"Ade nanti kita semua pulang ke dorm kamu sendiri gaada yang jagain cuman mba sama pak joko aja apa gapapa ?" tanya shandy.
"Gapapa bangsen tenang aja ,aku udah baik-baik aja ko" ucapku tenang.
"Awas ya kalo ada apa-apa tolong langsung kabarin aku telpon aku jangan sampe engga ya tha " ucap fenly khawatir.
"Iya pak bos ya ampun mau pulang ke dorm aja udah kek mau pergi kemana aja kalian ini" ucapku tersenyum.
"Kita khawatir gini karena kita semua sayang kaka" ucap adikku fiki.
Dan tanpa sadar Handphone Fiki berbunyi.
📲Adik zera💕
"Assalamualaikum abang"
"Iya waalaikumsalam kenapa de?"
"Ini aku sama banghan kayaknya gapulang kerumah banghan langsung ke dorm aku mau dianterin ke rumah nena soalnya ada barang aku yang ketinggalan disana"
"Oh gitu ? Yaudah hati-hati yaa tapi pulang jangan malem-malem kamu kesininya dari rumah nena sama siapa ? Banghan?"
"Engga dijemput pak joko kayaknya aku bang,kaka gimana ?"
"Oke kabarin abang deh ya jangan sampe engga,udah mendingan makanya jagain kaka ya abang pulang ke dorm soalnya bentar lagi "
"Iya abang "
Setelah panggilan selesai aku pun bertanya " adik ya ?kenapa dia ?".
"Dia mampir ke rumah nena katanya malem baru pulang tadi udah aku bilang jangan malem-malem pulangnya ko kak" ucap fiki
Aku hanya mengangguk saja dan bilang kepada fenly " Kamu kalo udah sampe dorm kabarin aku ya,semangat latihan dan buat semuanya " ucapku sambil mengusap kepala kekasihku ini dan menatapnya sendu.
" iya pasti aku kabarin ko tenang aja " ucap fenly tersenyum dan mengecup puncak kepalaku.
"Gais kita udah disuruh balik nih udah ditelponin bang josh minta kita cepat kumpul sebelum jam 7 " ucap shandy.
"Oalah gitu yaudah deh yuk sekarang aja takut telat macet juga sih jalannya " ucap fiki.
"Aku sama yang lain pulang dulu ya kamu hati-hati minum obatnya jangan lupa makan istirahat inget ya ,ghe nitip alletha yaaa " ucap fenly dan ghea mengangguk saja tanda setuju.—DORM UN1TY—
Suasana Dorm yang tadinya sepi sudah kembali ramai karena penghuni nya sudah fullteam dan kembali lagi untuk beraktifitas seperti biasa.
"Fen ,bang josh masih dijalan ye ?" Tanya gilang.
"Iya mungkin kena macet lang tunggu aja " ucap fenly.
"Ada project apa ya penasaran banget dah gue " ucap ricky
"Sama ko gue degdegan ya bang buat project kali ini Kek beda aja gitu " ucap zweitson.
"Sabar dong sabar gua juga sama sih degdegan tapi ya semoga aja deh seru ya projectnya " ucap farhan si leader ini.Tak lama kemudian yang ditunggu-tunggu datang juga ada Team dari UN1TY .
"Hallo,malam anak -anak " ucap kak pat
"Udah kumpul semua kan ya ?" Ucap bang josh
"Udah ko kak udah semua " ucap member serempak.
"Oke deh kalo gitu kita mulai aja yaa,jadi kalian para member ini bakal kak pat kasih project terbaru ini project kolaborasi dan belum pernah kita lakuin sebelumnya "ucap kak pat.
" wah serius kak?" Ucap member antusias.
"untuk projectnya itu sendiri yaitu kalian bakal syuting sebuah webseries yang bakal tayang 2 season dan serunya kalian bakal syuting satu bulan penuh dan syutingnya di 3 lokasi yang berbeda ada dijakarta ,Yogyakarta dan dibali " ucap kak pat.
" wah kak pat serius ?" Ucap farhan
" ini serius kak ?" Ucap zweitson
" kak gaboong kan ? Ya ampun" ucap gilang
" Ah seru banget projectnya ini kak " ucap fenly
" wah pastinya dong harus seru dan 2 hari lagi team management bakal ngenalin kalian sama lawan main kalian nanti dan bakal diumumin siapa pemeran utama dan lainnya lusa ya jadi ya tunggu aja hehehe" ucap kak pat
"Yah ko lusa kak " ucap member mengeluh
" kalian mau terkejut kan? Yasudah tunggu saja kalo begitu" ucap bang josh.
" iya deh bang josh iya " ucap farhan tertawa.
"Yaudah karena ini udah malem juga selamat istirahat dan siapin diri kalian yaa semoga sehat terus kak pat dan bang josh pulang dulu selamat malam semuanya" ucap kak pat.
" terimakasih kak pat hati-hati dijalan nya " ucap semua member.
Setelah kak pat dirasa sudah pulang para member pun melanjutkan diskusi berbincang tentang hal yang tadi pastinya .
" Gila webseries loh ganyangka gue " ucap shandy
" iya ga nyangka banget gua kaget " ucap Ricky.
" gua penasaran siapa ya pemeran utama nya " ucap fajri
" yang pasti bukan gue sih " ucap gilang tertawa.
Karena hal tersebut membuat member tertawa karena menurutnya itu lucu.
"Gaada yang tau bang " ucap fiki.
" ya kemungkinannya sih 0:0 alias gamungkin fik" ucap gilang
" yaudah deh kalo lu hopeless gua juga gayakin sih sama hahahaha bercanda bang ampun" ucap fiki.
"Gua hampir lupa belum ngabarin alletha " ucap fenly .
"Kabarin lah adek gue fen bilang bae bae gue jangan kangen " ucap shandy.
" iye kak iye .ke kamar dulu ye gua capek selamat tidur gais " ucap fenly.
" oke selamat tidur semua " ucap member lain pun ingin beristirahat.
KAMU SEDANG MEMBACA
CHOICE (ON GOING)
FanfictionIni adalah sebuah kisah cinta , yang mana pada akhirnya sebuah ikatan yang ditakdirkan tidak sejalan dengan kenyataan. Ketika Sebuah Perasaan harus mengalah karena sebuah Pilihan.