---
Setelah perjalanan kurang lebih setengah hari tersebut akhirnya keluarga Kim menapakkan kaki mereka di Amerika.
"Ayo sayang!"
Nyonya Kim bersuara pada suami dan kedua putranya juga jin. Mereka menganggukan kepalanya antusias lalu mengikuti nyonya Kim.
"Selamat datang di rumah kita"
"Woaw ini?"
"Daebak!"
"Jnjjayo?"Tuan dan nyonya Kim terkekeh pelan melihat reaksi ketiga pria tersebut. Mansion tersebut bahkan dua kali lebih besar daripada milik mereka di Korea Selatan.
"Pilihlah kamar kalian lalu mengikuti istirahat ne?"
"Ne Eomma!"Taehyung menaiki tangga dan memilih kamar berlantai dua. Sedangkan Jin dan Jimin masih di lantai yang sama dan hanya saling beberapa jarak. Nyonya dan Tuan Kim memilih untuk mengambil satu kamar di lantai dasar.
- Taehyung pov
Akhirnya perjalanan panjang itu sudah selesai. Hah aku akan mandi lalu tidur saja.
'tringg tringg'
Eh? Siapa yang menelfonku malam begini?
"Yeo-"
"Hyunggg bogo shipdaaaa!"
"Aish gyu-aah kenapa kau tidak tidur hm?"
"Mwo? Kenapa disiang hari aku harus tidur hyung?"'Taehyung pabbo! Tentu disana siang' batinku.
"Hyung?"
"Eh? Gwenchana"
"Hyung kau sudah sampaikan?"
"Hm"
"Bagaimana jika kau ke pantai sekarang hyung? Ku dengar wanita disana menggunakan-"
"Gyu bersihkan otakmu! Selamat malam"
"YA HYU-"'tut'
Menyebalkan untuk apa ia mengatakan hal semacam itu padaku.
Saat aku selesai mandi tiba tiba terdengar kegaduhan dari kamar sebelah. Kamar jimin. Aku memutuskan untuk pergi kesana. Baru saja aku keluar kamar, Jin Hyung menyuruhku mengikutinya.
- Author pov
"Hyu-hyung-ah sa-sakit"
"Bertahanlah jimin"
Jin sejak tadi memangku bagian kepala jimin sedangkan Nyonya Kim mengelus lembut kaki Jimin. Taehyung dan Tuan Kim duduk bersebelahan di depan dengan Tuan Kim yang mengendarai mobil berwarna hitam tersebut. Setelah mereka sampai di salah satu rumah sakit terdekat, Jimin langsung dipindahkan ke ranjang dan memasuki IGD.
Mereka(-thyg) menunggu dengan gelisah di ruang tunggu. Taehyung memperhatikan semua keluarganya itu. Setelah sekitar 30 menit akhirnya seorang dokter muda keluar dari ruangan tersebut.
"How is my child?" (Bagaimana keadaan anak saya?)
"Things got worse. The heart which should be working properly, starts to weaken" (Keadaanya menjadi buruk. Jantung yang seharusnya bekerja dengan baik, kini mulai melemah)
Perkataan dokter bertagname 'Micheele Ana' itu membuat semua keluarga Kim terkejut. Tak terkecuali juga dengan Taehyung. Ia baru tau ternyata Jimin memiliki masalah dengan jantungnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Truth || Taemin {REVISI} [✓]
Fanfiction[FOLLOW DULU BARU BACA] Perjalanan persaudaraan Kim Taehyung dan Kim Jimin. Membongkar perlahan satu persatu kebenaran. Akankah semua kebenaran tersebut diketahui keduanya? Publish : 14 April 2021 End : 8 Mei 2021 Extra part end : - Jadwal update :...