Masih dengan suasana yang tadi aku masih merasa kaget dan pastinya takut karena adanya terror yang datang ke rumahku .
"fik ,makan yuk laper nih gue " ucap shandy.
"Makan aja tuh kayaknya mba siti masak deh ke ruang makan aja bang " ucap fiki.
Tanpa berlama-lama shandy pun bergegas menuju ruang makan .
"Wah mba siti mantep banget nih makananya banyak banget ada makanan kesukaan ku tau aja gue mau dateng ,han makan sini han fik makan temenin gue " ucap shandy ,yap sudah tidak sungkan karena sudah seperti rumah sendiri.
"Iya sen bentaran gua ,nyusul deh " ucap farhan.
"Banghan gamau makan aja ? Galaper emang ?" Tanya zera.
"Hah ?gimana ra ? Kamu nawarin aku makan?" Tanya farhan.
Zera mengangguk dan berkata " iya kamu gamakan? Kalo mau makan bareng aja zera juga belum makan .bang fiki udah makan belum ? Makan yuk barengan " .
"Yaudah yuk de makan yuk bang han " ajak fiki.Sebenernya mereka semua sengaja ingin memberi waktu untuk fenly dan alletha agar bisa berbicara berdua.
"Emm tha,kamu gamakan?" Tanya fenly
"Aku galaper fen,kalo kamu mau makan duluan aja gapapa" ucapku.
"Engga sih aku juga belum laper" ucap fenly
Fenly melihat kekasihnya masih dalam keadaan shock karena hal tadi .
"Sini deh tha liat aku dulu sebentar aja " ucapnya dan aku pun menoleh "iyaaa ada apa ?".
"Kamu jangan khawatir ya aku bakal terus jagain kamu disini ,aku juga mau minta maaf soal kejadian kemarin yang aku berantem sama aji aku kebawa emosi dan gajujur sama kamu.semua itu ada alasannya tha kamu pasti tau akan hal itu " ucap fenly yang memegang tanganku .
"Tapi yang kemaren kamu lakuin itu salah aku gamembenarkan hal itu fen,segala sesuatu bisa dibicarain baik-baik ko " ucapku.
"Aku minta maaf tha,aku cuman gasuka aja dia gapercaya kalo aku bisa jagain kamu terus "ucap fenly.
"Aku juga punya kekhawatiran akan hal itu fen karena aku juga tau mau gimanapun caranya kita lagi sama sama usaha biar kita bertahan ke tahap akhir itu kan maksudmu?" Tanya ku.
"Aku lagi berusaha yang terbaik untuk semuanya,aku gamau tha kita berantem terus karena ya kita gatau kedepannya gimana kita lagi sama sama usaha .tapi yang harus kamu tau aku sayang kamu " ucap fenly yang langsung memeluk diriku.
Aku tak mengeluarkan sepatah kata pun karena pelukan fenly terasa beda dari biasanya.aku menahan agar aku tidak nangis lagi pastinya.
"Ehmm fen,kamu mau makan? Makan dulu yuk bareng yang lain ".ucapku yang seraya menarik tangan fenly ke ruang makan.—Di Ruang Makan—
"Dah baikan kan nih ye ceritanye ? Akur nih sekarang?" Ucap farhan
"Nah gitu dong kan adem liatnya akur akur" ucap shandy
"Duduk kak fen " ucap zera
"Makasih zera ,sini duduk tha " ucap fenly.
Akhirnya kita makan bersama dan setelah makan bersama berakhir.fiki pun buka suara "Bang han sama bangsen nginep disini apa gimana?"
"Nginep ah gue fik,kangen ama kamar lu banget gue nonton pelem apa kita malam ini eh minjem baju ye gue " ucap shandy.
"Gue juga nginep aja deh gua janji sama bunda buat jagain kalian " ucap farhan
"Oalah yaudah kalo gitu tar tidur di kamar gue aja " ucap fiki.
"Iye dah gampang" ucap farhan.Setelah dirasa semua kegiatan diruang makan selesai semua kembali ke ruang tengah .
"Oiya ,kayaknya aku mau ganti baju dulu ya sebentar"ucapku.
"Iya gapapa aku juga mau ganti baju dulu dikamar fiki biar pake piyama aja biar santai " ucap fenly.
"Yaudah kalo gitu pada ganti baju dulu aje yuk di kamar gue diatas " ucap fiki
Dan semuanya pun bergegas ke kamar masing-masing.Namun,tanpa di duga aku mendapat sebuah panggilan dari sahabatku di kampus aryghea shafa atau disapa ghea .
📞GHEA SHAFA 👱🏻♀️CALLINGS
"Assalamualaikum Le"
"Waalaikumsalam ngapa ghe ada apa ?"
"Lu udah tau soal mario?"
"Kenapa ?ada apa ?"
"Dia udah balik ke indonesia,dan hari kedatangannya bareng sama gerald"
"Lu serius ? Gerald balik ke indo juga ?"
"Gue serius le gerald tadi sore ke rumah gue nitipin sesuatu buat lo dan keluarga lo besok deh gua kerumah lo ya sekalian maen dah lama kan kita ga ketemu"
"Oalah gitu ,ko dia ga ngabarin gue ya .yaudah kesini aja lagi rame nih dirumah ada fenly adik banghan sama bangshan juga sama zera "
"Ya amsyong itu boyben ngungsi ke rumah lu ape gimane dah? Wkwk "
"Lu kalo ngomong benerbener ye ,yaudah udah dulu ye sampe ketemu besok bye ghe".
KAMU SEDANG MEMBACA
CHOICE (ON GOING)
FanfictionIni adalah sebuah kisah cinta , yang mana pada akhirnya sebuah ikatan yang ditakdirkan tidak sejalan dengan kenyataan. Ketika Sebuah Perasaan harus mengalah karena sebuah Pilihan.