Hari Minggu
06.30
"Kakak ayo bangun udah jam berapa ini?Kamu ga kuliah hari ini?" Ucap Bunda.
"Aduh bunda aku masih ngantuk banget"
Ucapku.
"Aduh kak ini udah jam 7.30 loh nanti kakak telat lagi gimana ayo ah bangun masa anak bunda gini sih susah banget dibanguninnya " .
"Yaudah bund 5 menit lagi ya"
"Ini 7.30 kakak ,apa kakak gak kasian itu fenly udah nungguin kamu dibawah daritadi?"
"HAHH? 7.30 BUNDA? ADA FENLY? HAH YA AMPUN BUNDA KENAPA GABILANG BUNDA YA AMPUN".
Dengan cepat aku langsung bangun dari tempat tidurku buru-buru untuk bersiap tanpa melihat jam berapa sekarang karena yap aku sudah panik sekali pada saat itu.
Dan ya setelah itu bunda hanya tertawa karena ya bunda sedang membohongiku pastinya ,menyebalkan.10 Menit Kemudian.
"Hallo pagi semua " ucapku.
Ya masih dengan rasa panik dan pastinya sudah berpakaian serba rapih dan pas ku sampai diruang tengah keluargaku masih dengan baju santai dan akan bersiap ke ruang makan.
"Kakak mau kemana hari libur masih jam segini udah rapih aja tumben,kaka mau ke kampus ini hari minggu loh kak Haha" ucap fiki.
"HAH HARI INI MINGGU MASIH PAGI AKU GA KE KAMPUS ?" Ucapku dan langsung teriak "BUNDAAAAAAAA" hal ini sontak membuat seluruh keluarga ku tertawa terbahak bahak. Dan ,kalian harus tau bunda sangat menyebalkan dia hanya mengacungkan jempolnya sembari berkata "Sekali-kali kaka kalo libur bangun pagi udah mandi kak biar kalo kak fenly dateng kaka udah rapih dia ga nunggu lagi deh hehehe" ucap bunda.
Setelah itu ya aku makan bersama dengan keluargaku sembari ngobrol-ngobrol santai pastinya.
"Kak gimana kuliahnya lancar ? " tanya ayah.
"Lancar yah ,aman sih sejauh ini kakak happy happy aja "
"Oiya kak kemaren kak netty itu nelpon bunda katanya kamu mau ada project syuting webseries gitu ya ?" Ucap bunda.
"oiya bun nanti aku bakal ada webseries gitu tapi ya gatau sih kapan belum dikasi jadwal workshopnya dari kantor jadi ya tunggu dan doain aja " ucapku.
"iya pasti dong kita doain kaka terus ya bunda ayah dan semuanya pasti dukung kakak" ucap bunda.
"Oiya fik ,kamu kapan pulang semalam pulang jam berapa ? Ko kaka gatau ya kamu juga ga ngabarin kakak " tanyaku.
"Malem banget kak aku takut kaka udah tidur jadi ya gitu deh hehehe" ucap fiki
"Bang fiki pulang jam 9 malam kemaren kak bareng sama zera kemaren kebetulan abis pulang maen dari rumah azka jadi ya sekalian abang jemput" ucap zera.
"Owww gituu oke deh " ucapku.Selesai Sarapan,
"Kak aku kangen banget sama kaka udah lama ya kita ga ketemu " ucap fiki
"Iya fik ,kaka juga kangen sama kamu .kita sama-sama sibuk nih jadi susah ya yang penting sih kamu sehat terus ya jangan sampe kecapean kaka marah ya kalo kamu sakit " ucapku.
"Ah masa kaka kangen nih sama aku? Bukan sama fenly kan ? HAHAHAHA" ucap fiki dan yashh aku blushing pastinya
"Apaansih orang engga ya orang kaka serius kangen kamu" sambil cubit pipi adek ku ini.
Dan tiba-tiba ..
"Ada apa ni rame - rame abang sama adik ga diajak gimana nih " ucap cakka
"Iya nih bang ,kaka sama bang fiki males deh kangen kangenannya berdua doang" ucap zera.
Dan setelah itu pasti nya kita ngobrol seru banget karena satu sama lain jarang ketemu karena punya kesibukan masing-masing.
Tlingggg....(Suara notifikasi Handphone)
"Kak itu hp nya loh bunyi diliat dulu napa" Ucap fiki.
"Oiya " sembari melihat notifikasi hp .Ternyata itu adalah notifikasi dari Fenly ,ya pacarku.
KAMU SEDANG MEMBACA
CHOICE (ON GOING)
FanfictionIni adalah sebuah kisah cinta , yang mana pada akhirnya sebuah ikatan yang ditakdirkan tidak sejalan dengan kenyataan. Ketika Sebuah Perasaan harus mengalah karena sebuah Pilihan.