—Rumah Alletha—
Setengah Jam sebelum fiki dan fenly tiba dirumah,alletha mendapatkan sebuah paket yang diantar oleh kurir ekspedisi .
Ting nong ting nong ...
"Paket,Permisi mba.Ada paket untuk mba alletha"ucap kurir ekspedisi.
Paket tersebut diterima oleh mbak siti asisten rumah tangga dirumahku.Aku yang sedang duduk santai di sofa ruang tengah ku dikejutkan dengan kedatangan paket yang diantar oleh kurir tersebut .
"Non letha permisi ini ada paket buat non barusan ada yg kirim "ucap mba siti
"Paket lagi? Dari siapa pengirimnya mbak?"Tanyaku.
"Saya kurang tau non ,mohon maaf"ucap mba siti
"Oalah yaudah makasih ya mba,aku boleh minta tolong ambilin gunting ga di dapur mba minta tolong ya mau buka paketannya"pintaku kepada mba siti.
Setelah mba siti kembali ke ruang tengah dan mengantarkan gunting yang ku minta aku segera membuka paket tersebut.
"Ini dari fenly lagi apa ya ? Tapi ko tumben banyak banget gede banget lagi " gumamku.
Betapa terkejutnya setelah paket yang baru saja sampai dan akhirnya aku memutuskan untuk membuka paket itu terlebih dahulu aku dikejutkan dengan isi paket tersebut.
"AAAAAAAAAA INI APA YA TUHAN ASTAGA MBA SITI " Ucapku panik sambil menangis
"Ya ampun non ,kenapa ?" Ucap mba siti setelah melihat isi paket tersebut aku langsung lemas dan menangis ketakutan dan berinisiatif menelpon fenly.
Setelah beberapa waktu akhirnya fenly dan fiki pun tiba dirumah dan langsung berlari menghampiriku.
"Assalamualaikum kaka ,kaka kenapa ?" Ucap fiki panik
"Sayang kamu kenapa ? Lemes keringetan sama nangis gini?" Tanya fenly yang berjalan ke arahku
"Emmm itu anuuu ,aku takut " ucapku dengan suara gemetar dan masih menangis dan fenly langsung memelukku.
"Tenang dulu ,pelan-pelan ceritanya.ada apa ?" Tanya fenly
"Mba siti mbaaa ,ini ada apa kaka kenapa ?" Tanya fiki
"Itu Den anu tadi ada paket untuk non letha isi nya bangkai tikus ada pisau dan ada tulisan nya " ucap mba siti
"HAH? PAKET ? MANA ?" Ucap fiki & fenly.
"Sudah saya simpan diluar mas "ucap mba siti.
"Aku ikut aku gamau sendiri" ucapku yang masih menggenggam erat tangan fenly dan ia pun langsung merangkul ku dan masih mencoba membuatku tenang.
Betapa terkejutnya fiki & fenly ketika membaca isi surat di dalamnya "apa isinya ?" Tanya fenly
"Fen sumpah ini udah gabener isi nya pisau bangkai sama tulisan [LO BAKAL JADI MILIK GUE LAGI LETHA ,LU HARUS SAMA GUE KALO GA LO MATI FENLY MATI] " ucap fiki membacakan isi surat tersebut.
"Gilaaaa yaaaa ini siapa yang berani ngirim ginian konyol banget arghh—" ucap fenly
"Fen kita gabisa cuman bertiga disini gua harus ngabarin bang han ,lo masuk mending tenangin kaka" ucap fiki.
Dan akhirnya aku dan fenly masuk ke dalam dan duduk kembali di sofa ruang tengah dengan keadaan fenly masih terus memelukku seraya berkata
"Tha,tenang ya kamu tenang ada aku disini fiki juga ada disini kamu jangan takut ya jangan khawatir semua bakal baik-baik aja trust me tha everything gonna be okay " ucap fenly
"Aku takut fen" ucap alletha
"Wajar aku juga takut kamu kenapa-napa " ucap fenly.
"Kenapa harus aku yang dapet paket serem kaya gitu fen aku beneran takut " ucap ku yang menangis tersedu-sedu.
"Iyaaa tha paham aku juga panik ini tapi aku harus kuat karena aku harus jagain kamu terus dan tenangin kamu ,aku gabakal pergi kemana-mana " ucap fenly yang langsung mengecup kening kekasihnya itu.
"Kaka & fen ,bang han sama bang shan lagi otw kesini gua harus telepon bunda juga" ucap fiki.
Dan tak lama dari situ bunda ,zera,bang han ,& bang sen datang kerumah .
"Kaka are you okay ?" Ucap bunda
"Ade ada apa ?" Tanya bangsen panik.
"I'm okay bunda " ucapku.
"Ada apaan fik & fen?" Tanya bang han dan bangsen
Akhirnya aku menceritakan semuanya dan mereka pun terkejut.
"Gila ya ko bisa sih ada yang ngirim gituan kesini kurang kerjaan banget " ucap bang han.
"Bang han ,bunda boleh minta tolong ?" Ucap bunda
"Pastinya bunda ,silahkan" ucap bang han
"Bunda mau minta tolong karena ayah abang lagi ga dirumah dan bunda pun malam ini harus take off ke singapura karena ada kerjaan gaada yang jagain kaka zera disini bunda nitip ya sama bang han dan kalian jaga diri baik-baik dan tolong kabarin bunda kalo ada apa-apa" ucap bunda seraya memelukku dan berkata "semua akan baik-baik aja kaka tenang aja ya sayang".aku pun mengangguk dan memeluk bunda erat.
"Fenly akan jagain letha terus bun,aku janji bunda hati-hati disana " ucap fenly menyakinkan bunda.
"Iya fen bunda percaya sama kamu terimakasih banyak ya" ucap bunda kepada fenly dan fenly tersenyum.
"Malam ini bunda akan take off dan diantar oleh supir dan asisten bunda segala sesuatu selama bunda ayah abang gaada adalah tanggung jawab kalian pribadi dan segala kebutuhan sudah di siapin kalian jangan khawatir bunda selalu mantau dan jagain kalian dari jauh ya kaka adik bunda sayang kalian" ucap bunda yang langsung memelukku ,fiki,& zera.
"Kita juga sayang bunda,bunda jaga diri baik-baik disana " ucap fiki.
"Bunda tenang aja,zera ada farhan yang jagain ko "ucap farhan
"Yaeleh bundsss bisabisanye promosi lg suasana genting begini benerbener ye lu parhan"ucap bangsen yang selalu membuat suasana cair lagi dan sontak membuat semuanya tertawa.
"Sen ,kenapasi coba sehari aja lu liat gua happy gitu gasuka banget gua liat liat heran" ucap farhan
"Ya udah ya maap hahaha bercanda gue ,bercanda ya ra dan bun hehehe " ucap shandy.
"Iya bang bunda percaya sama kalian titip ade-ade nya ya kalian emang bukan anak bunda tapi kalian udah kaya anak bunda sendiri bunda juga sayang kalian " ucap bunda kepada bangsen dan Bang han.
"Makasih bunda " ucap abang serempak.Setelah bunda pergi dan akhirnya kami memutuskan untuk bercengkrama membahas hal yang tadi membuat gaduh.
"Ade bisa ceritain ke abang ga tadi kamu ngapain ko bisa sampe dapet paket kaya gitu ?" Tanya shandy.
"Tadi aku benerbener ga ngapa-ngapain dirumah juga kaya nonton film gitu-gitu aja aku kira itu paket dari fenly lagi soalnya sebelum paket itu dateng ,kamu kirim paket kan ?" Ucapku
"Lu kirim apaan fen?" Tanya farhan
"Buka aja paket dari gue nih isinya boneka sama makanan gitu " ucap fenly sambil memperlihatkan isi paket yang dia berikan kepada alletha.
"Ga abis pikir ko ada ya yang nerror sampe segitu nya ,siapa ya?" Ucap shandy.
"Bentar,zera mau cerita bang.jadi dua hari lalu itu zera sendiri dirumah pas zera mau keluar ke supermarket ada mobil yang emang dari siang tuh kaya ngawasin rumah ini terus tapi zera gainget flat nomernya cuman inget mobil jazz warna silver" ucap zera.
"Jazz warna silver ? Kek gue pernah liat " ucap fiki
"Anjir gue inget ,itu mobil mario ?" Ucap shandy
"Apa mario ? Mario udah balik kesini?" Tanyaku panik
"Astaga firasat gue bener kalo gituu pasti ini kerjaannya dia sen fik fen " ucap farhan
"Kita gabisa diem aja kalo kaya gini,keselamatan letha bakal terancam " ucap fenly
"Aku beneran takut kalo dia udah balik lagi fen " ucapku.
"Kaka tenang aja kita semua bakal bantu cari jalan keluarnya percaya sama aku kak" ucap zera
" bener kak yg ade bilang bener kaka ga sendirian ada kita disini jagain kaka" ucap fiki.
"Terus sekarang apa yang mau kita lakuin?" Tanya Shandy.
"Kita benerbener harus mikir keras kalo gini caranya" ucap fenly dan farhan.Wah makin dibuat penasaran ya ,ada yang teror? Siapa mario? Ada apa ini sebenernya?
HEHEHE TUNGGU YA KELANJUTAN CERITANYA😃 JANGAN LUPA UNTUK LIKE , COMMENT AND SHARE YA💛
KAMU SEDANG MEMBACA
CHOICE (ON GOING)
FanfictionIni adalah sebuah kisah cinta , yang mana pada akhirnya sebuah ikatan yang ditakdirkan tidak sejalan dengan kenyataan. Ketika Sebuah Perasaan harus mengalah karena sebuah Pilihan.