Dijodohin || Xiao DeJun ™ #11
Sekarang gw sama Hyunjin n Somi lagi ada di kafe kesukaan gw sama Hyunjin dulu pas pacaran, huhu. Tau dah si Hyunjin ngajak kemari, bikin keinget masa lampau ae lah.
Gw masih belum bisa nemuin Dejun. Gw uda coba ke tempat² sepi juga kagak ada. Dan gw juga udah minta tolong ke bang Yuta buat gak ngasih tau ke orangtua Dejun dan orangtua gw juga.
"Anya?" panggil Hyunjin
"Hmm kenapa Njin" gw noleh ke dia dan Somi juga noleh
"Kamu mau denger pendapatku gak?"
Elah si Otong pake nanya, ya mau lah mantan tersayyong :D
"Kalo menurut aku sih, kayaknya si Dejun lagi minum deh" dia ngomong nya pelan banget. Sampe² telinganya Somi kagak denger
"Hah paan Jin"
"Golok mana golok ha!"
"Dasar budeq dipelihara" gua noyor kepalanya Somi
"Ya emang Hyunjin ngomongnya volume kecil"
"Ya elunya yang suka bar² kalo ngomong. Jadi gak pernah denger orang ganteng ngomong"
"Udah lah ayok ikut aku" Hyunjin megang tangan gw amjur
"Heh² gw ikut woy" _Somi
===============
"Udah deh Nya, kamu mending istirahat. Besok sekolah loh" Hyunjin mencoba untuk nyogok gw
Dari tadi Dejun belum ketemu². Kita dah nyari di tempat² begituan juga kagak ada tanda² Dejun disono.
Gw dah gak tau lagi harus kemana, temen²nya juga gak ada yang jawab telpon. Tadinya mau ngabarin mama n papa mertua, tapi ini dah tengah malem woy.
Akhirnya si Hyunjin mutusin buat nginep dan temenin gw sampe Dejun balik. Tenang, Somi juga ikut kok, yakali kan berduaan ama mantan doang :)
Gw liat Somi dah teler duluan di sofa panjang. Gw sama Hyunjin masih melek, jaga² ntar tiba² si Dejun pulang.
"Kamu sejak kapan nikah sama Dejun Nya?"
"Eum, pokok nya hari sabtu Njin"
"Kamu dijodohin ya?"
Cuma gw bales anggukan doang
//00:23
Disaat gw ngantuk²nya, tiba² bel pintu bunyi. Gw sempet ngira itu si Dejun, tapi dia kan tau password nya.
Takutnya maling, akhirnya Hyunjin yang bukain tuh pintu. Si Hyunjin langsung teriak manggil gw dan gw gercep nyamperin.
Gw ngeliat Dejun di rangkul gitu sama bang Kun n Lucas
"Anya lo apa²an sih berduaan sama Hyunjin malem²" mukanya bang Kun gak bisa nyantuy
"Apaan sih orang ada Somi juga. Dahla gw males debat, nih anak bawa masuk dulu"
Gw bangunin Somi biar si Dejun bisa tidur di tempatnya tadi. Eh, tapi kok gw nyium bau² gak enak ya. Lah si Dejun bukannya tadi pake hoodie? Sekarang kok malah pake kemeja putih?
Oke, gw tau apa yang terjadi. Dan gw gak perlu tanya lagi ke Lucas n Bang Kun. Hufft, gw kira Dejun anak baik² '(
Si Lucas nyaranin suruh bikinin air anget. Gw dan Somi dah kek punya mata batin. Kita saling tatap²an dengan ekspresi masa iya sih?
KAMU SEDANG MEMBACA
{1} 𝑫𝒊𝒋𝒐𝒅𝒐𝒉𝒊𝒏 || 𝑿𝒊𝒂𝒐 𝑫𝒆𝒋𝒖𝒏 {𝚎𝚗𝚍}
Teen Fiction[Series kedua dari cerita ini sedang on going. Silahkan cek di profil] 🌱💚🌱 Dijodohin ama temen sendiri yang tiap harinya minta ditabok pake dolar? Rasanya itu kek manis manis sepet gimana gitu WARNING!! •This is just a joke •Halu kalian bakal tin...