Yang punya pertanyaan? Jadi gini aku sebenarnya yang punya pertanyaan. Ada beberapa yang perlu diperjelas :
1) Kenapa jungkook dan hoseok membela jimin?
: Ya karena jimin gak salah2) Jimin kok tegar banget sih?
: Jelas masa depannya cewek yang ntar bakal beruntung')3) Yoongi dan namjoon?
: Mereka tuh emang gk bisa rukun. Jadi mereka sepupuan, lebih tua yoongi. Tapi karena namjoon sejak lahir tinggal ma keluarga min, akhirnya yoongi kayak tersingkirkan gitu. Sejak itu yoongi yang semula ceria jadi cool. Mereka bakal berantem kalo perlu.4) Jin dan yoongi?
: Jin dan yoongi tuh temenan, tapi beberapa bulan sebelum taeyong gak ada, jin pergi. Alesannya ke yoongi and friends lainnya dia harus kerja. Padahal ya itu, buat pengalihan aja. Padahal sebenarnya sebulan sebelum taeyong gak ada, jin di korsel. Setelah taeyong gak ada, jin langsung pergi dari korsel. Dan jin berpura pura kaget pas tau kebenaran dari taehyung, kalo taeyong gak ada. Sungguh aktor terbaik.5) Soobin, jahat atau baik sih?
: Sebenernya dibilang jahat, iya, dibilang baik, iya. Jahatnya? Terbukti pas kai sama taehyun itu (baca part -nugu-). Soobin sebenernya pertama emang menyuruh mereka buat mbunuh jimin. Karena ya biasa, berkelahi terus soobin kalah. Tapi yang kedua, soobin juga berencana membunuh jimin lagi. Cuman gak tau tuh beneran atau nggak:)6) Kai?
: Disini kai sama kayak jin. Bedanya kai emang diam diam menjalin pertemanan erat sama taehyung. Eh ketambahan yoongi. Sedangkan pas dihadapan txt, kai jadi benci ma bangtan.7) Mark baru masuk langsung keluar:(
: Maaf buat yang emang ngefans sama mark, tapi abis masuk langsung aku keluarin. Biar surprise awalnya. Cuman lama lama aku bingung juga. Mau pakai siapa sebenarnya.//////////////
- Masih kurang jelas tanyakan ya, komen!
- Suka ma cerita ini? Vote!
- Kedepannya insyaallah mudah dipahami:)
- Lanjutkan sampai end!
-Borahae💜
KAMU SEDANG MEMBACA
Truth || Taemin {REVISI} [✓]
Fanfiction[FOLLOW DULU BARU BACA] Perjalanan persaudaraan Kim Taehyung dan Kim Jimin. Membongkar perlahan satu persatu kebenaran. Akankah semua kebenaran tersebut diketahui keduanya? Publish : 14 April 2021 End : 8 Mei 2021 Extra part end : - Jadwal update :...