*Author pov
Terhitung sudah seminggu semenjak kejadian Taehyung melarikan diri. Ia menginap 3 hari di rumah Yoongi, dan kini sudah 4 hari ia kembali. Yoongi? Ah, dia teman Taeyong sekaligus juga teman Taehyung. Ingatkan teman Taehyung di sekolah? Yoongi anak pemilik perusahaan ternama bernama 'Min Entertainment'. Ia anak tunggal. Taeyong dan Taehyung sudah ia anggap kakak juga adiknya. Yoongi sama sedihnya saat kehilangan Taeyong. Namun Taeyong berpesan, agar Yoongi menjaga dan menyayanginya layaknya adik kandung. Tentu, tanpa diperintahkan Yoongi akan melakukannya. Yoongi dan Taehyung sama sama dingin.
3 hari itu tak ada yang berubah. Dingin, cuek, dan datar, masih menjadi ciri khas Taehyung. Jimin? Ia tidak berubah. Masih ceria. Tapi hatinya? Hanya Jimin dan tuhan yang tau. (Jangan lupa author jugak:v)
Hari ini kelas Jimin a.k.a. Taehyung memiliki jam olahraga. Di jam pagi. Jimin sudah pergi begitu juga dengan Taehyung. Hanya saja, jika Jimin langsung masuk ke kelasnya, Taehyung akan masuk ke basecamp-nya bersama Beomgyu dan Yoongi.
#Basecamp
"Yoongi Hyung, bantu aku!"
"Mwo?"
"Ah ani, bukan kau, tapi catatan matematika mu."
Beomgyu hanya menyengir santai begitu mendapat tatapan malas dari Yoongi. Yoongi langsung mengambil bukunya lalu melempar kasar ke arah Beomgyu. Kemudian ia beralih ke arah Taehyung yang sedang memainkan ponselnya. Sadar akan kehadiran seseorang, Taehyung menoleh ke arah kiri dan benar saja, ia melihat Yoongi yang terduduk memejamkan matanya dan menyandarkan tubuhnya. Taehyung mulai menatap Yoongi yang memejamkan matanya, lalu melihat Beomgyu yang berkutik mencatat jawaban dari buku Yoongi. Ia menarik nafas panjang dan baru saja ia akan menceritakannya.
Light it up like dynamite~
"Aish! Kenapa harus bel sekarang!? Kurang 5 soal ah!"
"Ya! Jam pertama olahraga! Mengapa kau sangat marah?"
"MWO!? Kenapa tidak memberitahu ku eoh?"
"Sudahlah! Ayo ke kelas!"
Akhirnya mereka kembali ke kelas. Untunglah mereka langsung memakai pakaian olahraga dari rumah, jadi saat disekolah mereka tidak perlu menganti pakaiannya.
#Lapangan sekolah
Hari ini olahraga kelas 11 adalah basket. Kelas ini dibagi menjadi 4 tim.2 tim pria dan 2 tim wanita. Masalah enggan pergi. Pasalnya, ada satu kelompok yang sama² tidak menginginkan ini terjadi. Satu kelompok terdiri dari Jaehyun, Lucas, Heyoung, Rain, Beomgyu, Yoongi, Hoseok, Jungkook, dan ...
Taehyung juga Jimin.
PRITTT~
Pertandingan dimulai! 2 tim lelaki memulainya. Semua murid yang tak sengaja melintas, enggan pergi dari lapangan. Mereka memilih membolos pelajaran dan duduk manis melihat pertandingan berlangsung. Waktu istirahat tiba. Namun, mereka semua tetap bertanding. Dan semua siswa enggan pergi. Mereka justru menyorakkan semangat kepada seluruh pemain. Pertandingan semakin panas. Bukan hanya cuaca, tapi juga keadaan. Tim Jimin dan Taehyung unggul 2 poin dari tim lawan. Waktu tambahan hanya tersisa 10 menit. Tanpa basa basi set ini dimulai. Terlihat Taehyung paling dekat dengan titik kemenangan, yaitu ring lawan. Sedangkan Jimin? Ia dekat dengan Taehyung dan memegang alih bola. Ia tidak mengerti akan memberikan pada siapa.
"Jimin Hyung! Berikan padaku!"
Jimin segera menoleh dan melihat taehyung. Tanpa menunggu lama, Jimin langsung memberikan alih bola pada Taehyung. Dan...
KAMU SEDANG MEMBACA
Truth || Taemin {REVISI} [✓]
Fanfiction[FOLLOW DULU BARU BACA] Perjalanan persaudaraan Kim Taehyung dan Kim Jimin. Membongkar perlahan satu persatu kebenaran. Akankah semua kebenaran tersebut diketahui keduanya? Publish : 14 April 2021 End : 8 Mei 2021 Extra part end : - Jadwal update :...