PART II

310 24 0
                                    


Suara notifikasi handphone pun menghentikan kegiatan berbincangku dengan abang & adik ku. tapi sontak membuat senyuman dibibir indahku.
Tlingggg....(Suara notifikasi Handphone)
"Kak itu hp nya loh bunyi diliat dulu napa" Ucap fiki.
"Oiya " sembari melihat notifikasi hp .Ternyata itu adalah notifikasi dari Fenly ,ya pacarku.

[WhatsApp]
Fenlyyy❤️
Hai selamat pagi Alletha
Alletha Alexa
Selamat pagi koko
Fenlyyy❤️
HAH ? APA LE ?
Gakedengeran Le suaranya
Alletha Alexa
Kamu kenapasih masih pagi loh ini jgn bikin aku emosi.
Ini chat ya bukan telpon tlg :(
Fenlyyy❤️
HAHAHAHA
Aku bercanda sayang..
Le kamu hari ini kaki nya lg ga sakit kan ?
Alletha Alexa
Engga kok fen,kaki ku baik-baik aja gapegel-pegel ataupun lecet pagi ini.
Fenlyyy❤️
Oh yaudah berarti kalo aku ajak jalan bisa?
Alletha Alexa
Jalan? Siapa yang jalan-jalan aku kan dirumah fen
(Alletha ini memang sedikit lemot jadi mohon di maklum ya gais)
Fenlyyy❤️
LE YA AMPUN
MASIH AJA YA ALLETHAAA PLIS LAH
Alletha Alexa
Lho ko kamu marah ?
Kan aku bener lagi dirumah salahnya aku dimana coba fen hehe..
Fenlyyy❤️
Kamu tuh emang paling gabisa dikodein
Lemot banget le untung aku sayang kamu
Jadi maksudnya aku mau ngajak kamu jalan le pergi kita main aku udah lama loh ga ketemu kamu ,kamu mau ya ?
Alletha Alexa
Oalah jadi gitu fen,oke.
AKUUU MAUUU MAUU MAUU
FEN AKU MAUU KETEMU .
Fenlyyy❤️
HAHAHAHA GITU DONG
Oke kamu siapsiap aku
Otw sekarang yaa.

(Disebrang sana ada yang sedang tersenyum sekaligus tertawa karena ya melihat chat dari pacarnya yang menurutnya gemas sekali dibuatnya)

••••••
(Fenly pov)
"Tuhan,gua kangen banget sama letha dah lama ga ketemu " ucapnya.
"Mau kemana lo fen cakep amat pagi-pagi?" Ucap zweitson.
"Jemput Alletha kangen banget gue mau ngajak dia jalan son doain" .
"Oalah kak alle ,halah apaansi lu pacaran udah lama masih aja degdegan aneh lu" ucap zweitson.
"Son ini beda banget son rasanya gua definisi lama banget ga ketemu dia gua canggung"
"Lebay lo fen ,santai napa .oiya si fiki berarti lagi dirumah kan tuh ketemu deh lu nanti gua nitip ini nih buat fiki charger dia ketinggalan disini nanti heboh nyariin dia" ucap zweitson
"Oiya bener adek gua yang satu itu emang ribetin kalo masalah charger makasih ya son nanti gua kasiin".
"Iyaaa fen jangan lupa ya tapi nanti dia ngomel lg ke gue nanti kek gini 'SONI LO KO NYENYEYEYE' (nada bicara meledek omongan fiki kalo lagi ngomel haha)."
Fenly hanya tertawa adik kecil nya ini memang menggemaskan.
"Iye son iyeee HAHAHA".

Tak lama dari situ ada yang tiba-tiba masuk ke kamar milik fenly dan zweitson.
"Wedeh adek gua cakep bener wangi nih pagi-pagi mo mane lu sedep bgt gua liat nya " ucap bangsen.
"Ledekin aja terus gue kak."
"Hahahaha becanda napa fen,janjian sama letha ya ?" Tanya bangsen.
"Iya kak dah lama ga ketemu kangen gue."
"Iya sih ya gua juga ntar sore mau ketemu pacar gue sama kangen juga. Salam ye buat letha dari abang tersayang terganteng terkece terbadai dan ya tersayang alle pokoknya." Ucap bangsen
"Apaan lo main sayang-sayang aja ke pacar gue kak."
"Ye emang salah bilang sayang ke adek sendiri,susah ye bocah lagi kasmaran maenannya sensi aja kalo di senggol dikit macam orang pms takutt gue." Ucap shandy sembari lari keluar kamar karena ya tau adiknya pasti akan mencubit dia karena sudah buat kesal pagi-pagi karena ngecengin mulu kerjaannya.
"KAK SEENNN AWAS YA LO GUE GRANAT LO ".
Zweitson hanya bisa tertawa melihat kedua abangnya itu sungguh lucu menurutnya.
Setelah di rasa cukup fenly pun memutuskan untuk keluar dari kamarnya dan yap menyapa teman-teman nya di ruang tengah Dorm milik Un1ty .
"pagi semua"
Semua mata tertuju padanya (anjayy)
"Duh ileh yang mau ketemu letha nih yee cakep bener nih gua rasa hahahaha" ucap farhan
"Iyalah han ketemu pacar gue masa gua ga rapih ga cakep " katanya.
"Iya deh fen iye salam ye dari kita buat alletha" ucap teman-temannya.
"Eh btw kunci mobil gue dimana ya ?ada yang liat ga?"
"Dikamar aji coba tadi dia sempet minjem soalnya fen" kata gilang.
"Oh oke thankyou lang"
Fenly langsung bergegas ke kamar fajri.
"Ji ajiii ajiii" sembari mengetuk kamar aji.
"Masuk fen " kata fajri.
"Ji kunci mobil gue ada sama lo? Mau gua ambil dong"
"Oh iya nih tadi subuh gua pake bentar abis ke supermarket ujan jd pake mobil lo deh makasih ya" ucap aji sembari ngasih kunci mobil milik fenly.
"Oke thankyou ji"
"Lo ketemu alletha fen hari ini?" Tanya aji.
"Iyaaa ji "
"Oh gitu oke " dengan memasangkan muka malasnya fajri mengucapkan "salam buat alletha ya dari gue jaga kesehatan gitu fen".
"Oke ji nanti gua sampein gua cabut dulu bye".

Wah ada ape ni sama aji ? Ko begitu? Kepo ga lu pada ? Kepo dong ? Iya dong ?

Eitsss sabar duluuuuu nantikan jawabannya nanti....

Bercanda jawaban :).

CHOICE (ON GOING)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang