#43

2K 178 110
                                    

TOLONG JANGAN BACA UNTUK YANG SEDANG BERPUASA!!

Hari ini, Hendery memutuskan untuk menyusun strategi peristiwa nya Yangyang yang mungkin akan masuk ke sejarah dunia. Dia pun menegaskan bahwa jangan sampe hari ini ketololan para teman-teman nya itu ngikut. Karena besok adalah hari-H.

Hendery memutuskan untuk menyusun rencana nya di luar sekolah saja. Berjaga-jaga jika Dhiwoon datang lagi. Anya pun menawarkan apartemen nya sebagai jujukan.

Setelah pulang sekolah, mereka pun pergi berombongan ke apartemen Dejun dan Anya. Dikarenakan Dejun masih ada rapat OSIS, alhasil dia numpang naik motor nya Lucas. Sebenarnya Somi hari ini bawa mobil lagi, tapi di mobil Somi memakai sTeLLa rasa jeruk. Dan Anya tak ingin mengeluarkan mi ayam nya karena mencium aroma tersebut.

Di tengah perjalanan, Hendery yang satu motor dengan Yangyang berinisiatif untuk mampir ke minimarket. Membeli beberapa camilan dan minuman. Si Anya diem aja walaupun sebenernya di apartemen dia nggak kalah banyak ciki-ciki dan minuman dingin.

|| Apartemen

Saat menuju ke arah apartemen Dejun dan Anya, tiba-tiba ada Ibu beserta anak nya memberi serantang makanan yang entah isinya apa. Niat Yeri untuk membuka nya saat itu juga dilarang oleh Hendery.

"Dibukanya pas udah nyampe aja" usul Hendery.

"Lah kenapa emang?" Somi bertanya.

"Jaga-jaga kalo semisal itu isinya bom" jawab Hendery santai.

Anya berpikir sejenak, lalu menepuk bahu Hendery "Apartemen gw meledak dong asu"

"Seenggaknya ntar kita tetep bersama walau isinya beneran bom dan itu meledak" celetuk Lucas.

"Indahnya pertemanan" ucap Somi lalu meninggalkan teman-teman gaib nya itu.

Saat tiba di apartemen milik Anya dan Dejun, mereka pun langsung berdiskusi. Karena hari ini hari terakhir mereka untuk merencanakan semuanya.

"Jadi, gw bawa lagu apa nih?" Tanya Yangyang sedang memangku gitar milik Dejun.

"Marry you, Bruno Mars aja" usul Yeri, yang langsung kena geplak Somi tepat di punggung nya.

"Masa iya mau langsung kawin" ucap Somi.

"Tapi kawin enak tau—" Yeri mengucapkan nya dengan mada es kiko.

"Nggak enak sat!! Ntar kalo Lu ditagih mulu sama suami, mampus Lu" potong Anya.

"Berarti Lu udah sering sama Dejun?" Tanya Hendery.

"Belum pernah lah bodoh!" Anya membelalakkan kedua bola matanya. Serentak semua orang disana kecuali Anya menggelengkan kepala nya tidak percaya.

"Itu aja, Make You Mine punya PUBLIC" usul Lucas "Tapi bisa bahasa Inggris kagak Lu?"

"Ya bisalah. Dia kan dari luar negeri, Cas" jawab Hendery "Gimana sih, temen sendiri lupa"

"Tapi bagus juga tuh ide Lucas. Ntar dijawab sama Dhiwoon pake lagu I Love You 3k" -Yeri

"Nah ntar dibales Yeye lagi pake baru pake Marry You" timpal Anya.

"Terus pas akhir-akhir nya, mereka nyanyi bareng pake lagu Dusk Till Dawn" -Yeri

"Nggak gitu. Gini-gini" Hendery menyuruh semua orang untuk sedikit mendekat "Awal nya, si Yeye bawain lagu At My Worst. Abis itu, sama Dhiwoon dijawab lagu I Love You 3k. Terus si Yeye jawab lagi pake lagu Marry You. Abis itu mereka berdua nyanyi Dusk Till Dawn"

"Pinter juga akal, Lo" Lucas tersenyum puas.

Tak lama setelah itu, terdengar bunyi password pintu apartemen ditekan. Menandakan Dejun telah pulang. Karena yang tau password apartemen ini, ya cuma pasutri somplak itu.

{1} 𝑫𝒊𝒋𝒐𝒅𝒐𝒉𝒊𝒏 || 𝑿𝒊𝒂𝒐 𝑫𝒆𝒋𝒖𝒏 {𝚎𝚗𝚍}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang