—Di Perjalanan Menuju Dorm
"Fen apa ga sebaiknya aku bilang ke bang han dulu ya kalo aku mau kesana ?" Tanya alletha
"Oh yaudah bilang aja telpon aja kalo farhan kalo chat lama dia balesnya "ucap fenly.
Entah kebetulan atau gimana baru saja aku ingin menelpon bang farhan tiba-tiba ada panggilan masuk.
Drtt...Drttt
-Bang Han Calling's
"Assalamualaikum le"
"Waalaikumsalam bang han,ada apa ya bang?"
"Le ko gua nelpon fenly ga diangkat kenapa ya ?"
"Oh itu bang hp fenly lowbat lagi dicharger nih dia lagi nyetir juga sih ,ada yg perlu letha sampein ke fenly bang?"
"Oh engga cuman mau blg tadinya suruh fenly ajak lu kesini aja le abang sm yg lain kangen disini lagi rame juga nih fiki ajak nayla sendy ajak aura juga terus ada kak icha juga nih rame deh disini kesini ya"
"Oalah gitu ,letha sama fenly emang lagi perjalanan ke dorm ko bang tunggu yaaa hahaa"
"Ya ampun bisa kebetulan gitu ya,yaudah kalian hati-hati pokoknya kalo udah deket atau apa kabarin abang ya tha "
"Oke siap bang laksanakan see you bang".Setelah panggilan berakhir aku dan fenly menepi di sebuah kedai coffe sekaligus toko kue langganan aku & keluargaku .Nama kedainya adalah Pop Bunss,letaknya di dekat komplek perumahan dimana tempat un1ty tinggal pastinya.
"Tha , yuk turun dah sampe nih " ucap fenly
"Oiya fen udah lama ya aku gapernah mampir kesini " ucapku fenly tersenyum seraya menggandeng tanganku untuk masuk kedalam kedai tersebut.—Kedai Pop Bunss
'Wah ada kak letha selamat datang kembali kak ' ucap salah satu pegawai disana .yaps,mereka sudah mengenalku dan keluargaku saking seringnya aku pesan dan berkunjung kesini pastinya.
"Hallo kak ,apa kabar aku udah lama nih ga mampir kesini kangen banget sama pop bunss hehe" ucapku
"Pop bunss juga kangen kak lethaa nih hahaa" ucap pegawai disana namanya kak dhira dia adalah barista dikedai tersebut.
"Mba aku sama letha pesan seperti biasa tapi take away ya " ucap fenly dan pegawai tersebut langsung bergegas menyiapkan pesananku.
"Kak dhira coffe nya 11 dessertnya varian kaya biasa sama yang buat adik biasa juga ya jangan lupa ya kak " ucapku kepada kak dhira sang pegawai pop bunss.
"Oke kak ,laksanakan kaka boleh duduk dulu kalo sudah siap nanti saya antar ya kak " ucap pegawai tersebut. Selagi menunggu pesananku disiapkan aku dan fenly duduk sambil ngobrol pastinya tanpa di duga ada Youn1t juga yang datang kesana tanpa disengaja dan menyapaku dan fenly.
"Hallo kak permisi,apakah kita ganggu waktunya ?" Ucapnya
"Oh engga ko ,ada apa ya ?" Tanyaku.
"Kita boleh minta foto kah sama kaka dan kak fenly?" Ucap fans tersebut.
"Wah bolehboleh ayo foto yuk"ucap fenly.
"Mau kaya gimana fotonya ?mau sendiri sendiri apa mau ramean nih?" Tanyaku.
Entah mengapa mereka terkejut dengan pertanyaan ku padahal menurutku itu biasa aja .
"Gimana kak ? Boleh foto sendiri sendiri ? Kaka berkenan ?" Ucap mereka
"Boleh dong masa gaboleh ayo sini " ucapku .
Fenly tertegun melihat keramahanku kepada fans nya ,karena menurutnya caraku menghargai orang lain sangat istimewa.
"Fen,sini aku fotoin sama mereka kasian loh udah jauh-jauh mau ketemu kamu mereka" dan akhirnya fenly berfoto bersama fansnya tersebut dan bilang " makasih ya kalian udah nyapa kita kaget loh aku jujur hehe" .
"Kita ganyangka ternyata kak alletha dan kak fenly seramah dan sebaik ini sama kita malah kita mikir kayaknya kita gabakal dibolehin foto bareng gitu tadinya " ucap salah satu fans tersebut.
"Wah boleh dong masa gak boleh cuman foto doang aku seneng banget bisa ketemu kalian pastinya kalian sehat terus ya hati hati ya dijalan pulangnya" ucapku.
"Terimakasih kak letha sangat cantik dan anggun sekali aslinya.aku berdoa kaka selalu diberi kesehatan dan langgeng ya kak buat kaka sama kak fen nya " ucap mereka.
Aku dan fenly akhirnya mengucapkan " Aamiin ,terimakasih ya doanya sampai ketemu lagi ya".—Suasana Di Dorm—
"Gais gais alle mau kesini lohhhhh" ucap banghan dengan gembira .
"Oh iyaaa ? Serius lu ? Ko dia gangabarin gue sebagai abang terganteng dia han" ucap bangsen .
"Idih emang alle mau ngakuin lo sebagai abang nya hah? " ucap gilang
Sontak membuat semua yang berada didorm tertawa terbahak-bahak karena ulah shandy.
"Emang ye gasuka banget lu pada liat gua seneng dikit bangga dikit,support gua napa gabisa jadi pacarnya jadi abangnya kek disupport"ucap shandy
"Oh jadi gitu sen ? Oke hahaha" ucap aura,kekasih shandy.
"Gak gitu ra maksudnyaaa,ah elah salah ngomong lg gue " ucap shandy
Sontak lagi-lagi membuat dorm dipenuhi gelak tawa kembali .Dan,tiba-tiba ...
Tok..Tok...Tok
"Assalamualaikum semuaaanyaaa " ucap alletha sambil membawa makanan yang tadi dia beli dengan fenly.
"Wahhh kak alle sehat kak ? Sini biar zweitson yg bawa aja kak " ucap zweitson
"Sehat son ,makasih yaa" ucap alletha
"Wah wah wah bawa makanan banyak banget nih le jadi enak kita hahaha " ucap shandy dan gilang
Tiba-tiba fenly datang membawa beberapa makanan juga "nih nih masih ada nih ,baik kan gue sama kalian hahaha " ucap fenly
"Lu ga baik sih yang baik Alletha doang HAHAHA CANDA BAIK KITA TEMEN " ucap shandy.
"Ko lo gitu sih kak sama gue wkwk" ucap fenly
"Udah-udah sini duduk dulu cape kan kalian abis perjalanan jauh" ucap farhan.
Alletha jalan masih terlihat susah karena kakinya yang luka dan terkilir tadi sontak membuat nya harus didampingi fenly untuk menuju sofa.
"Loh kaka kaki nya kenapa itu " ucap fiki yang panik.
"Tadi letha jatoh fik kaki nya luka sama terkilir tapi udah gue obatin ko tenang aja " ucap fenly
"Ya ampun ko bisa sih kak bikin ade panik aja nih kaka ini " ucap fiki yang mengelus kaki kakanya.
"Lebay lo ah orang biasa aja nanti juga sembuh ini" ucap alletha kepada adiknya,fiki.
"Punya kaka satu emang gabisa ye diajak soswit gitu bentar heran deh gue kak untung sayang" ucap fiki sambil mencium kening kakanya.
"Le,gimana kuliahmu lancar ? Abang ga nerima updatean dari kamu udah lama" ucap farhan (fyi semua anggota un1ty dekat dengan alletha sudah mengaanggap alletha seperti keluarganya baik menjadi adik atau kaka).
"Lancar bang alhamdulillah alletha happy happy aja jadi ya gitu deh hehe"ucapnya.
"Tapi ye han kak sen bilang noh sama adek nya jangan bandel bikin gue panik aja naik krl bawa mobil sendiri marahin noh adek nya marahin " ucap fenly membuatku menjadi sedikit ketakutan karena abang-abang nya ini pun pasti akan terkejut dan marah.
"HAH? Emang iya Le? "Ucap Shandy
"Gimana bener le ?" Ucap farhan
" Wah kaka gabener nih adek aja gatau loh soal ini" ucap fiki.
Benerkan dugaaanku semua orang akan panik mendengar hal tersebut.
"Iya bener,tapi janji deh galagi beneran suer bang dek galagi beneran deh "ucapku.
"Setidaknya kamu jujur dan ngasih kabar kita le kalo ada apa apa jadi kita bisa gampang nolongin nya" ucap farhan
"Iya bang han " ucapku seraya menunduk.
"Dah ntar lagi sidang nya mending makan nih makanannya nanti mubadzir kalo udh dingin ga enak" siapa lagi kalo bukan kak ricky yang bilang begitu.
"Bener tuh buru ah makan-makan" ucap gilang diikuti teman-teman yang lain.Selagi mereka heboh untuk menyantap hidangan yang tadi ku bawa bersama fenly .tiba-tiba fenly bilang "aku mau mandi dan ganti baju dulu ya sebentar " aku hanya mengangguk tanda menyetujui nya.
"Eh ada alletha " ucap fajri yang baru sadar keluar dari kamarnya dan duduk disampingku
"Hai ji , gimana kabarnya sehat?" Tanyaku
"Alhamdulillah sehat ko,kamu gimana ?" Tanya aji
"Sehat jugaa ko" jawabku.
"Loh ini kaki nya kenapa bisa diperban gini ?" Tanya aji panik
"Gapapa tadi jatoh tapi its okey aku gapapa" ucapku
"Fenly kalo udah gabisa jagain kamu tuh bilang,dia gaberkaca apa sama sebelum-sebelumnya" ucap fajri
"Hah ? Engga ko ini bukan karena fenly emang td aku nya aja meleng jd jatoh deh" ucapku
Farhan dan shandy mengerti posisiku merasa canggung mereka duduk bergabung denganku pastinya bersama kak aura ,kekasih kak shandy.
"Nih yuk le makan yuk " ucap kak aura
"Duluan kak tadi letha udah makan" ucapku
"Tenang ji ,fenly jagain letha banget seperti yang lo liatkan alletha masih sehat sentosa dan bersinar yoi ga tha ?" Ucap bangsen.
Aku hanya tersenyum.
"Mending lo sono deh ji makan dulu pasti laperkan lu" ucap farhan
"Iya deh gua makan dulu ya ,permisi"ucap aji .
"Abang tau gimana perasaanmu tha pasti canggung banget kan makanya bang han aura sm bangsen kesini" ucap shandy
Aku hanya mengangguk "tapi jangan blg ke fenly ya kak &bang soal yg tadi aku lg gamau berantem cape" ucapku memohon kepada abang&kakak ku.mereka mengangguk paham maksudku.•Ada apa sih sebenernya Aji & Alletha ?•
Gasabar banget pengen tau kelanjutan ceritanya kan ????-Terimakasih ya buat kalian udah mampir dan baca ceritaku semoga kalian sehat selalu❤️
KAMU SEDANG MEMBACA
CHOICE (ON GOING)
FanfictionIni adalah sebuah kisah cinta , yang mana pada akhirnya sebuah ikatan yang ditakdirkan tidak sejalan dengan kenyataan. Ketika Sebuah Perasaan harus mengalah karena sebuah Pilihan.