#37

1.6K 208 39
                                    

Yuta lebih memilih untuk tetap didalam mobil, jadi hanya Dejun dan Lucas saja yang menanyakan Anya.

Beberapa kali Dejun mengetuk pintu itu, hingga akhirnya pria berkemeja membukakan pintu.

"Maaf, Om. Somi nya ada?" -Dejun

"Oh, ada kok. Sebentar ya" pria itu lalu masuk kembali dan terdengar teriakan memanggil Somi.

Tak lama, yang dicari pun datang dengan handuk di rambutnya.

"Kenapa nih. Mau bedah rumah?" Tanya Somi dengan tangan nya dilipat di depan dada.

"Kenapa pada nggak waras semua sih astaga" Dejun memijit pelipisnya.

"Anya pulang sama elu kagak?" Tanya Lucas.

"Kagak tuh, gw kirain dia bareng elu Jun. Soalnya tadi katanya pamit ke aula kek biasanya" -Somi

"Masa iya diculik hantu aula, Jun?" Lucas menoleh ke arah Dejun.

"Hadeuh, tau dah pusing gw" Dejun berbalik memunggungi mereka berdua, melihat area sekitar.

Somi langsung menjitak keras kepala Lucas "Lu ada temen susah malah ngadain stand up comedy. Percuma, nggak dapet duwit"

"Kira-kira si Anya kemana ya?" Dejun dengan posisi yang sama.

"Udah cek Hyunjin?" Somi mengucapkannya dengan nada ragu.

Dejun hanya menggeleng.

"Yaudah ayok cek, gw ikut deh" Somi masuk ke dalam rumahnya untuk mengganti baju nya.

Dejun pun masuk ke mobil terlebih dahulu. Lucas mengerti dengan keadaan Dejun saat ini. Ia juga geram kepada Anya, punya hobi kok suka ngilang.

Setelah Somi keluar dengan jaket dan helm nya, Lucas langsung menuju motor nya. Somi nebeng bareng Lucas karena dia nggak dibolehin naik motor malem-malem sama bapak nya.

Lucas dan Somi hanya mengikuti kemana arah perginya mobil yang disetir Yuta itu. Dan Somi tau bahwa mereka akan pergi ke rumah Hyunjin. Somi udah siap-siap diri buat jaga-jaga kalo semisal ada adegan baku hantam.



|| Rumah Hyunjin

Untuk kali ini, semua nya ikut turun. Yuta sebenernya nggak mau ikutan, karena dia juga capek. Tapi Dejun nyuruh buat ikutan untuk jaga-jaga kalo semisal dia lepas esmosi.

Lucas kali ini mengetuk pintu rumah Hyunjin. Tapi sepertinya tak ada tanda-tanda Anya ada disini. Tapi dicek dulu gapapa kan?

Bukannya Hyunjin, tapi Retno—ibu nya Hyunjin yang membukakan pintu untuk mereka.

"Kenapa ya ini?" Tanya Retno lembut.

"Maaf, Tan. Kita mau ketemu sama Hyunjin bisa?" -Lucas

"Oh bisa. Hyunjin nya ada di rumah kok. Sebentar ya tunggu. Ayo masuk dulu sini, duduk" Retno membuka pintu nya sedikit lebih lebar.

Retno pun menghilang dari pandangan, menuju ke lantai atas untuk memanggil anaknya.

"Baru disini gw bertamu disuruh duduk. Tadi di rumah Lucas sama Somi dibiarin berdiri" bisik Dejun.

"Maklum lah, kan kaget Jun. Malem-malem ada bedah rumah" timpal Somi.

Hyunjin datang dengan Retno dari lantai atas. Tentu saja Hyunjin memasang ekspresi kaget, tiga cowo dan satu cewe malem-malem dateng ke rumahnya. Mau bedah rumah?

Hyunjin memgambil tempat duduk singel dan Retno berdiri di sebelahnya.

Yuta menepuk dengkul Hyunjin pelan "Heh, dosa lo. Masa orang tua suruh berdiri, elu nya duduk" 

{1} 𝑫𝒊𝒋𝒐𝒅𝒐𝒉𝒊𝒏 || 𝑿𝒊𝒂𝒐 𝑫𝒆𝒋𝒖𝒏 {𝚎𝚗𝚍}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang