#16

2.4K 249 9
                                    

Dijodohin || Xiao DeJun ™ #16


















Karena gua liat Hyunjin masih ngantuk, jadinya gua yang pesen makan dikantin. Dia sih dari dulu manut aja kalo gw pesen makanan.

Yang penting gada sayurannya aja. Tapi ya gw juga gak suka sayuran sih. Sehati gak tuh?

"Oy memunah, gua cariin kagak balik². Dah istirahat dulu lo ternyata" _Dhiwoon

"Emang Anya bilang mau kemana" _Yeri

"Perpus" jawab Dhiwoon

"Elah kek gatau aja lo. Kalo si Anya bilang mo ke perpus, ya berarti dia mo bolos pe'aq"

Gua cuma ketawa basa basi. Dan berharap mereka gak liat gw pas di roof top tadi. Kan bisa dangerous gaesd.

Hyunjin makan lahap bener dah. Laper kali ya abis tidur tadi. Mau gw pesenin lagi, tapi dah rame banget nih kantin.

Gua liat geng WayV kok gada yang kesini ya. Apa jangan² mereka janjian gak masuk?

"Kamu nanti pulang sama siapa" _Hyunjin

"Aku bawa mobil Jin. Kamu?"

"Biasa naik motor"

Gua cuma oh doang. Abis bingung mo ngapain lagi. Makanan juga dah abis. Jam masuk masih lama.

Karena gua n Hyunjin tadi istirahat sebelum bel. Makanya cepet abis :)

Tiba² gua keinget sama kak Taeyong. Gimana kabar ya tuh hooman. Kangen sama perhatiannya. Kangen sama tingkahnya.

Mau gua chat, tapi dia masih ada kelas tambahan. Karena kelas 12 mau UN. Bentar lagi pisah deh :(

🐢🐢🐢

Gua pulang sekolah mampir ke tukang bakso dulu. Beliin buat Dejun di apart. Karena gw yakin dia belum makan siang. Walau sekarang dah sore :/

Hari ini cuaca agak mendung euy. Dahal tadi siang panasnya minta ampun. Jan sampe ntar gw pulang ujan. Paling males kalo pulang² ujan. Walau dah naik mobil, tapi kan otw masuk mobilnya kehujanan.

Gua ribet gak sih?

Mana kagak bawa jaket lagi. Dingin woey anginnya serem.

Udah agak lama gw nunggu, akhirnya ini waktunya gw dibungkusin. Ini bakso enaknya pake banget. Makanya rame.

Lama kelamaan pengunjungnya nambah. Tapi gw salpok sama seseorang yang katanya cuma numpang ngiyup.

Kek kenal nih orang

Mantan?

Oh bukann...

Kalo Hyunjin mah apal gw :)

"Anya? Kamu ngapain dek?"

Anjir, baru tadi siang gw angen² kak Taeyong. Eh ketemu dimari

"Kakak kemana aja, gak pernah liat batang idungnya"

Gw ngasiin kursi disebelah gw buat dia duduk.

"Ya kamunya sibuk ngurus suami. Jadinya aku kan takut ganggu"

Padahal gw kan lagi reuni ama mantan ^_^

"Ya kagak lah kak. Lagian kita dulu kan sering bareng, masa cuma karena Dejun kita jadi gak deket lagi"

Kak Taeyong senyum sambil ngacak² rambut gw.

Heran gw tuh, napa sih cowok suka banget ngacak² rambut cewek. Paedahnya apa coba?

{1} 𝑫𝒊𝒋𝒐𝒅𝒐𝒉𝒊𝒏 || 𝑿𝒊𝒂𝒐 𝑫𝒆𝒋𝒖𝒏 {𝚎𝚗𝚍}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang