk makan malam.

Wah-wah Fenly Selingkuh ? Sama siapa coba kira-kira ? Fiki manis banget ya sama kakanya jadi mau author iri huhuuu . jangan Lupa tinggalin jejak ya setelah baca alias votenya hehe luvyu - salam hangat dari author 💛

CHOICE (ON GOING)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang