PART VII

161 17 2
                                    

Setelah dirasa cukup untuk bersih-bersih fenly kembali keruang tengah dorm untuk menemui kekasih nya dan teman-temannya.
"Letha kamu gamakan?" Tanya fenly
"Engga fen aku galaper ,kalo kamu mau makan duluan aja ya " ucap alletha.
"Iya aku ambil makan dulu ya , kamu ganti baju gih sana terus  shalat sama yang lain sebentar lagi adzan magrib kan ?" Ucap fenly
"Iyaa aku ganti baju dulu ya fen " ucap alletha
"Eh tapi bisa ga jalannya dikamar tamu aja ganti nya,Naylaaa " ucap fenly
"Iya kak fen?" Ucap nayla,kekasih fiki.
"Kak fen minta tolong dong letha mau ganti baju dikamar tamu tolong temenin ya dia masih susah jalan tuh kakinya sakit tolong ya nay sebentar" ucap fenly kepada nayla.
"Iya kak fen boleh,ayo kak alle aku temenin "ucap nayla .sambungnya, "kak pelan-pelan ya jalannya pasti sakit banget ya ".
"Engga terlalu ko hehe makasih ya nay jadi ngerepotin nih " ucapku
"Ah kaka apaansi engga ko tenang aja " ucap nayla.
Suasana di Ruang Tengah Dorm Un1ty—
"Fen ,lo kalo udah ga sanggup jagain letha bilang sama gua.Lu orangnya gapernah berkaca sama kejadian yang dulu ya fen heran gue " ucap aji
Alhasil fenly meresponnya cukup emosi "maksud lo apa bilang gitu ji? Lu bilang gua gabecus jagain letha gitu ? "Tanya fenly.
"Emang kenyataannya begitu fen,Iya kan ? Tapi lo nya aja ga nyadar " ucap aji sontak membuat fenly kepancing emosi dannnn
Bugh— "Lo kenapa sih selalu ngeremehin gue dari dulu seakan-akan gapernah bisa jaga letha ji?" Tanya fenly.
Teman-teman yang lain pun kaget karena hal ini dan mencoba melerai pertengkaran antara fajri dan fenly.
"Gua cuman gamau letha kaya dulu lagi nyawanya terancam , lo gatau senekat apa manusia itu ? Letha udah banyak ngorbanin diri nya buat ngelindungin lo selama ini fen ,lo gasadar ?" Suara Fajri Meninggi  dan penuh emosi.
"Gila lo ya bisabisa nya ngomong gitu,Mikir otak lo dimana HAHH?!!" Ucap fenly
"Apaansi lo berdua udah udah cukup " ucap bang lang dan bangsen
"Han bawa Fenly dulu keluar suruh dia tenang dulu " ucap ricky
"Dan lo ji ikut gue ke atas " ucap ricky dan fiki.
"Ra tolong ke kamar tamu dulu jangan sampe letha tau ini dulu ya aku minta tolong biar aku sama anak-anak beresin ini dulu " ucap shandy kepada aura.
"Iya sen okee siap" ucap kak aura yang langsung menuju ke kamar tamu dimana letha dan nayla berada.
Suasana setelah pertengkaran itu pun di dorm cukup memanas .
Di halaman Depan
"Fen , Lo bisa ga sih jaga emosi lo gua tau lo kesel kan sama aji gua tau gua paham apa yang lo rasain " ucap farhan . Dan Datang lah Gilang Dan Zweitson Sekaligus berucap " fen lo kenapa sih fen?".
"Gua emosi banget abisnya sama dia seakan-akan gua gabecus banget jagain letha selama ini " ucap fenly masih dengan perasaan kesal & emosi.
"Tapi yang dibilang aji ga sepenuhnya salah fen ada yang bener juga,Kak letha udah ngelindungin lo selama ini dari mario kak letha sayang banget sama lo keliatan banget" ucap zweitson.
Fenly menunduk dan Gilang berucap " Aji ,bilang kaya gitu dia tuh mau ngereminder lu tapi cara dia salah lo tau sendiri kan gimana dia . Manfaatin waktu lo fen sekarang lo harus inget itu gue cuman ingetin lu aja ".
"Gua sebagai abang disini gua juga yang tau gimana awal lu sama letha ,semua kejadian yang ada dihubungan lo sama letha gua sangat paham akan hal ini . Gua juga gamau fen lo dan letha celaka lagi,Aji bener letha udah hampir ngorbanin nyawanya demi lo dulu,karena ya lo tau mario gimana itu orang emang gapunya otak lo tau itu.Letha Dan Lo udah banyak berkorban buat semuanya gua ngerti lo sayang letha ,dia pun sebaliknya harusnya lo sadar juga manfaatin waktu lo yang sekarang buat jagain letha fen " ucap farhan
"Gua sayang banget sama letha gua benerbener gamau dia ninggalin gua han,lang,son.Gue harus gimana ?" Ucap fenly tersedu-sedu ,yaps fenly menangis.
"Gua bener-bener lagi buntu banget gabisa ngasih saran fen sekarang " ucap zweitson.
"Kalo gua boleh saran nih ya, Lambat laun letha pasti akan tau soal semua dan lo fen harus siap dengan segala hal yang akan terjadi nantinya .Entahlah,akan gimana tapi menurut gua sekarang yg harus lo lakuin tenangin diri lo dulu " ucap gilang menasehati sahabatnya.
"Iya lang bener kata lo lambat laun letha akan tau semuanya dan gua harus nerima konsekuensinya tapi gua gapernah siap untuk nerima hal itu ,gua gamau dia ninggalin gua . Yang bikin gua kaya gini dan bertahan sejauh ini ya dia " ucap fenly.
"Paham ko fen kita,lu sabar dulu sekarang jaga letha sebaik mungkin fen dan jangan pernah sakitin dia karena lo sadar waktu lo sama dia ya lo tau sendiri kan . Gua sangat tau perasaan lo benerbener terguncang banget pas tau hal itu,kita gatau letha gimana nanti gua juga bingung cara ngasih dia pengertian gimana sebagai abang . " ucap farhan
Fenly menghela nafas panjang seraya berkata " oke thankyou so much ya bro udah ngasi saran dan nenangin gua sekarang ".


LHO ADA APA INI KO BERANTEM ? KO RIBUT GAIS ? ADUH MAKIN PUSING AJA NIH KAYAKNYA .EH, TAPI SABAR DULU UNTUK TAU KELANJUTAN CERITANYA YUK BANTU VOTE , KOMEN , DAN SHARE CERITANYA YA✨❤️

CHOICE (ON GOING)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang