PROLOG

824 32 0
                                    

Ini adalah sebuah kisah cinta , yang mana pada akhirnya sebuah ikatan yang ditakdirkan tidak sejalan dengan kenyataan. Ketika Sebuah Perasaan harus mengalah karena sebuah Pilihan.

Hai,kenalin nama aku alletha alexa rinjani biasa dipanggil alletha /alle/etha .Gadis berumur 19 tahun seorang mahasiswi disalah satu perguruan tinggi yang ada di jakarta dan pastinya seorang public figure . Aku dikenal sebagai sosok yang cantik,cerdas,pintar,menawan ,dan menarik katanya.Tumbuh besar dilingkungan keluarga yang sangat bersahabat membuat aku menjadi sosok yang bisa dibilang open minded.

Kenalin ini orang tuaku namanya Ayah Irgi dan Bunda Elsa keduanya adalah sosok yang sangat penyanyang dan sabar pastinya. Oke lanjut ya,Aku punya 3 saudara 2 laki-laki dan 1 perempuan.
Yuk kenalan....
Ini Abang ku namanya Cakka Rallewta seorang mahasiswa semester akhir disalah satu perguruan tinggi negeri sosok abang yang mengayomi keluarganya. Dan ini adik-adik ku ,
Hai Aku Fiki aulia ,Iya dia adalah member salah satu boyband yang sedang digandrungi oleh para kaum hawa pastinya .Hei fiki kalo kamu baca ini tolong jangan GR kakak cuman bercanda hehehe. Dan Ini adik perempuan ku namanya Nauyzera Alamanda Rinjani biasa dipanggil Zera sih kalo sama aku dan keluargaku.

Dan yang terakhir ada Pacarku hehe kenalin namanya Fenly Christovel biasa dipanggil Fenly atau Kak fen kalo kata adik ku . Dia seorang yang sangat pintar,tampan,cerdas,dan dia Member boyband Di Grup yang sama dengan adik ku.

CHOICE (ON GOING)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang