—Dirumah Alletha—
Ting nong ting nong...
"Siapa sih berisik banget dah " Shandy yang menggerutu menuju pintu rumah karena ada tamu.
Klek...
"Assalamualaikum " ucap ghea tersenyum.
"Ya ampun gue kira siapa ternyata elu ghe yang dateng ,waalaikumsalam masuk ghe" ucap shandy.
"Tumben lo disini emang boyben lu ga sibuk bang?"Tanya ghea.
"Sibuk sih ,kan boyben juga butuh refreshing napa sih lu ah ribet amat " ucap shandy.
"Sewot banget lo kek bocah pms " ucap ghea sambil tertawa.
"Anjir tengil ye sialan lu ye ,eh apaan tuh bawa bawa banyak banget sini gue bantu" ucap shandy.
"Biasa titipan buat letha " ucap ghea dan shandy hanya membulatkan mulutnya "o" .
"Eh bang ,pada mana sepi amat ini" shandy pun menjawab"farhan anterin zera,fiki sm fenly diatas jagain adek sakit dia tepar " .
"Hah ? Serius lo?" Ucap ghea yang langsung lari menuju kamar letha diatas.
"Sedep lu ye maen ninggal ninggalin aja ini barang lo maemunah " ucap shandy kesal tapi dia membawakan barang tersebut ke atas.
"Assalamualaikum,Le lo kenapa lagi sih le ? Ya ampun benerbener lu tuh batu gua bilang jangan cape-cape tuh euh kesel gue sama lo batu tu tu tuu " ucap ghea sambil berjalan ke arahku dengan muka panik .
"Waalaikumsalam nona ghea" ucap fiki.
"Gapapa ko ghe gua lebay lo orang biasa aja " ucapku dengan tenang.
"Bodo amat sebel gue sama lo gapernah mikirin badan lo " ucap ghea.
Fenly hanya tersenyum melihatnya karena dia senang ternyata banyak yg peduli kepadaku.
"Ghe,makasih ya sebelumnya lo udah bantu gue jagain letha selama gue gabisa jagain dia" ucap fenly.
"Wah samasama kak fen dengan senang hati tapi ini gak gratis ya hehehe"ucap ghea
"Anjir masih aja lo gaberubah pamrih sial hahaha" ucap fenly.
"Lu benerbener ye kak ghea pantes bangsen gajadi sama lo pamrih banget banyak mau hahaa bercanda kak ghe" ucap fiki.
Aku dan fenly hanya tertawa " apa-apaan sebut nama gue lo ,ghe anjir ini bawaan lo nyusahin lo ah sebel " ucap shandy.
"Yaelah bangsen gitu doang minta tolong ribet amat.Oiya Le itu titipan yg kemaren gue bilang buat lo banyak emang tapi ada buat fiki sama yg lain juga kalo gasalah sih pesen nya gitu dr gerald" ucap ghea.
"Wah ghe makasih ya udah repot-repot bawain kesini makasih ghee.Eh ghe project kita gimana ya lanjutinnya?" Ucapku.
"Yaampun le badan sehatin dulu project bisa nanti lagi kenapa sih kamu tuh .kalo badan mu sakit dan ga fit itu project gabakal kelar sampe kapanpun"ucap fenly.
"Nah eta pisan bro gue setuju sama lo kak buat sekarang" ucap ghea.
"Ghe kalo dikampus letha macem macem laporan ke gue ye please" ucap fenly .
"Oh santai saja kalo itu gue fren nih sama lu .btw aja ini gue hanpir lupa sampein amanah nih ada undangan buat kalian" ucap ghea.
Aku dan yang lain kebingungan " undangan apaan ghe" tanyaku.
"Gerald Tunangan sama raisha kita di undang dateng ya" ucap ghea tersenyum.
"Ghe Are u kidding me ?" Ucap ku terkejut bagaimana tidak seorang gerald mantan pacarku akan bertunangan dengan raisha dia orang yang sangat gerald benci pada waktu itu.
"Ehmm ya serius gue gatau deh gimana gue jg pusing tp yang jelas kita diundang keacaranya " ucap ghea.
"Gue masih ganyangka kaget gue tapi gue seneng sih gerald deserve to be happy hehe" ucapku.
"Kenapa ? Kamu cemburu? " ucap fenly ketus.
"Hah ? Enggalah bukan gitu.kaget lah pokoknya wajar soalnya raisha dulu enemy banget sama kita dan gerald jd ganyangka"ucapku.
"Jangan buat perang dunia di hari ini kak ghe" ucap fiki.
Dan semuanya hanya tertawa.
"Lo udah makan ghe? " tanya shandy.
"Tumben lo nanya gitu mau beliin gue makan ?" Ucap ghea sambil tertawa.
"Iye sama yang lain juga mau apa ? Sekalian gua laper" ucap shandy.
"Ih sedep banget bangsen tumben bgt ga pelit hari ini" ucap fiki.
"Pelit di julidin bae dikatain dibeliin dimakan juga kan lu " ucap shandy .
Semuanya hanya tertawa ada benar juga kata shandy.
"Fik temenin gue ke mcd yu sekalian jalan aja mumet gue dirumah mulu" ucap shandy dan fiki mengangguk "pake mobil lo tapi ya fik "tawarnya dan fiki setuju.
"Gue cabut dulu ya fen jagain ade gue " ucap shandy
"Iya kak sen " ucap fenly.
"Eh bentar tadi gua liat story zera ,dia jadian sama bang han ?" Tanyanya.
"Iya ghe hahaha gila ya banghan sabar lo zera hatinya kek batu bisa luluh juga keren " ucapku sambil tertawa.
"Ya sama kaya kamu juga gitu " ucap fenly.
"Oiyaaaaa ?" Ucapku meledeknya.
"Males ah hahaa" ucap fenly.
"Duh ileh jgn pacaran dong depan gue " ucap ghea .
"Hahaha ghe ,eh iya libur semester ini gue kayaknya nunda project kampus jd gua rehat gaikut soalnya gua ada urusan lain doain ya ghe" ucapku.
"Gausah lo minta selalu gue doain orang baik kaya lo le,jangan pernah sakitin dia apalagi tinggalin letha ya kak fen" ucapnya tulus.
"Iya ghe gua selalu jagain temen lo tenang aja " manisnya ucapan fenly.
"Gue percaya sama lo ,ngomong-ngomong soal mario gue kesini mau bahas soal dia sebenernya.dia seminggu lalu dateng ke rumah gue nanyain lo kabar lo semua tentang lo. Dia bilang nyesel atas semuanya dan pengen perbaikin semuanya dan dia bilang segala sesuatu yg tersembunyi bentar lg bakal terungkap gue gangerti maksudnya " ucap ghea bercerita.
"Gue takut ghe .tapi gua juga yakin semua manusia akan berubah pada saat nya semua pasti bakal jd pribadi yg baik lagi gua tau" ucapku.
Fenly hanya terdiam mendengar perbincanganku dengan ghea.
Tiba-tiba ketika ghea dan aku asik berbincang dia menerima panggilan telepon entah dari siapa tapi ia segera izin keluar.
"Sorry gue terima telepon dulu ya " ucapnya.—Fajri's Calling📞
"Assalamualaikum Ghe" ucap fajri
"Waalaikumsalam ji,ada apa ji?"
"Gua mau ketemu lo ada yang mau gue tanyain ,kira-kira bisa ?"
"Yah gue lagi dirumah letha paling nanti gue kabarin deh ji "
"Oalah lo dirumah letha dia baik-baik aja kan?"
"Aman ji udah better sih dia "
"Oke deh ghe nanti kabarin gue aja lo bisanya kapan thankyou ghee "
"Oke ji sama-sama"
Panggilan pun segera terputus dan ghea kembali kekamarku.
"Oiya , gua mau nanya deh bangsen itu pacarnya masih sama yang itu?" Tanya ghea
"Iya masih lah ghe sama kak aura"ucapku
"Kenapa ghe hahaha nyesel kan lo dulu kemana aje lo" ucap fenly.
"Jir kagak ye gua nanya doang ngeselin banget cowo lo tha" ucapnya.
Aku hanya tertawa saja melihat ghea sedikit sebal kepada fenly.
"Gue cuman mau ingetin aja sih seberat apapun masalah lo seberat apapun kegiatan lo seberapa besar segala sesuatu yang lo terima jangan pernah ngerasa sendiri dan inget lo juga butuh istirahat dan butuh prioritas diri sendiri tha inget ya " ucap ghea.
"Iyaa ghe thankyou ya pasti tenang aja"ucapku haru.
Dan ghea memelukku "Jangan pernah sakit tha apalagi lo dikecewain sama orang atau disakitin orang gue gaakan terima bukan gue aja tapi orang-orang yang sayang sama lo " ucap ghea sambil menangis.
Fenly hanya menunduk karena hal ini.
Tak lama kemudian abang shandy dan fiki datang membawa makanan yang sudah dibeli.
"Bubur sumsum di beliin enya ,assalamualaikum semuanya" ucap shandy
"Waalaikumsalam " ucap semua.
"Nih makan yuk makan banyak nih makanannya kita makan diruang tengah aja " ucap fiki.
Aku dan yang lain pun segera menuju ke ruang tengah untuk berkumpul.
" Punya aku yang mana ?" Tanyaku
"Nih punya kamu lemon tea gapake es sama burger kentang sama eskrim ya " ucap fenly.
"Thankyou fen" ucapku dan fenly hanya tersenyum dan mengusap kepalaku seraya berkata " dimakan ya biar cepet sembuh".
"Eh tadi dijalan gua dapet telpon kalo kita sore ini disuruh kumpul semua di Dorm sama kak pat " Ucap Shandy.
"Oiya ? Jadi gue fiki juga harus ikut balik sama kalian ya ?" Tanya fenly
"Iya fen balik kita sore ini ,Gapapa kan kak?" Tanya fiki
"Iya gapapa dong tenang aja orang aku gapapa ko " ucapku tersenyum.
"Tapi nanti kamu sendiri" ucap fenly khawatir.
"Ada gue tenang aja gue bisa ko sampe besok disini " ucap ghea .
Dan fenly merasa tenang karena aku ditemenin ghea malam ini.
"Wah makasih ya ghe makasih banyak udah mau gue repotin lagi" ucap fenly
" santai napa selow kak " ucap ghea.
" Dah yuk makan deh makan sekarang " ucap shandy.Wah makasih sudah mau membaca cerita ini😃 Semoga kalian suka jangan lupa di like dan vote yaaaa ditunggu kelanjutannya ya temen-temen ,Merci!!!
KAMU SEDANG MEMBACA
CHOICE (ON GOING)
FanfictionIni adalah sebuah kisah cinta , yang mana pada akhirnya sebuah ikatan yang ditakdirkan tidak sejalan dengan kenyataan. Ketika Sebuah Perasaan harus mengalah karena sebuah Pilihan.