PART VIII

149 17 0
                                    

—Suasana Di Kamar Aji—
"Duduk lo ji " ucap ricky.
"Ji lo kenapa sih sabar dong ji tahan dulu jangan gitu" ucap fiki.
Tiba-tiba bang shandy datang tanpa mengetuk pintu kamar seraya berucap "Ji gua mo ngomong lo denger baik-baik disini gua ngomong sebagai abang buat lo bukan sebagai temen dengerin ya " .
"Iya bang " ucap aji
"Lo tau yang sayang sama letha itu bukan lo doang?Lo tau yang peduli sama keselamatan letha bukan lo doang? Lo juga tau kita semua udah berusaha keras untuk selamatin lo fenly sama letha lo tau itu? Satu lagi,Lo tau kan letha masih sama fenly yang notabenenya dia sahabat lo ji lo sadar ?" Tanya shandy kepada adiknya itu.
"Iya bang gua sadar gua salah tapi gua beneran kesel aja , gua cuman takut letha kenapa-napa dan sampe kapan gua bisa sabar bang gua gatau " ucap aji.
"Ji semua butuh proses lo tenang aja gue sebagai adek nya kaka juga lg proses gimana kalo suatu saat nanti kaka tau semuanya gua ga ngerti gua bingung harus apa " ucap fiki.
"Tapi sekarang ya menurut gue lo harus hargain fenly ji dia masih pacarnya letha gua tau banget ji perasaan lo gimana tapi tolong lah ji gue cuman gamau un1ty ada apa apa cuman karena ke egoisan kita sendiri" ucap gilang.
"Kita disini semua sayang ji sama lo fenly letha dan semuanya gaada ji yg gua beda-bedain " ucap shandy.
"Iya bang gua ngerti"ucap aji
"Ah jangan bilang ngerti-ngerti aja lo tp emosi lo selalu gabisa dijaga " ucap ricky & gilang.
"Serius gua bakal tahan dan sabar pastinya bantu gua untuk itu ya" ucap aji.
"Iya pasti lo tenang aja ,kasih waktu fenly buat kasih kaka pengertian dan kasih mereka waktu dulu ji ga semudah itu ji gua selalu pengen kaka dapet yg terbaik aja " ucap fiki dan aji pun mengangguk paham maksud fiki.
"Bersihin muka lo sama luka lo turun kebawah jangan sampe letha curiga lo berantem sama fenly " ucap shandy.
Setelah dirasa sudah cukup tenang dan aman semua member sudah berkumpul lagi diruang tengah dorm untuk berbincang bersama.
Suasana Di Ruang Tengah Dorm—
"Loh tumben udah ngumpul aja nih " ucap alletha seraya tersenyum.
"Iya lah tha harus kaya gini tuh emang biar makin akrab kita sini-sini duduk " ucap farhan
"Hahaha iya deh bang " ucap alletha sambil berjalan kearah tempat duduk.
"Oiya,mau lanjutin sidang yang tadi kita nih le abang kepo nih gimana nih alletha sekarang ?" Ucap gilang.
"Sehat nih abang liat kan sehat banget " ucap alletha
"Maksudnya kegiatanmu sekarang gimana dan apa aja ? Ada yg bisa kita bantu gak ?" Ucap ricky.
"Oh itu sih aman sejauh ini aku masih bisa handle ko bang tenang aja , tapi nanti ada beberapa project sama mau manggung lagi mungkin udah lama juga gapernah ngambil tawaran manggung hehe" ucap alletha dan semuanya mengangguk paham.
"Bentar ini ko aku ngerasa ada yang aneh ya , muka kamu kenapa itu di pelipis sama sudut bibir ko kaya memar sama berdarah gitu?" Ucap alletha sambil megang wajah kekasihnya,fenly.
"Awww tha pelan-pelan,gapapa ini kejedot tadi " ucap fenly ngeles .
"Oh bagus ya kalo kejedot di kepala bibir juga ikut berdarah ya bang mulai sekarang baru tau nih gue bang " ucap letha bertanya kepada abang-abangnya. Dan mereka hanya diam pastinya.
"Gaada yang bisa jawab ini ada apa kenapa ?" Tanyaku lagi.
"Ehh itu tadi anuu kak" ucap fiki
"Apa kenapa ?" Sambungku lagi " pasti berantem ya ? Yang tadi rame-rame itu?" .
"Engga gitu tha " jawab fenly.
"Kalian semua kalo soal kaya gini gamau jujur embel-embel gamau bikin aku khawatir sama kesel tapi ternyata susah ya berantem lagi berantem lagi apa gabisa di omongin baik-baik dulu?" Ucapku.
"Abang bisa jelasin tha " ucap bang han & bang sen
"Perasaan tadi gua tanya gaada yang mau jawab disini,Kotak P3K dimana ? Kamu mau ngobatin sendiri apa aku obatin?" ucap alletha yang udah mulai emosi kepada fenly .
"Ada di kamar bangsen tunggu ya kak ade ambilin " ucap fiki.
"Maaf ya tha" ucap fenly aku cuman meresponnya dengan "hmmm". Tak lama dari itu,fiki datang membawa kotak p3k tersebut dan memberikannya padaku "nih ya kak , aku makan dulu" ucap fiki.
Aku mengobati fenly tanpa ada suara sedikit pun karena aku paham mereka berantem lagi pasti karenaku lagi dan lagi .
"Tha , aku anter kamu pulang ya sebentar lagi aku ambil jacket dulu " ucap fenly sambil bergegas ke kamarnya "gausah fen aku bisa pulang sendiri,nayla mau kamu anterin apa mau bareng sama kaka pulangnya ?" Tanyaku kepada fiki.
"Gimana nay ?" Tanya fiki
"Kalo kamu mau nginep disini aku bareng kaka aja" ucap nayla
"Oh yaudah ade kunci mobilnya mana kaka pinjem dulu ya besok pak jono yang anterin kesini kalo gitu letha pamit dulu ya semuanya " ucap ku sambil berjalan keluar dari dorm.
"Lah letha mana ?" Tanya fenly
"Marah fen dia pulang sendiri pake mobil gue " ucap fiki dengan santai
"Fik lo gila kenapa dikasi sih kunci nya ah " ucap fenly seraya keluar.
"fen masih ada ga letha nya ?" Tanya bang han
"Dah cabut " ucap fenly masuk kedalam lemas
"Coba lo telpon deh "Saran teman-temannya.
"Gak diangkat,lo tanya bunda fen kalo kaka lg marah gini susah pasti dia udah sampe apa belom dan saran gue lo jgn ke rumah dulu nanti lo marah berantem lagi sama kaka" ucap fiki.
Fenly merasa kesal,karena ulahnya sang kekasih marah kepadanya dan teman-temannya.
"Sorry fen" ucap aji yang akhirnya buka suara.
Fenly tak mengubris hal tersebut dia langsung masuk ke kamarnya dan mengunci nya.
"Semua butuh waktu ji sabar ye besok lagi omonginnya udah malem mending kita istirahat" ucap gilang.

//waw makin seru berantem mulu ya ? Ada apa sebenernya antara Alletha,Fenly,& Fajri? Waduhhhh kepo banget deh author juga 😁//

Please Vote,Comment, & Share yaaa thankyouuuuu🌹

CHOICE (ON GOING)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang