Dijodohin || Xiao DeJun ™ #17
Pagi ini gw berangkat sendiri lagi. Gw kok jadi kangen Dejun ya. Idup gw jadi biasa² aja dan gak ada yang lucu gitu.
Kecuali kalo ada orang kejengkang di parit :D
Pagi tadi pas gw berangkat sih mama belum dateng. Katanya nanti sekitar jam tujuh-an mama dateng. Karena papa masih ada di luar kota. Tumben emak² rempong gak ngikut :v
Pas gw mau parkir mobil, tiba² gw dikagetin sama abang lucknut yang suka jualan jajanan. gg
"Your suami masuk hospital Nya?"
Gw ngejawab sambil jalan
"Dih paan sih bahasa gak jelas. Alay""Tanya juga masa gak boleh"
"Ya elu lagian tanya pake bahasa campur. Mentang² ini masih pagi nyari nasi campur lo".
"Serah dah serah"
Enak² jalan, tiba² ada kak Taeyong yang dari belakang nyamain langkah kita bertiga.
Dia tanya gimana keadaannya Dejun. Dan dia juga minta maaf karena kemarin gak bisa nemenin di rumah sakit.
//Nyampe kelas
Yah ni kelas masih sepi. Emang gw kepagian datengnya. Apa gw bolos aja ya. Tapi ntar ketinggalan pelajaran. Tidur dulu aja lah. Ngantuk semalem gak tidur jagain suami.
Ternyata gini ya ngurus suami. Capek sih, tapi kayak bangga aja gitu bisa jagain suami. Walau nyatanya sekarang dia sakit.
Coba deh kalo gak percaya. Nikah sono minta ama emak.
Gw maunya dia bukan yang lain. Lu bakal mati ditangan gw. Gw gak suka liat dia sama elo --
"Anya!! Lu kenapa dah"
Gw kebangun karena teriakan Dhiwoon pas di telinga. Untung gak pecah nih gendang.
Gendang telinga maksutnya.
"Ngigo nih anak" -Somi
"Gw mimpi aneh anjir"
"Mimpi paan. Diteriakin maling?" -Dhiwoon
Somi ketawa
"Elu kalo ngomong suka bener""Au ah gajadi cerita" -gw
"Yah pundungan ih jyjyk" -Somi
Tapi tadi yang di mimpi suara siapa ya? Kek gak asing sama my ear. Bener gak sih mimpi bisa jadi kenyataan.
//08:43
Gw, Somi n Dhiwoon pergi ke kelas nya Yeri buat ngantin bareng. Sebenarnya gw sih gamau makan, tapi nih anak gembel maksa terus.
Yaa walau gw laper, tapi gak nafsu makan. Gw gak tau si Dejun udah bangun apa belum, gw gak tau dia dah makan belum.
Saat perjalanan ke kantin, gw nemuin Hyunjin. Niatnya sih mau nyapa, tapi dia lagi gak sendiri.
"Lia?" -Somi ngerutin dahinya
"Eh iya anjir. Itu bukannya geng Itzy gak sih?" -Dhiwoon
"Wah ada apa tuh" -Yeri
"Dahla biarin. Lagian Hyunjin bukan siapa² gw. Gw gak berhak larang dia jalan sama cewe lain"
Gw ninggalin mereka yang kayaknya masih ngeliatin Hyunjin dan Lia.
Ya bohong sih kalo gw gak cemburu. Tapi gimana lagi, gw juga sadar kalo gak ada hak untuk larang Hyunjin.
KAMU SEDANG MEMBACA
{1} 𝑫𝒊𝒋𝒐𝒅𝒐𝒉𝒊𝒏 || 𝑿𝒊𝒂𝒐 𝑫𝒆𝒋𝒖𝒏 {𝚎𝚗𝚍}
Teen Fiction[Series kedua dari cerita ini sedang on going. Silahkan cek di profil] 🌱💚🌱 Dijodohin ama temen sendiri yang tiap harinya minta ditabok pake dolar? Rasanya itu kek manis manis sepet gimana gitu WARNING!! •This is just a joke •Halu kalian bakal tin...