Prolog

34 8 6
                                    

Di dalam pesawat terdapat begitu banyak penumpang yang akan pergi ke tujuan masing masing.

"Selamat tinggal dunia"

     Terdapat terdapat selembar kertas yang tertulis "selama tinggal dunia".

     Terdapat sesuatu yang terjadi di bagian sayap pesawat dan menyebabkan pesawat kehilangan kendali dan pada akhirnya pesawat itu jatuh kedalam laut yang begitu dalam atau biasa disebut tegah laut. Kejadian ini membuat banyak korban kematian.

    Ternyata yang menulis sebuah kalimat di kertas selembar tadi adalah seorang gadis yang berkulit putih dan cantik. Gadis ini menulis sebuah kalimat tersebut karena keluarga, teman temannya, bahkan semua orang yang ada di sekitarnya membenci karena sebuah fitnah yang menimbulkan nya.

    Gadis ini menyimpan kertas yang tertulis "selama tinggal dunia" tersebut kedalam sebuah ampol atau kertas kertas yang terlipat bersama foto keluarga yang masih utuh seperti dulu.

    Keesokan harinya semua korban telah di cari di bagain seluruh daerah yang megenai bencana tersebut.
 
     Akan tetapi berbeda dengan si Gadis ini, entah kemana dia pergi.

     Semua petugas keamanan dan petugas kesehatan serta keluarga, sahabat sahabat mereka datang mencari keluarga atau sahabat mereka yang berada di sekitar tempat kecelakaan tersebut.

    Di saat saat yang tepat ternyata si Gadis ini yang menulis kalimat itu di kertas selembar tersebut. Ternyata ada yang menyelamatkannya sebelum semua orang datang pada kejadian tersebut.

    "Tetapi...."
          "Tetapi...siapa yang menyelamatkannya !!"
  
      "Mengapa dia menyelamatkannya !!"

    Hanya kalian kalian itu yang selalu meganjal di pikiran si Gadis ini, semenjak dari siuamannya dari komanya.

Rumah Sakit

    Di dalam kamar pasien nomor 413 si Gadis ini berada di dalam.

    Bagi si Gadis ini hanya satu orang yang sering menjenguknya yaitu hanyalah sahabat nya satu satunya yang masih percaya, selalu berada di sisinya mulai dari kecil. Hanya sahabat inilah yang selalu menemani nya meskipun duka maupun senang.

    Tok...
        Tok...
            Tok...

   Suara tekotan pintu dari arah pintu kamar nomor 413.

   "Masuk...!!"
Suara teriakan dari dalam kamar tersebut.

    Orang itu masuk kedalam kamar si Gadis ini dengan serang sekolah yang masih rapih.

   "Hello..."
Sapah dari orang itu

    "El-loh..."
Ketus di Gadis ini saat melihat orang itu.

    Ternyata yang di masuk si Gadis ini adalah.... Sahabat nya yang satu satunya.

   Orang itu hanya menjawab nya dengan senyuman manisnya.

    Memang sih, yang sering menjenguk si Gadis ini hanyalah sahabatnya, semua orang enggan mau menjenguk nya mau pun dari keluarga sendiri.

    "Gue datang lagi...??"
Ketua sahabat si Gadis ini dengan senyuman manisnya.

    "Loh gak sekolah...!!"
Pertanyaan si Gadis ini saat sahabat nya sudah duduk di sofa.

    "...Males...gue bolos"
Jawab sahabat si Gadis ini.

    "A-apa loh bilang,...bolos"

    "Iya, loh tau gak sih...gue bosan banget di sekolah kalo loh gak ada, itu sangat sangatttt membosankan, dan lebih baik gue kesini nemanin loh dari pada di sekolah...!!"

    "Loh baik banget sih...tapi gak gitu juga kali...loh itu harus ke sekolah bisa bisa nanti nilai loh menurut..., Dan satu lagi biarin gue desini sendiri gue gak papa kok..."

    Sahabat si Gadis ini hanya mendengarkan apa yang di katakan oleh sahabatnya yang sementara duduk di tempat tidur nya.

   "Loh ingat ingat ke siapa yang nyelamatin loh...!!"
Ketus si Sahabat gadis ini untuk mengalihkan pembicaraan mereka.

     "Loh udah berkali kali bertanya ke gue tentang itu...gue udah bilang gue gak tau dia... Waktu itu gue ajah gak lihat muka dia karena gue pingsan waktu itu, dan pada saat gue bangun gue udah ada di rumah sakit ini"

     "Aissss...jadi bagaimana dongg cara nya cari orang itu !!"

    " Emangnya loh ngapain cari dia ??"

     "Yah...mau berterima kasih lah sama dia karena udah nyelamatin sahabat gue yang satau satunya ini"

    Gadis ini hanya menyimak apa yang di katakan oleh sahabatnya.

   "Kalo loh pergi gue juga akan pergi nyusul loh pergi"

   Gadis ini hanya mendengarkan apa yang di katakan oleh sahabatnya, padahal harapan si Gadis ini ingin pergi dari dunia ini.

    "Hei...hei..., Kok malah benggong sih..!!"
Ketus si Sahabat gadis ini sambil mengayunkan tangan nya pas di depan muka si Gadis ini.

    "I-ingga kok..."
Jawab si Gadis ini setelah sadar dari lamunannya.

    "Ahhh...lupakan saja yang di bahas tadi...!!"

     Tetapi si Gadis ini tidak bisa melupakan siapa yang menyelamatkan hidupnya dan juga seluruh pembayaran biyaya rumah Sakit telah di tanggung olehnya.

Pertanyaan Author

  = Siapa sih si Gadia  !!

  = Siapa yah yang menyelamatkan si Gadis !!

= Siapa nama sahabat si Gadis !!

= Apa sebabnya orang itu menyebabkannya, padahal gadis ini sangat berharap dia meninggal pada saat itu !!

= Megapa semua orang membenci nya !!

     Hanya Allah yang megetahu jawab nya bersama dengan penulis cerita ini..........😂😂😂

Has Bee DestriyedTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang