PART X

149 18 0
                                    

—Di Rumah Alletha—
"Kak sore ini bunda mau ada acara ,kaka mau nemenin apa mau istirahat dirumah aja ?" Tanya bunda.
"Aku dirumah aja ya bun males kemana-mana hari ini,bunda kabarin aja kalo mau minta dijemput aku telponin abang deh atau bunda mau bawa mobil sendiri?"tanyaku.
"Bunda sendiri bawa mobil sekalian mau jemput zera dirumah temennya kemaren nginep .itu mobil adik gimana ?kaka anterin apa adik kesini ngambil?" Tanya bunda.
"Kemaren aku janji mobilnya aku anterin gatau sama aku gatau sama pak joko ke dorm nya.belum aku kabarin lg soalnya setau aku adik latihan bun jam segini "ujarku.
"Oh yaudah deh kalo gitu,bunda ke kamar dulu ya mau siap-siap"Ujar bunda.
Aku hanya menganggukan kepala ku seraya menyandarkan badanku ke sofa yang ada diruang tengah dan mengambil handphone yang ku taro di meja sedari tadi.
TLINGGGGG....
(Notifikasi masuk )
[WhatsApp]
Adik Vq💜
Kaka udah bangun ?ade baru beres latihan nih.
Alletha Alexa
Iya udah,ini mobil gimana ya kaka lagi males banget kemana-mana.
Adik Vq💜
Nanti ade ke rumah soalnya malam ini gaada apa-apa .tadi bunda ngabarin kaka sendiri dirumah jd aku pulang .
Alletha Alexa
Oalah yaudah kalo gitu,hati-hati ya

Adik Vq💜
Iyaaa kakaaku sayang ,see you 💛

Aku pun menutup chat dari adik ku dan berlanjut membuka pesan selanjutnya,ya siapa lagi kalo bukan pacarku.

Fenlyyy❤️
Le ,udah makan ? Aku baru beres latihan.
Kalo ada kiriman tolong diterima ya.
Aku tau kamu lagi badmood.
Maafin aku 🥺.
Kalo ada apa-apa tolong kabarin aku ya ,thankyou :).

Allethaa
Iya fen makasih,samasama.

Setelah itu aku hanya memainkan ponselku karena ya kalo badmood gatau harus lakuin apa selain bermalas-malas diri .

—1 jam kemudian—
Ting nong Ting nong...
Bel rumahku berbunyi beberapa kali dan aku inisiatif  untuk membuka pintu rumahku ya ,pasti ada tamu.
"Permisi mba ada paket untuk mba allethaa" ucap kurir tersebut.
"Oh iya pak saya sendiri alletha,makasih ya pak" ucapku langsung bergegas kedalan sambil membawa paket tersebut.
"Apa ini dari fenly ya ?yg tadi dia bilang" gumamku.
Tak lama kemudian ada telpon masuk ke HP ku.

Fenlyyy❤️ call's.
"Tha,paketnya udh diterima ya ?"
"Iya sudah ini baru diterima belum aku buka,makasih ya"
"Iyaaa samasama dibuka dulu ya atau mau nanti bukanya ? Terserah kamu aja "
"Iya nanti aja aku lagi males "
"Yaudah kalo gitu aku mau siap-siap dulu"
"Iyaa fen"

Fenly menyadari bahwa kekasihnya masih kesal lantaran kejadian dia berantem dengan fajri di dorm kemarin dan dia paham akan hal tersebut.

-Dorm UN1TY-
"Fen,lo mau ketemu kaka gak ?" Tanya fiki.
"Loh emang lu mau balik kerumah ?" Tanya fenly.
"Iye kaka sendiri dirumah bunda sama yang lain pada keluar jadi ya balik aja kangen juga sama kaka gue"ucap fiki sambil merapihkan rambutnya.
"Gue anter lo ya fik ,gua mau minta maaf soal kemaren.Dia tadi gua chat sama telpon badmood banget soalnya"ucap fenly.
"Iye boleh deh , Bentar lagi berangkat ye biar ga sore banget kasian kaka sendiri" ucap fiki dan fenly mengangguk tanda dirinya setuju.
Suasana Dorm Un1ty selalu rame di setiap waktunya,ada member yang sibuk makan ,sibuk main games, dan sibuk bersiap untuk pergi hangout.
"Han,liat gua udah cakep belom?wangi ga gua ?gua ganteng banget ya hari ini" siapa lagi kalo bukan ,Shandy.
"Cakep cakep ko" ucap farhan yang masih sibuk menatap layar handphonenya karena dia sedang bermain PUBG.
"Iye dah Paling PUBG bgt dah yg cakep han gue nanya dianggurin sedih gue " ucap shandy dramatis.
"Lebay lo apaansi,mo kemana lu sen ? Tumben dah rapih " Tanya farhan.
"Ketemu calon mertua gue,diajak makan bareng gue sama keluarganya aura gila degdegan banget gue mules han" ucap shandy
Ya farhan tertawa pastinya " HAHAHAA SEN APASI LO,Pacaran udah lama masih aja mules mules lo aneh"
"Ya daripada lo naksir nauyzera ,zeranya ga naksir lo HAHAHAHAAHAHA" ucap shandy meledek farhan.
"Sialan lo ,zera mau tuh sama gue nunggu waktu nya aja " ucap farhan pembelaan
"Fik Lo emang mau ade lo pacaran sama farhan ? Ogah kan lo?" Tanya shandy
"Ya gua sih mau mau aja asal ya bang han tau lah bang HAHAHAHA .ngerti kan bang" ucap fiki sambil tertawa "iye paham restuin gua ye fik fen hahaha ,doain namanya juga usaha ".sontak membuat seisi dorm berucap "Aamiin".

"Bang gua sama fenly cabut ya ke rumah kaka sendiri gua nginep dirumah keknya besok pulang kalo gua ". Ucap fiki laporan kepada abang-abangnya.
"Gue nginep Juga dirumah fiki Besok gua sama fiki pulangnya " ucap fenly
Dan perkataan mereka pun ditanggapi oleh farhan "oalah yaudah kalo gitu hati-hati ,jaga alletha jaga zera jaga tante ersa ya fen nitip gue.Dan Lo fik jagain bunda lo ayah lo kerja lama ke luar negeri abang lo sibuk kuliah disana gaada cowo selain pak joko sama security lo tugas lo jagain mereka selama om irgy sm cakka gaada inget kabarin gue kalo ada apa apa".
"Iya bang han aman itu mah siap deh " ucap fiki
"Han , gue sama fiki cabut ya takut kesorean " ucap fenly .

—Di Perjalanan—
"Fen,gua mau nanya sesuatu sama lu tapi jangan tersinggung ya .Boleh gak?" Tanya fiki
"Iyeee apaan fik tanya aja?" Ucap fenly
"Fen ,Lo sayang kan sama kaka ?" Tanya fiki
"Sayang lah gila lo banget" Ucap fenly
"Apa ga sebaiknya lo tetep bertahan sampe akhir aja fen,gua benerbener gabisa ngebayangin kalo kaka tau semuanya " ucap fiki
"Oh lo lagi bahas soal itu?gua lagi berusaha sekuat tenaga gua lo tenang aja gausah khawatir semuanya akan baik-baik aja " ucap fenly menyakinkan fiki .
"Iya gue paham banget gimana perjuangan lo dan semuanya yang lo udah lakuin sampe sekarang makasih ya fen udah mau jagain kaka gue.Udah bikin semua yang ada di kakak jadi lebih baik dari sebelumnya" ucap fiki haru
"Lo gasalah bilang gini? Adanya juga gue yg makasih sama lo ,letha,dan keluarga lo fik " ucap fenly yang masih fokus menyetir mobil.
"Samasama gue seneng bisa punya abang kaya lo karena lo tau sendiri gue sama bang cakka gimana " ucap fiki
"Iya gua juga seneng lo dan keluarga lo nerima semua kekurangan gua dengan baik " ucap fenly.

Dan tiba-tiba ponsel fenly bergetar tanda ada panggilan masuk.

AllethaCantik✨❤️💜 Calling's
"Hallo tha ?what happen ?"
"Kamu dimana ya ? Bisa kerumah gak ?"
"Aku dijalan mau kerumah kamu nganter fiki"
"Udah sampe mana ?aku takut "
"Sebentar lagi ,ada apa ? Heii? Kamu nangis ?kenapa ?"
"Aku takut "
"Kenapa? Tunggu sebentar jangan kemana mana "
"Fennnnnnn aku takut"
Dan tut tut tut.....
Panggilan terputus .

"Fen kaka kenapa ? " tanya fiki panik
"Dia ketakutan nangis dan telponnya tiba-tiba terputus" ucap fenly panik
"Perasaan gua ga enak banget fen ngebut aja fen gua takut kaka kenapa-napa " ucap fiki
"Gua juga ngerasain hal yang sama " ucap fenly.

Hayo ,Kira-kira kenapa ya ini Kok Alletha Ketakutan ,Fenly & Fiki Panik ?. Yuk Ikutin terus Lanjutan Ceritanyaaa Tunggu Update Selanjutnya ya🙌🏻

JANGAN LUPA LIKE ,SHARE ,DAN COMMENT CERITA NYA YAAAAA❤️💜

CHOICE (ON GOING)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang