—Keesokan Harinya—
"Bang fiki,Abang shalat subuh dulu bang "ucap zera sambil mengetuk pintu kamar fiki.
Bunyi klek... (tanda pintu terbuka)
"Eh zer,mau bangunin si fiki ya buat shalat?" Tanya shandy dan zera pun menjawab " iyaa bang,belum bangun ya ?" .
"Udah shalat ko kita tapi fiki tidur lagi " ucap shandy.
"Oalah okeoke,aku mo ke kamar kaka dulu siapa tau belum bangun" ucap zera .
"Yaudah iyaa ,tumben lo jam segini dah bangun aje kesambet ape lu?" Ucap shandy.
"Ya ampun bangsen ,gue kesiangan salah gue kepagian salah dahlah males" ucap zera sambil pergi meninggalkan shandy dan yap abangnya itu hanya tertawa.
"Kaka,kak alle udah bangun belum kak ?" Ucap zera sambil terus mengetuk pintu kamar sang kaka.Tapi nihil tak ada jawaban dari yang punya kamar dan akhirnya dia memberanikan diri untuk membuka pintu kamar yang tidak di kunci itu "oalah ga dikunci toh" betapa terkejutnya setelah pintu terbuka Kakanya pingsan terkulai lemas dilantai dan zera pun berteriak " abang abang tolong bang ini kaka pingsan bang" .
Dan shandy pun yang sudah bangun duluan langsung lari ke sumber suara " Astagfirullah,bentar awas dulu zer biar gue angkat dulu .Lo bangunin fenly sama fiki deh coba kamarnya ga dikunci ko cepet " ucap shandy yang menggendong alletha ke atas kasur dan mencoba menepuk pipi nya agar tersadar " le bangun le ini abang le hei lee yu sadar yu ,panas banget badannya ".
Zera pun lari dan masuk ke kamar abangnya dan "Abang abang bangun bang " ucapnya panik.
"Eughh— apasi lu gua masi ngantuk" ucap fiki
"Bukan masalah lo ngantuk apa kagak itu kaka pingsan bangun dulu cepet ih"ucap zera .
Dan membuat Fenly,Farhan,dan Fiki langsung terbangun tanpa aba-aba fenly langsung lari dan memasuki kamar sang kekasih "Kak shan,makasi kak belum sadar yaa astaga " ucap fenly panik.
"Panas banget fen badannya ini gabisa melek keknya pusing keknya dia tuh kambuh ya Vertigo nya " ucap shandy.
"Coba kak misi dulu,tha aduh badan kamu panas banget tha heii thaa bangun tha"ucap fenly yang masih berusaha membangunkan kekasihnya itu.
Dan tak lama fiki ,farhan,dan zera datang membawa obat dan tabung oksigen "Fen,Coba ini oksigennya pasangin dulu biar gaterlalu pusing ini "ucap fiki.
"Ra,Obat Adek dimana ditaronya yang waktu itu "ucap bangsen.
"Bentar bang kalo gasalah dikotak obat dibawah "ucap zera.
"Biar gue yang ambil ,fik yg warna kuning sama biru kan bungkusnya ?" Ucap shandy dan fiki mengangguk sambil memijit kaki sang kaka.
"Semalem dia bilang kalo pusing ya fen ?" Tanya farhan.
"Iya han,semalem gua pijetin palanya keknya dia abis dari kamar mandi kabur pandangannya jadi pingsan tapi semoga gapapa"ucap fenly.
Shandy pun datang membawa obat yang tadi dimaksud oleh fiki " fik biasanya ini diminumnya pake apasi ?" Tanyanya.
"Ada itu sendoknya disitu ,fen tolong fen suapin aja obatnya biar ngurangin rasa pusingnya setidaknya melek dulu deh gua gatega nih kalo kaka udah gini dia tuh stress sama kecapean jadi gini nih " ucap fiki.
"Iya bener banget keknya kegiatan kuliahnya padet banget ya sama project dia banyak stress juga jadinya duh letha bener-bener deh " ucap fenly masih terlihat panik dan tak lama dari situ pun letha sadar .
"Kaka,are you okay ? Apa yang sakit ?" Tanya fiki.
"Kepalanya masih pusing ya ?" Ucap fenly yang masih terus memijat kepala sang kekasih.
"Iya tapi gapapa ko makasih ya maaf aku jadi ngerepotin kalian pagi-pagi gini" ucapku.
"Apaansi ah gaada ye repot-repotnye panik tau ga lu abang lu ini ,dek istirahat ya keep dulu deh kegiatannya biar ga drop lagi butuh istirahat kali jangan sibuk mulu " ucap shandy ,iya dia sangat sayang sama adik nya ini meskipun bukan adik kandungnya.
"Bener kata ka sen,istirahat ya please berapa hari aja.Han Kita masih lusa kan ada kegiatannya ?" Tanya fenly.
"Iya fen bener,lusa kita baru mulai lagi" ucap farhan.
"Gue izin ga balik ke dorm ya 2 hari ini gua gabisa ninggalin letha lagi kondisi kaya gini sorry banget" ucap fenly memohon.
"Gue juga bang han " ucap fiki.
"Iya gapapa please jagain letha yaaa tapi gue tetep harus balik sih sore ini setelah nganter zera latihan karena kan persiapan project itu harus gua yang handle,Lo gimana shan ?" Tanya farhan.
"Gue ikut lo ,tapi besok kalo gue gaada kegiatan gue kesini .dek dengerin kata fenly yaa dia yg jagain kamu minum obatnya istirahat yang bener jangan bikin abang pusing " ucap shandy menasehati adiknya.
"Iya bang sen trust me everything gonna be okay.Aku janji bakal istirahat juga " ucapku.
"Bagus deh awas aja kalo ga ditepatin " ucap shandy.
"Kita panggil dokter sita ya nanti jam 9 biar kamu diperiksa dan dikasi obat yang seharusnya " ucap fenly.
"Iya fen tar gue yang telpon dokternya lo tenang aja " ucap fiki.——Siang Harinya—
"Gimana dok?" Ucap fiki bertanya ke dokter sita yaitu dokter keluarganya.
"Bisa bicara diluar nak fiki" pinta dokter
"Baik dok boleh " ucapnya.
"Jadi kondisi kaka ini kenapa kambuh karena dipicu oleh stress dan emang semakin parah serta harus ada penanganan lebih lanjut untuk detailnya saya akan konfirmasi ke bu ersa untuk tindakan apa yang harus kita ambil untuk sekarang mungkin fiki bisa bilang ke kakanya untuk rutin minum obatnya dan jangan sampe terlewat dan jangan terlalu cape juga udah sih segitu aja tadi udah saya suntik vitamin juga biar lebih fit aja " ucap dokter.
"Makasih banyak dokter atas bantuannya aku bakal terus ingetin kaka ko ,terimakasih banyak dok sekali lagi"ucap fiki.
"Fik ,gimana kata dokter ?" Tanya fenly yang masih menjaga sang kekasih dan memijat pelipis sang kekasih.
"Aman fen kaka cuman butuh istirahat aja ko ,oiya kak diminum ya obatnya jangan sampe engga vitaminnya juga " kata fiki.
"Syukurlah kalo gitu,oiya kak sen berarti disini ampe sore kan ampe farhan pulang lagi buat jemput ?" Tanya fenly
"Betul sekali masa adek gua sakit gue cabut aja .Btw fik,abang lo kemana aja masih sayang ga sih sama ade-adenya ?" Tanya shandy
"Kak sen ,lagi kaya gini please lah " ucap fenly memohon untuk tidak membahas soal bang cakka.
"Udeh gua WA ko tadi dia blg get really son adik,dia nyuruh gua jagain kaka "ucap fiki sambil tersenyum kecut.
"Semua butuh waktu bangsen kita semua ngerti" ucapku.
"Cakka tuh yg gue kenal ga kaya gini beda banget " ucap shandy.—Fajri POV—
"Lang,liat hoodie putih gue gak ?" Tanyanya.
"Oh itu bukannya ada dikamar soni ya coba cek deh " ucap gilang.
Aku pun langsung menuju kamar zweitson dan fenly.
Clekkk..
"Son ,gue mo ambil hoodie gue dimana ye ?" Tanyaku
"Oalah yang putih noh dilemari nya fenly"ucap zweitson.
Dan aku pun segera mengambil hoodie tersebut dalam lemari dan tanpa sengaja ada sebuah foto yang terjatuh,itu adalah foto polaroid fenly dengan seorang perempuan yang aku kenal.
"Son,gue keluar dulu ye " Tanpa sepengetahuan zweitson yang sibuk menonton film aku memfoto hasil cetak foto polaroid tersebut dan segera keluar dari kamar fenly & zweitson.
"Lang ,gue mo cerita deh "ucapku
"Cerita apaan ,biasanya juga lu cerita-cerita aje " ucap gilang.
"Gue bingung mulai darimana" ucapku
"Jangan bilang lo mau curhat soal letha?" Ucap gilang sudah menebak dengan tepat.
"Iyaaa,gue bingung harus nahan perasaan ini seberapa lama lagi.Gua sayang banget sama dia tapi gua harus nunggu dia selama ini tapi gua ko yakin ya lang perjuangan gue gabakal sia-sia"ucapku dengan penuh keyakinan.
"Lu PD banget nih sekarang? Gue mau tanya deh lu sadar ga yang ada dalam diri lo ada yg salah?" Tanyanya Aku hanya menggelengkan kepalaku tanda tidak mengerti "gini ji,letha masih pacar fenly,fenly sahabat lo dan lo tau fenly protect letha banget.Dan letha benerbener pengen bertahan sama fenly lu liat kan usahanya sejauh ini gimana ? Tapi gua juga ga PD kalo fenly bisa bertahan juga kaya letha sampe diakhir.Tapi satu hal yang gua yakin Yang mau jagain cewe sebaik letha bukan cuma satu doang banyak yg berharap bisa jadi pendamping terbaik buat dia .kita semua yang ada disini gamunafik pernah naksir letha iya kan?gue juga dulu ngefans sama dia sebelum ada di un1ty karena dia sosok public figure yang punya manner yang bagus dan pas gue kenal bener dong tapi gua tau batas makanya gue berhenti.Lu liat Shandy,dia sayang sama letha gabisa milikin tapi dia ikhlas bisa jadi abangnya dia.Fenly,cowo yang beruntung gue harap sih dia ga nyakitin letha " ucap gilang.
"Ya semua yang lu bilang itu bener ,tapi yang terakhir gue gayakin fenly bakal setia sama letha"ucap aji tersenyum kecut.
"Oiya ji lo udh dapet kabar letha tadi pagi pingsan tadi sendy telpon gue"Ucap gilang.
"Demi apa? Gue baru tau gue kesana deh" ucap aji.
"Jangan ji lo kesana malah nanti ribut dia lagi butuh ketenangan ji sebaiknya nanti aja deh ji ada saat nya gua juga pede ko usaha lu ga sia-sia " ucap gilang.
"Aamiin lang makasih ya doanya"ucapku.GIMANA GENGS OALAH TERNYATA AJI TUH NAKSIR SAMA LETHA WADUHH GIMANA YA ??? KEPO DONG SAMA KELANJUTANNYA IYA DONG???? HEHEHEHE
-YUK JANGAN LUPA BUAT VOTE ,COMMENT , & SHARE CERITANYA VIEL DANK GAIS🌹✨
KAMU SEDANG MEMBACA
CHOICE (ON GOING)
FanfictionIni adalah sebuah kisah cinta , yang mana pada akhirnya sebuah ikatan yang ditakdirkan tidak sejalan dengan kenyataan. Ketika Sebuah Perasaan harus mengalah karena sebuah Pilihan.