—Di Dorm UN1TY—
Suasana di Dorm terlihat lebih ramai dari biasanya karena ada para pemain atau cast yang akan bermain dalam series nanti akan tinggal beberapa saat untuk keperluan latihan dan persiapan syuting .
"Assalamualaikum semuanya " ucapku yang sambil memegang tangan fenly erat.
"Waalaikumsalam,tumben cepet dikira bakal malem pulangnya " ucap shandy.
"Gue ga enak badan kak jadi cepet baliknya " ucap fenly.
"Yaudah sini le duduk dulu sini " ucap gilang
"iya bang makasih "ucapku.
"Kecapean ya lo pasti fen maren bukannya langsung tidur malah keluar dulu lo malem-malem" ucap zweitson
"Keluar kemana emang kamu ?" Tanyaku.
"Ke supermarket biasa beli jajanan abis laper gaada apa-apa " ucapnya dengan muka sudah lumayan pucet.
"Ko tambah pucet sih ini mukanya aduh,pusing banget ya ? " ucapku.
"Iya,aku kamar dulu ganti baju kamu ke atas juga gih ganti baju terus baru boleh join sama yang lain ya " ucap fenly dan aku hanya mengangguk tanda menyetujuinya.
Akhirnya Alletha pun menuju kamar atas untuk segera berganti baju dan tak sengaja berpapasan dengan fajri .
"Eh sorry ji , galiat maaf ya jadi nabrak " ucapku
"Iya gapapa lain kali hati-hati ya jangan buruburu tha bahaya apalagi ini tangga " ucap fajri sambil tersenyum.
"Iya ji , permisi aku ke kamar dulu " ucapku.
"Iyaa tha " ucap aji.
Sesampainya di kamar atas ternyata sudah ramai dengan cast perempuan lainnya.
"Ya ampun kak aku kira kaka malem loh kesininya" ucap abigail.
"Iya gue juga ngira gitu sini ganti baju dulu lo pasti cape istirahat dulu aja " ucap dannia.
"Iya tadinya sih mau agak maleman tapi fenly sakit jadi cepet deh ,gue ganti baju dulu ya " ucapku.
"Abis ganti baju ke bawah kak kita ngumpul makan ya " ucap abigail.
"oke abi sip" ucapku.
—Ruang Tengah Dorm—
"Eh ini yang belom dateng siapa ya selain lyly izin malem datengnya ?" Tanya Farhan.
"Udah sih kayaknya lyly aja bang soalnya letha udah diatas lagi ganti baju tadi sih" ucap yori.
"Okeoke deh aman kalo gitu ,yaudah sekarang kita mau ngapain nih ?" Tanya farhan.
"Nonton kali ya seru kali kita sebelumnya beberapa hari kedepan sibuk kita " ucap gilang.
"Wah leh ugha tuh saran lu lang " ucap shandy.
"Yoi sob" ucap gilang.
Fajri yang sibuk dengan handphone nya ditegur oleh abang nya "ngapain sih ji sibuk amat gua liat-liat" ucap Farhan.
"Oh engga bang tadi lagi scroll aja ada yang pengen di beli hehe"ucap fajri.
Tiba-tiba alletha datang dengan piyama nya dan duduk persis di samping fajri .
"Hai sorry telat tadi aku mandi dan siap-siap dulu kita mau ngapain sekarang?" Tanyaku.
"Nonton film kita hari ini " ucap fajri.
"Wah seru banget okeoke,eh ji liat fenly?" Tanyaku .
"Kayaknya masih dikamar deh " ucap fajri seadanya
"oke makasih ji " ucapku yang langsung bergegas ke kamar fenly dan langsung mengetuk pintunya.
"Fen,aku boleh masuk?" Tanyaku dengan hati-hati.
"Iya masuk aja le" ucap fenly yang sudah tiduran di kasur dengan dibaluti selimut tebal.
"Ya ampun fen ini mah kamu demam badan kamu panas banget aku kompres ya supaya turun panasnya kamu makan juga ya biar bisa minum obat lagi sebentar" ucapku ingin bergegas keluar tapi fenly menahan tanganku.
"Gapapa aku gapapa kamu disini aja ya " ucapnya lesu
"Sebentar aja ko ambil kompresan doang 5 menit " ucapku memohon dan akhirnya dia pasrah.Aku bergegas menuju dapur menyiapkan untuk kompres fenly agar suhu tubuhnya normal kembali.
"Lagi ngapain?" Tanya fajri.
" mau siapin itu ji kompresan buat fenly badannya panas banget demam dia " ucapku.
"Oalah sebentar aku bantu ambil ya " ucap fajri tersenyum.
"Makasih ji " ucapku.
Tak lama kemudian aji kembali dengan lengkap membawa handuk kecil dan baskom berisi air dan memberikannya kepadaku.
"Nih ya le ,ada yang perlu dibantu lagi ga ?" Tanyanya
"Eh ji makasih banyak lho maaf jadi ngerepotin banget ,kalo gitu aku permisi ya " ucapku yang langsung kembali menuju kamar fenly.
"Fen,pusing banget ya ?aku kompres ya kalo kamu pusing bilang biar aku pijetin kepala nya abis ini aku suapin ya kamu makan oke " ucapku.
"Iya le tapi aku ga nafsu makan"ucap fenly.
"Ya kalo gamau makan sembuhnya lama kegiatanmu juga padet kan besok istirahat full aja oke biar cepet sembuh aku tuh ga tega banget ngeliat kamu kaya gini" ucapku berkaca-kaca.
"I'm fine sayang jangan khawatir " ucap fenly tersenyum dan mengecup tanganku.
"Udah ah kamu istirahat ya biar cepet sembuh " ucapku mengecup kening fenly dengan hati-hati.
"Jangan kemana-mana le disini aja temenin aku" ucapnya.
"Iya aku disini tapi kamu tidur ya " ucapku mengusap kepala fenly seolah-olah aku sedang mengeloni anak bayi saja .Setelah,di rasa fenly sudah terlelap aku memutuskan untuk keluar dan kembali ke ruang tengah.
"Fenly sakit de?bandel sih tu anak susah banget gue bilangin" ucap shandy.
"Iya bang udah tidur sih dia " ucapku sambil duduk di samping shandy.
" Lo tau ga sih , fenly tuh sering banget cerita sama kita kalo dia sayang banget sama lo " ucap ricky.
"Dia gamau lo kenapa-napa dan dia jaga banget lo le sampe sekarang" ucap gilang.
" Iya bang aku tau soal itu aku juga sadar dan merasa beruntung banget sih sejauh ini" ucapku tersenyum.
"Apapun yang terjadi suatu saat nanti kita selalu doa yang terbaik buat kalian , tapi kalo dia nyakitin lo gua maju paling depan ga terima ade gua di sakitin " ucap shandy sambil tertawa.
" gua juga bang ini kaka kesayangan gua banget " ucap fiki yang tiba-tiba duduk di sampingku dan mendadak manja " mumpung gaada pawangnya manja dulu gue " ucap fiki sambil tertawa.
"Lucu banget sih kalian hahaha akrab dan akur banget " ucap abigail dan dania .
" Oh harus itu , kak ade laper suapin boleh gak ?" Pinta fiki .
"Bangke lo anak kecil kali minta disuapin makan sendiri lah lo nyusahin kaka lo aja " ucap farhan tertawa .
" Yeh masih mending gue izinin lo pacaran sama ade gue ye bang tengil lo manja sama kaka sendiri gapapa lah " ucap fiki membela diri.
Aku hanya tertawa dan berucap " Boleh-boleh sana ambil makanannya males kaka udah duduk buat ngambilnya "
" Yes asyik luvyu kaka" ucap fiki gemas .
"Lo mau aja disuruh-suruh tha lagian fiki manja banget " ucap gilang.
"Au lo kak kek macam baby sister aja tau ga abis ngurus bayi manja yang lagi sakit ini ngurus anak bayi yang rese lagi hahaha kan gue jd mau jd ade lo " ucap zweitson.
"Hahaha gapapa jarang-jarang juga kan bang " ucapku.
Dan tak lama fiki datang membawa piring berisi makanan dan memberikannya kepada letha
"Kaka nih suapin ya hehehe " ucapnya menunjukan puppy eyes nya .
"Yaudah duduk lah masa berdiri makannya" ucapku dan teman-teman yang lain melihatnya gemas dan tertawa atas tingkah manja adik bungsu ini.
" Andai Ibu dari anak-anak gue kaya letha " ucap fajri tidak sadar dan di sadari oleh shandy" Ape ji ? Kurang kenceng ngomongnya "
" eh apasi bang gue bercanda " ucap fajri mengelak karena malu sudah ketahuan.
"Bercanda tapi mau kan dibantu aamiin-in ji " ucap ricky menggoda fajri.
"Apasi lo rick gajelas ah " ucap fajri.Hai , udah lama banget ga update nih hehe aku lagi sibuk berkegiatan jadi bakal slow update makasih yang kalian udah mau baca ditunggu kelanjutannya ya🥳.
KAMU SEDANG MEMBACA
CHOICE (ON GOING)
FanfictionIni adalah sebuah kisah cinta , yang mana pada akhirnya sebuah ikatan yang ditakdirkan tidak sejalan dengan kenyataan. Ketika Sebuah Perasaan harus mengalah karena sebuah Pilihan.